21.Sep.2015

Nginep Nyaman di 5 Hotel Lombok di Bawah 500 Ribu


 

0
0
0

Perhatian buat Aladiners yang harus dekap dompet erat-erat tapi tetep butuh kenyamanan saat travelling! Siapa bilang travelling dengan duit terbatas berarti harus bangun tenda di tepi jalan atau tidur di musholla? Buat kamu yang ogah buang-buang uang terlalu banyak untuk menjelajah Lombok, mending cek 5 hotel murah di Bawah 500 Ribu di Lombok pilihan Mister Aladin ini, deh.

1. idoop Hotel

idoop hotel 1

Hotel bergaya modern pop art ini memang kece banget. Di Warhol cafe-nya, ada gambar muka mbak Marilyn Monroe dan pesohor lainnya yang nemenin kamu makan. Bukan cuma bagus di tampilan, tapi fasilitasnya juga memuaskan. Air mineral gratis, wi-fi, sampai TV kabel, semua tersedia di kamar.

idoop hotel 2

Butuh nge-mall? Ada Mataram Mall yang bisa dicapai dengan berjalan kaki sekejap. Kalau mau nyewa motor, paling enaknya di hotel ini. Soalnya, tempat penyewaan motor terdekat jaraknya 1 km dari sini. Daripada capek mending cepet-cepet pesen, kan?

2. Alam Mimpi Hotel

alam mimpi 1

Namanya aja alam mimpi. Hotel ini memang bisa bikin kamu mimpi indah. Bukan cuma di kamarnya, tapi juga di tepi kolam. Soalnya, di sini banyak tempat tidur-tiduran di ruang terbuka yang nyaman banget!

alam mimpi 2

Selain cocok untuk bikin nyenyak, hotel ini juga strategis banget. Mau ke Pantai Senggigi atau ke Senggigi Plaza, semua bisa kamu kunjungi. Pengin banget dianter-jemput ke bandara, diving, spa, atau dipijat? Tinggal bilang ke hotelnya!

3. Graha Ayu Hotel

graha ayu hotel 2

Bisa ngapain, sih di sini? Bisa sarapan sambil leyeh-leyeh di gazebo tepi kolam renang! Yap, keunggulan hotel ini adalah kolam renangnya yang luas dan bersih. Bagi kamu yang liburan bareng anak-anak, kolam renang khusus anak di sini pasti bisa bikin mereka girang.

graha ayu hotel 1

Fasilitas meeting room-nya juga bisa dibilang bagus, ada banyak ruangan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan bisnis. Kalau kamu suka jalan-jalan ke pasar untuk cari buah-buahan segar, ada pasar Ampenan yang terletak tidak jauh dari hotel bernuansa asri ini.

4. Lombok Senggigi Hotel

lombok senggigi hotel 1

Di sini, ada kamar-kamar yang ngasih pemandangan sejuk ke arah taman dan kolam renang. Abis bangun tidur bisa langsung berenang mondar-mandir. Meskipun deket jalan utama, restoran, dan toko-toko, penginapan ini bebas suara berisik. Kamu bakal gampang tidur pulas, deh!

lombok senggigi hotel 2

Selain itu, tidak jauh dari hotel ini ada Pura Meru yang merupakan pura terbesar dan penting bagi umat Hindu di Lombok. Ini tempat yang wajib dikunjungi, lho kalau lagi di Lombok.

5. Pratama Hotel and Convention

pratama 1

Begitu tiba di sini, kamu langsung disodorin jus buah sebagai welcome drink. Tempat yang jadi incaran Mister Aladin di hotel ini adalah Rooftop cafenya. Di sini, kamu bisa melihat matahari terbit dan terbenam sambil menikmati hidangan.

pratama 2

Mau BBQ-an? Hotel ini siap sedia mendukung acara bakar-bakar daging untuk kamu dan orang-orang tercinta! Buat yang lebih suka diving, A Blue Marlin Dive Center bisa dicapai dengan gampang dari sini.

 

Kalau kamu memang memegang teguh prinsip sebagai budget traveller, pasti kamu udah tahu harus pinter-pinter cari tanggal yang tepat untuk dapet harga kamar hotel murah. Selain tanggal, tipe kamar juga berpengaruh. Jadi, kamu harus cermat, ya! Mau menginap di salah satu hotel keren di atas? Langsung aja hubungi Mister Aladin diA cs@misteraladin.com atau telepon keA 021 3983 6900

.

Komentar