07.Jan.2016

Nginep Hemat di 10 Hotel Bali Termurah Koleksi Mister Aladin


Lagi pengin banget jalan-jalan ke Bali tapi terhalang jumlah tabungan yang masih mencekik? Aladiners tidak perlu nunggu uluran dana atau puasa berbulan-bulan dulu supaya bisa liburan ke sana. Supaya biaya perjalanan tidak membengkak, kamu bisa menyiasatinya dengan nginep di hotel yang murah meriah tapi tetep bikin a�?waha�� dengan kenyamanannya. Daripada kamu harus kelamaan browsing nentuin mana hotel yang murah dan mana yang mahal, langsung aja pilih salah satu dari 10 hotel Bali termurah koleksi Mister Aladin!

0
0
0

1. Legian Village

legian villa1

sumber foto

Dilengkapi fasilitas toko obat, dokter, dan mini market, kamu akan bebas rasa khawatir kalau menginap di Legian Village Hotel. Pertolongan pertama saat keracunan makanan, cari oleh-oleh, atau cetak foto, semuanya tersedia di sini.

legian villa2

sumber foto

Restoran di hotel ini, yang menghadap ke arah kolam renang, menyajikan makanan khas dari berbagai penjuru dunia yang bisa kamu nikmati sambil nonton tarian Bali atau live music. Lebih asyiknya lagi, hotel ini juga berjarak hanya 200 A�meter dari Pantai Legian!

2.A�Everyday Smart

everyday smart1

sumber foto

Murah tapi strategis. Ini kriteria yang penting banget untuk milih hotel. Bayangkan, deh, kalau nginep di Everyday Smart, kamu bisa berjemur menikmati hangatnya mentari sambil merasakan sejuknya angin pantai cuma dengan beberapa menit jalan kaki dari hotel.

everyday smart2

sumber foto

Everyday Smart Hotel juga merupakan bagian dari Asiawood Hospitality Management yang memang ngejadiin para budget traveller sebagai target mereka. Makanya, kamu tidak perlu khawatir kehabisan uang kalau menginap di sini, karena mereka pengertian banget sama tamu-tamu yang jalan dengan gaya hemat. Dengan konsep minimalis, hotel ini juga didekorasi dengan furnitur yang hangat dan bikin nyaman!

3. Serela Hotel Kuta

serela1

sumber foto

Buat yang liburan dengan tema 'bersantai dalam hemat', tidak perlu ragu-ragu lagi untuk pilih Surela Kuta Bali Hotel. Tenang saja, sebelum kamu membayangkan kamar tidur yang mengerikan dengan noda dan kutu di sana-sini, lihat dulu kamar di hotel ini. Tidur kamu bakalan nyenyak karena ranjang di sini menggunakan linen dan kasur dengan kualitas impor!

serela2

sumber foto

Suasana santai di Restoran Kookaburra dan kolam renang yang terjaga mutunya bakal bikin acara menginap kamu makin menyenangkan. Kalau mau pergi k e Pantai Kuta atau objek wisata lainnya, di sini ada layanan taksi dan penyewaan mobil yang bisa bikin agenda jalan-jalan kamu jadi serba mudah.

4. Surya Tropical Kuta

surya tropical kuta1

Siapa pun yang tidak bisa hidup tanpa musik dan penyuka pesta saat liburan berarti harus menginap di Surya Tropical Kuta. Hotel dengan harga terjangkau ini tetanggaan banget dengan banyak tempat hiburan seru! Dengan dekorasi bertema serba Bali dan kolam renang besarnya, hotel ini bakalan bikin liburan kamu jadi makin berkesan alias tidak sempat ngerasa bosen, deh.

surya tropical kuta2

sumber foto

Jangan lupa sempatkan makan di restorannya, ya. Di sana ada menu ala carte Indonesia, Italia, Barat, dan China hasil masakan koki yang udah meraih banyak penghargaan!

5. Vilarisi

vilarisi1

sumber foto

Tahukah kamu, Aladiners, kalau mewah tidak selalu berarti mahal, lho. Dengan kenyamanan, keramahan dan kehangatan khas Bali, Vilarisi Hotel bisa memberikan segala yang kamu butuhkan tanpa harus menguras isi dompet! Cuma 5 menit dari Pantai Kuta, hotel ini juga dihiasi dekorasi percampuran arsitektur tradisional Bali dan Jawa, lengkap dengan pahatan batu dan lukisan-lukisan unik.

vilarisi2

sumber foto

Setelah sepanjang hari menjelajahi area sekitar, kamu bisa la ngsung mengistirahatkan pikiran dan tubuh dengan segelas minuman dingin di taman atap hotel sambil menikmati udara segar pantai. Dengan fasillitas dan pelayananannya yang lengkap, Vilarisi Hotel pastinya merupakan pilihan yang tepat untuk liburan pantai yang sempurna tanpa bikin anggaran perjalanan kamu jadi bengkak!

6. Sense Sunset Seminyak

sense sunset seminyak1

Kamu tidak akan kesulitan menemukan hotel ini karena desain bangunannya yang mencolok dan seru. Begitu masuk ke dalamnya, ada lebih banyak lagi tempat duduk-duduk nyaman di ruang terbuka yang bisa jadi tempat bersantai selain di kamar. Tapi, sepertinya sih kamu juga akan ketagihan berdiam diri di kamar karena kualitas kasurnya yang luar biasa dan hiburan TV kabel dengan berbagai saluran internasional!

sense sunset seminyak2

Cuma itu saja kelebihannya? Tentu tidak. Masih ada fasilitas kolam renang anak, spa, dan penyewaan sepeda yang bisa bikin satu keluarga senang! Kalau kamu hobi makan, ada banyak restoran populer seperti Warung Made, Ryoshi, dan lain-lain yang bisa dipilih sesuai selera!

7. Zodiak @ Seminyak

Zodiak-@-Seminyak1

sumber foto

Walaupun termasuk hotel murah, tapi bukan berarti pelayanan Zodiak at Seminyak Bali Hotel cuma alakadarnya. Persis terletak di samping Sunset Road yang penuh dengan restoran populer dan tempat hiburan asyik, hotel yang satu ini juga menawarkan beragam fasilitas premium yang akan membuat kamu betah menginap di sini! Coba saja kamu bayangkan, setiap kamarnya dilengkapi dengan rain shower, lho. Padahal, biasanya kan rain shower cuma bisa ditemui di hotel-hotel bintang 4 atau 5.

Zodiak-@-Seminyak2

Desain bantal kecil dan aksen-aksen ruangannya pun unik. Tergoda untuk bawa pulang? Kamu bisa beli, kok di toko yang ada di lobinya. Selain itu, tersedia juga kolam renang yang luas di mana kamu bisa menyegarkan tubuh dan pikiran, atau bersosialisasi seru dengan tamu-tamu lainnya.

8. Crystal Kuta

crystal kuta 1

sumber foto

Untuk kamu yang merencanakan perjalanan bisnis ke Bali, ada Crystal Kuta Hotel yang sangat memahami kebutuhan kamu. Hotel ini punya satu ruangan pertemuan yang bisa memuat hingga 150 orang dan dua ruang pertemuan berukuran lebih kecil yang bisa digunakan 30-50 orang. Setiap ruangan dilengkapi sound system, panggung, mikrofon nirkabel, LCD, telepon internal, dan koneksi internet. Lengkap, kan?

crystal kuta 2

sumber foto

Bahkan, setiap kamar juga dilengkapi fasilitas setrika yang bisa membantu kamu tampil lebih rapi dan meyakinkan. Dijamin makin pede saat presentasi dan bertemu klien! Setelah seharian pusing dengan urusan bisnis, silakan menghilangkan ketegangan dengan berenang atau menikmati minuman segar di bar hotel ini!

9. Jesena��s Inn II

jesens1

sumber foto

Kata siapa liburan ke Bali menghabiskan banyak biaya? Kamu tidak harus nabung berbulan-bulan, kok kalau menginapnya di Jesen's Inn 2! Didedikasikan khusus untuk para budget traveller, hotel yang satu ini keren banget, Aladiners. Fasilitasnya pun lengkap. Ada snack bar dengan live music, kolam renang, dan kolam khusus untuk anak.

jesens2

sumber foto

Lebih asyiknya lagi, hotel ini cuma 5 menit jalan kaki dari Pantai Kuta! Seluruh kamar tamunya juga luas dan sudah dilengkapi dengan TV layar datar, AC, dan WiFi gratis pastinya.

10. Pondok Sari

pondok sari1

sumber foto

Hemat anggaran perjalanan tidak berarti kamu akan selalu dapat kamar sempit yang bisa bikin lutut terantuk tepi ranjang atau dinding. Semua kamar di Pondok Sari luas dan dilengkapi fasilitas yang cocok untuk manusia masa kini. Restoran di sini juga enak banget jadi tempat berlama-lama menikmati pemandangan serba hijau sambil menyeruput kopi atau sarapan.

pondok sari2

sumber foto

Berenang di sini juga enak banget karena kolamnya terletak di tengah-tengah taman nan hijau. Mood dijamin bakal cerah seharian! Selain itu, kamu juga bakal gampang ke mana-mana karena hotel ini dekat dengan supermarket, banyak restoran murah, dan pusat oleh-oleh seperti Krisna dan Joger.

Komentar