11.Sep.2015

Nikmati Surga Dunia di 5 Private Island Resort di Indonesia Bag. II


 

0
0
0

Private island resort di Indonesia - Setelah sebelumnya Mister Aladin memberikan 5 rekomendasi private island resort terciamik di Indonesia, masih ada lagi nih resort-resort lainnya yang tidak kalah cantiknya, Aladiners. Dengan menyisihkan budget khusus untuk liburan yang lebih WAW dari biasanya, kamu bisa lho menginap di resort-resort mewah di bawah ini. Apalagi dengan suasana private island yang bakal membuat kamu merasa di surga dunia, siap-siap deh untuk mulai menabung!

Rekomendasi Private Island Resort pilihan untuk berlibur di Indonesia

1. Driftwood Palaces (Pulau Pangkil Kecil)

pulau pangkil kecil Sumber gambar: pangkil.com

Terkadang, liburan bareng keluarga ke tempat yang itu-itu aja bisa ngebosenin. Kalau kamu mau berlibur ke destinasi baru yang beda dari tempat-tempat yang biasa kamu kunjungi, cocok banget nih datang ke sini. Selain liburan keluarga, Pulau Pangkil Kecil yang ada di Riau ini juga pas untuk tempat outing bareng teman sekantor.

Sumber gambar: pangkil.com

Beda dengan private island resort lainnya yang menyewakan bungalow atau villa, di sini kamu harus menyewa satu pulau! Kebayang tidak, sih serunya menginap di pulau yang cuma ada kamu dan orang-orang terdekat kamu? Ada 9 bungalow dengan konsep rumah panggung yang bisa mengakomodasi hingga 30 orang. Makin rame, makin asyik, deh!

 

2. Misool Eco Resort

misool eco resort Sumber gambar: misool.info

Siapa, sih yang belum tahu betapa cantiknya Raja Ampat? Kawasan yang disebut-sebut sebagai diving site terbaik di dunia ini namanya sudah dikenal oleh para penyelam internasional lho, Aladiners. Gimana tidak? 75% spesies terumbu karang yang ada di dunia bisa kamu temukan di sini! Jadi bisa kamu bayangkan gimana rasanya menginap di private island resort yang dikelilingi pemandangan laut Raja Ampat yang luar biasa cantik. Nah, pengalaman itu bisa kamu dapatkan di Misool Eco Resort, Aladiners.

Sumber gambar: misool.com

Selain pasir pantai seputih bedak talc, resort yang berlokasi di Pulau Batbitim ini juga masih berada di kawasan konservasi alam. Jadi selain pantai, kamu juga bisa menjelajahi hutan tropis dengan hewan-hewan eksotis yang hidup bebas di dalamnya. Ada beberapa tipe villa yang bisa kamu pilih di sini. Tapi yang paling keren menurut Mister Aladin adalah Water Cottage-nya yang dibangun di atas air.

 

3. Gangga Island Resort & Spa

gangga island resort Sumber gambar: ganggaisland.com

Kamu suka diving? Harus banget menginap di sini! Kenapa? Soalnya Gangga Island Resort & Spa berada di lokasi yang strategis di antara Pulau Bangka, Taman Nasional Bunaken, dan Selat Lembeh. Kalau kamu suka banget diving, pasti tahu deh gimana cantik dan kayanya kehidupan bawah laut di ketiga tempat tersebut.

gangga island resort spa Sumber gambar: ganggaisland.com

Buat kamu yang kurang suka diving juga boleh banget, kok menginap di sini. Bersantai di pantai berpasir putih dan air yang jernih pastinya juga bakal membuat liburan kamu lebih istimewa. Ada juga banyak pilihan tur yang bisa kamu pilih. Mulai dari menjelajahi kekayaan fauna di Area Konservasi Tangkoko, sampai city tour.

 

4. Pulau Joyo

pulau joyo Sumber gambar: Facebook Joyo Island Resort

Private island resort yang ada di dekat perbatasan Singapura memang ada banyak, Aladiners. Salah satunya, ya resort yang satu ini. Walaupun pulaunya kecil, bukan berarti fasilitas yang bisa kamu dapatkan di sini seadanya. Justru kebalikannya, ada beragam fasilitas mewah dan layanan yang akan memanjakan kamu selagi menginap di sini.

joyo island resort Sumber gambar: Facebook Joyo Island Resort

Pantainya? Wih! Pasirnya putih dan airnya jernih sebening kaca. Ada 3 jenis bungalow yang bisa kamu pilih; Beach Palace yang berkonsep rumah panggung dan terbuat dari kayu dan alang-alang, Java Palace dengan desain khas rumah joglo, dan Bale yang dibangun mengelilingi kolam renang.

 

5. Amanwana

amanwana Sumber gambar: aman.com

Resort yang satu ini dijamin akan membuat kamu serasa berada di alam mimpi. Bukan cuma pantai super cantiknya yang bisa kamu jelajahi. Resort ini juga dikelilingi oleh hutan tropis di mana kamu bisa beristirahat ditemani suara alam tanpa gangguan. Yang menarik dari Amanwana adalah bentuk bangunannya yang berupa tenda. Eits, tapi bukan camping, lho. Kemewahan yang bisa kamu dapatkan di dalamnya WAH banget!

amanwana resort Sumber gambar: aman.com

Amanwana berada di Pulau Moyo, perairan sebelah utara Sumbawa. Selain menelusuri hutan yang hijau, kamu pastinya juga bisa menikmati keindahan pantai dengan main di pasirnya yang putih, berendam di air yang jernih, BBQ-an seafood segar, dan melihat keindahan kehidupan bawah laut Flores yang kaya.

 

Komentar