04.Jun.2020

Ngaku Movie Holic dan Suka Horor, Coba ke Bioskop Atoom


Suka nonton di bioskop dan nggak pernah ketinggalan nonton film baru terutama film horor? Kamu pasti salah satu penggemar film sejati nih. Tapi kalau kamu memang movie holic yang wajib nonton di bioskop, kamu perlu tahu nih. Ada bioskop usang yang udah nggak beroperasi lagi. Tapi pernah jadi sasaran sutradara keren Indonesia untuk nonton bareng.

1
0
0

 

Foto-foto Penampakan Angkernya Bioskop Atoom di Citeureup

Sumber: https://www.vlix.id/foto/lifestyle/23607-foto-foto-penampakan-angkernya-bioskop-atoom-di-citeureup

Bioskop Atoom namanya. Lokasinya ada di Citeureup, Kabupaten Bogor. Bioskop yang udah nggak beroperasi lebih dari 20 tahun ini punya segudang misteri di dalamnya. Bioskop ini terpaksa harus gulung tikar di tahun 1998 karena krisis moneter. Kalau kamu datang ke sini, tentunya kamu nggak akan dapat daftar film yang akan diputar. Tapi yang kamu dapatkan adalah deretan kursi rusak penuh debu tebal yang akan bikin kamu pengap kalau masuk ke dalamnya. 

Lebih dari dua dekade terbengkalai, bioskop Atoom pastinya ramai ditempati makhluk-makhluk halus seperti sundel bolong, pocong, hingga tuyul yang suka memanjat dinding bioskop. Sudah banyak masyarakat yang membuktikannya secara langsung kalau bioskop ini memang menyeramkan. Bahkan acara-acara televisi nasional pun sering kali meliput tempat ini.

 

Sumber: https://bogor.net/berani-coba-10-wisata-horor-di-bogor-yang-alamnya-tetap-indah/746017-1000xauto-bioskop-atoom/

Kabarnya ada cerita yang cukup tragis saat bioskop ini masih beroperasi. Seorang gadis belia telah menggugurkan kandungannya di kursi bioskop. Tapi tersiar kabar dari penjaga bioskop kalau perempuan itu tidak melakukan aborsi, perempuan itu mengalami pendarahan hebat saat menonton film dan meninggal saat dibawa ke rumah sakit. Entah cerita mana yang sebenarnya terjadi. Tapi yang jelas, bioskop ini memang menyimpan cerita mistis di dalamnya. 

Kalau kamu penasaran dan ingin membuktikan secara langsung sensasi berada di dalam bioskop ini, kamu bisa lho datang langsung ke bioskop Atoom. Kamu bisa datang di malam hari sewaktu suasana sekitar bioskop benar-benar sepi. Tapi ingat, harus ada pendamping ya, biar aman.

Komentar