27.Apr.2015

Mister Aladin Blogging Competition: Nge-Blog Dapat Hadiah Total Rp15.000.000!


Halo, Aladiners. Kemarin kamu liburan ke mana, nih? Liburan Mister Aladin weekend lalu tidak kalah seru sama liburan yang sebelumnya. Green Canyon itu keren banget, yah! Apalagi ada harga promo yang ramah di kantong, makanya Mister Aladin bisa jalan-jalan terus.

0
0
10

Liburan sendirian kurang asik ya kalau tidak sama teman-teman. Tapi teman-teman kamu sudah tahu Mister Aladin belum? Kalau kebetulan kamu punya blog, ada ajang yang pas buat kamu, nih!

Mister Aladin Blogging Competition memberikan kamu kesempatan untuk menyebarkan informasi dan mengajak teman-teman kamu berlibur hemat bareng Mister Aladin. Selain membuat liburan kamu lebih ramai, kamu juga bisa memenangkan total hadiah sebesar Rp15.000.000, lho! Rp5.000.000 akan diberikan kepada 3 pemenang dengan tulisan terbaik. Wah, uang segitu bisa dipakai buat jalan-jalan lagi dong pastinya.

Penasaran caranya? Kamu cukup mendaftarkan diri dengan mengirimkan nama, URL blog, e-mail, dan nomor handphone ke sistha.anindya@misteraladin.com. Terus kamu tinggal follow Twitter @MisterAladinID, like Facebook fanpage Mister Aladin (https://www.facebook.com/MisterAladin), lalu share deh hasil tulisan kamu ke sosmed (Facebook & Twitter) sambil mention akun sosmed Mister Aladin.

Pendaftaran dan submit artikel ditutup pada tanggal 5 Mei 2015, ya. Makanya yuk, buruan ikutan!

Untuk keterangan lebih lengkapnya, lihat di bawah ini ya.

 

Mister Aladin Blogging Competition-page-002Mister Aladin Blogging Competition-page-001

Komentar

ketinggalan info ni, tapi jadi motivasi buat kedepanya , makasih infonya

y baru tahu…
saya telat nie…
padahal blog saya sesuai dengan niche saya….

wah ternyata kelar mei, wah padahal antusias nih kalau ada lg 😀

yah telah.. adain lagi dong, gan

Yaah, tau nya telat,
Semoga ada lagi ya

Tapi tetep ikut daftar aja boleh ga?
🙂

Ntar ane daftar di sana min, kebetulan saya Seorang Blogger walau masih pemula.

Yah, aku baru tahu…

Sudah ikutan! Semoga beruntung deh 😀

[…] Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog “Mister Aladin Blogging Competition” yang diselenggarakan oleh misteraladin.com. […]