23.Nov.2018

Museum MOJA, Museum Instagrammable Terbaru di Jakarta!


Selfie kian menjadi kegiatan super hits yang banyak dilakukan oleh para millenial. Nggak heran semua tempat liburan, kini dibuat semenarik dan se-Instagrammable mungkin agar menarik para millenial untuk datang dan ber-selfie ria. Jika beberapa waktu lalu Museum MACAN jadi spot favorit para millenial foto-foto, sekarang ada museum baru yang nggak kalah Instagrammable, yakni Museum MOJA.

0
0
0

Sumber foto: instagram.com/@eatandtreats

Museum ini baru banget dibuka akhir Oktober 2018 lalu, lho! Lokasinya pun cukup strategis karena berdekatan dengan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Penasaran seperti apa museumnya? Yuk kita liat foto-foto dan ulasannya di bawah ini!

Sumber foto: traveloniaw.blogspot.com/2018/10/moja-museum-museum-seni-modern-terbaru.html

Ada 14 ruangan dengan tema sinematik yang ada di dalam museum ini. Tema di setiap ruangan sangat dekat dengan kehidupan para millenial. Bahkan ada juga ruangan yang mengajak kita flashback ke masa kecil dengan adanya game MarioBros di layar mesin game anak-anak.

Sumber foto: instagram.com/@kkokkoma.baby

Berbeda dari Museum MACAN, kamu bisa sepuasnya foto di berbagai spot di museum ini tanpa dibatasin waktu. Karena museum ini baru banget dibuka, jadi pengunjungnya masih sedikit. Jadi kamu nggak perlu ngantri lama-lama, deh!

Sumber foto: traveloniaw.blogspot.com/2018/10/moja-museum-museum-seni-modern-terbaru.html

Untuk masuk ke dalam MOJA Museum, kamu perlu membayar tiket seharga Rp100.000 untuk dewasa dan Rp90.000 untuk anak-anak di weekdays. Kalo di weekend, kamu perlu bayar Rp125.000 untuk dewasa dan Rp115.000 untuk anak-anak. Yup, museum ini di desain untuk dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, termasuk anak-anak. Jadi nggak cuma orang dewasa aja yang bakal suka foto-foto di sini.

Sumber foto: instagram.com/@eatandtreats

Dengan membayar tiket itu, kamu dapet 3 snack gratis yang berhubungan dengan tema ruangan di dalam museum ini. Lumayan kan di dalam museum justru bisa makan, hehehe. Udah gitu kamu nggak perlu keluarin biaya tambahan buat bawa masuk kamera mirrorless atau kamera professional lainnya. Asyik, kan? Foto-foto kamu jadi lebih mantul deh! Kalo mau weekend-an ke sini, bilang di kolom komentar di bawah ya!

Komentar