14.Dec.2018

Nginep di New York ala Kevin ‘Home Alone’ yuk!


HOHOHO! Tinggal menghitung hari nih sebelum Natal dan Tahun Baru! Biasanya di waktu-waktu kayak gini, ada film yang selalu diputar di TV. Aladiners bisa nebak? Yup, bener! Film Home Alone pasti akan diputar di TV.

0
0
0

Home Alone berkisah tentang seorang anak kecil yang selalu menghabiskan malam natal sendirian. Film tersebut dalam 5 seri, yaitu ‘Home Alone’ (1990), ‘Home Alone 2: Lost in New York’ (1992), ‘Home Alone 3’ (1997), ‘Home Alone 4’ (2002), dan ‘Home Alone: The Holiday Heist’ (2012).

Sumber foto: wrti.org/post/turning-verizon-hall-movie-palace

Kevin di seri pertama sampai ketiga, diperankan oleh Macaulay Culkin. Sedangkan 2 seri terakhir diperankan oleh Alex D. Linz dan Mike Weinberg.

Sumber foto: musicologica.cz/studie-prosinec-2016/home-alone-2-cross-generation-family-film

Film ini bukan cuma melegenda di Tanah Air aja, lho! Soalnya, baru-baru ini, hotel yang menjadi lokasi syuting film Home Alone 2: Lost in New York mengadakan paket menginap yang unik banget!

Sumber foto: instagram.com/theplazahotel dan instagram.com/ninagalicheva.nyc

Hotel bintang lima bernama The Plaza Hotel itu mengadakan paket menginap ala Kevin McCallister. Tamu yang menginap akan diajak keliling New York, dengan rute yang sama dilalui Kevin di film Home Alone 2: Lost in New York. Jika lapar, hotel juga akan menyediakan menu makananan yang dipesan Kevin dalam filmnya, yakni SpaghettiOs, Lunchables, sampai Funyun Rings. Sebelum pulang, para peserta yang mengikuti tur menginap ala Kevin ini akan diberikan souvenir Home Alone. Seru banget, kan?

Sumber foto: instagram.com/theplazahotel

Hotel mewah yang terletak di Fifth Avenue dan Central Park South, New York tersebut mengumumkan peluncuran paket menginap itu di akun Instagramnya. Dan langsung disambut meriah oleh seluruh penggemar film Home Alone di seluruh dunia.

Aladiners tertarik mencoba sehari menjadi Kevin McCallister?

Komentar