07.Jan.2019

Naik Skuter Bawah Laut di Bali yuk!


Si cantik Pulau Dewata emang gak pernah ngebosenin untuk dijelajahi. Semua yang ada di Bali, mulai dari budaya, makanan, alam darat dan bawah lautnya selalu bikin kangen. Buat kamu yang mau liburan ke Bali, cobain deh cara baru mengeksplor dunia bawah laut Bali dengan naik skuter bawah laut!

0
0
0

Sumber foto: korinatour.co.id/product/underwater-scooter-bali/

Kalo kamu biasanya menjelajah bawah laut Bali dengan snorkeling atau diving yang perlu belajar terlebih dulu, skuter ini bisa digunakan oleh siapa aja tanpa perlu belajar keahlian khusus. Makanya cocok banget nih buat kamu yang amatiran atau bahkan anak kecil yang belom bisa berenang.

Sumber foto: gandhibalitours.com/wisata-bali-naik-skuter-di-bawah-laut-underwater-scooter/

Skuter bawah laut ini udah ada di Bali, tepatnya di Nusa Lembongan sejak 2015 lalu. Namun, di 2017 wahana sejenis dibuka juga di Tanjung Benoa. Sayangnya masih sedikit orang yang mengetahuinya.

Sumber foto: befreetour.com/id/detail/52-bali-aquastar

Skuter ini telah dimodifikasi dengan sedemikian rupa agar bisa membawa pengunjung menjelajah alam bawah laut. Skuter ini menyatu dengan helm yang menampung tabung oksigen. Makanya pengunjung bisa bernafas dengan leluasa selama memakai helm skuter ini.

Sumber foto: korinatour.co.id/product/underwater-scooter-bali/

Dengan adanya skuter bawah laut ini, pengunjung Bali bisa lebih dekat dengan biota laut karena tinggal mengemudikan skuter selayaknya di daratan aja. Praktis dan unik banget, kan? Cocok lah buat foto-foto dan di posting di Instagram kamu, hehehe.

Untuk dapat menggunakan skuter ini, kamu perlu membayar sekitar Rp800 ribuan dan bisa dipakai selama 30 menit penuh. Setelah membayar, kamu tinggal duduk di skuter dan para petugas akan membantu memakaikan helmnya. Gak perlu pake baju khusus, mau pake kaos oblong juga bisa!

Sumber foto: korinatour.co.id/product/underwater-scooter-bali/

Saat sudah di laut, untuk bisa berjalan menjelajah keindahan bawah laut, kamu tinggal menjalankan gas skuter ini aja. Skuter bawah laut ini bisa berjalan dengan kecepatan 2 km/jam. Lumayan lah ya? Gak perlu capek-capek belajar nyelam atau berenang dulu!

Skuter bawah laut ini udah tersedia di banyak negara karena emang lagi hits banget. Jadi kalo ke Bali, jangan cuma snorkeling, diving, atau sewalker aja! Cobain juga naik skuter bawah laut ya!

Komentar