15.May.2015

Mau Traveling Hemat Saat Lebaran?


Aladiners, tinggal beberapa minggu lagi kita sudah akan memasuki Bulan Ramadhan, nih. Tahu kan apa artinya? Yap, tinggal sedikit lagi kita akan merayakan hari paling meriah dalam setahun, Lebaran! Setelah berpuasa menahan haus dan lapar selama sebulan, saat Lebaran adalah waktu yang pas untuk bersilaturahmi dengan keluarga, baik yang dekat maupun yang jauh. Ditambah lagi dengan libur panjang, pastinya kamu bisa langsung traveling deh ke tempat-tempat yang jauh sekali pun.

0
0
0

Sayangnya, karena Lebaran merupakan high season untuk sebagian besar hotel dan agen penyedia tur, kamu diharuskan untuk mengeluarkan budget lebih, bahkan bisa 2 kali lipat dibandingkan saat hari-hari biasa untuk bisa memuaskan hati nge-bolang. Waktunya ada, tapi uangnya tidak ada? Eits, tapi tunggu dulu. Buat Mister Aladin, selalu ada cara untuk bisa berhemat bahkan saat musim di mana segalanya sedang mahal-mahalnya.

Kok, bisa? Ya, bisa dong! Apa sih yang tidak untuk Aladiners? Menyadari waktu Lebaran adalah masa di mana hotel-hotel dan tempat wisata sedang mahal-mahalnya, Mister Aladin akan mengeluarkan banyak banget promo deal hotel dan produk lainnya dengan harga yang dijamin lebih murah dibanding tempat manapun! Tidak percaya? Coba nih kamu lihat. 101 Legian Hotel yang sudah terkenal di Bali bisa kamu book cuma dengan Rp719.000 saja lho dari harga awal Rp1.500.000.

Buat yang mau ke Bandung, tenang... ada Meize Hotel yang akan ditawarkan dengan harga Rp367.264 saja dari published price Rp750.000. Tidak percaya kalau Mister Aladin kasih harga termurah? Kamu bisa cek sendiri di tempat-tempat lain yang menjual kedua hotel ini. Mereka masih jual dengan harga di atas 1 jutaan lho untuk periode yang sama! Selain 101 Legian Hotel dan Meize Hotel Bandung, akan ada segudang hotel dan produk lainnya dengan harga yang murah abis di banyak destinasi populer lainnya.

Jadi gimana nih Aladiners, masih tidak yakin mau liburan pas Lebaran? Mau yang mahal atau yang murah? Yuk, jalan-jalan seru sambil hemat kantong bareng Mister Aladin.

Komentar