09.Jan.2019

Ngefans Sama Thor? Cobain Makan di Restoran yang Satu Ini!


Selain jadi salah satu anggota Avengers dalam Marvel Cinematic Universe, Thor adalah salah satu dewanya bangsa Viking, bangsa yang termasuk paling sangar sepanjang sejarah. Nah, buat kamu yang ngefans sama Thor, ada restoran di Sydney, Australia, yang wajib kamu datengin!

0
0
0

Meskipun jaraknya jauh banget dari wilayah Scandinavia, restoran bernama MjØlner (iya, namanya sama kayak nama palunya Thor!) ini bisa bikin seneng para fans Thor. Selain di Sydney, baru-baru ini mereka juga buka cabang di Melbourne, lho.

sumber foto: spooningaustralia.com/mjolner-is-my-culinary-valhalla/

Sesuai asal-muasal Sang Odinson, dekorasi restoran ini dihiasi sentuhan Norwegia abad kuno bercampur gaya modern khas jaman sekarang. Ada banyak pedang antik dipajang di banyak sudut. Menu dan peralatan makannya pun banyak yang “berasal” dari abad pertengahan, misalnya aja roti besar berisi daging yang dimasak berjam-jam dan pisau-pisau buatan tangan yang keren.  Whisky di sini pun disajikan dalam gelas bentuk tanduk! Waw, unik juga, ya.

sumber foto: mjolner.com.au/sydney

Terus, di mana sentuhan modernnya? Jawabannya ada di musiknya. Mereka rajin muter musik hip hop terkini, bikin gak tahan buat gak angguk-anggukin kepala selama di sana. Selain itu, ada aksen kulit dan tembok batu bata yang pastinya keren banget untuk dijadiin background foto kamu.

sumber foto: edition.cnn.com/travel/article/thor-viking-restaurant-australia/index.html

Biar makin kerasa suasana Vikingnya, tempat ini  juga punya motto yang unik. Bunyinya:

“May Odin gives you knowledge on your path. May Thor grant you strength and courage on your way. And may Loki give you laughter as you go. Skål.” Wah, bahkan Loki pun dibawa-bawa, ya, hehehe. Oh iya, FYI, “Skål” kurang lebih berarti “bersulang” dalam Bahasa Swedia. Kalau udah diajak Skål, berarti kamu harus angkat gelas tandukmu tinggi-tinggi dan benturkan ke gelas tamu yang lain, ya. Pasti seru!

sumber foto: mjolner.com.au/sydney

Nah, kalau ngomongin Thor, kita gak bakalan bisa lepas dari si Chris Hemsworth. Pemeran Thor ini adalah orang Australia, jadi gak mustahil kalau suatu saat dia bakal berkunjung ke restoran ini buat makan bareng kamu. Wah, pasti seru banget, tuh!

Komentar