26.May.2015

Liburan Seru di 5 Kamar Hotel Terunik di Dunia


Aladiners, menurut kamu apa sih yang paling penting waktu traveling? Buat Mister Aladin, penginapan jadi salah satu faktor penentu apakah liburan bisa menyenangkan atau bahkan menyebalkan. Makanya kalau mau traveling, menentukan penginapan jadi agenda wajib yang lumayan menyita waktu. Kalau hotel mewah dengan fasilitas segudang mungkin sudah banyak banget ya, Aladiners. Tapi kalau hotel dengan kamar yang unik? Wah, pastinya bakal bikin liburan jadi beda! Mau tahu kamar hotel terunik di dunia versi Mister Aladin?

0
0
0

1. Room 306 di Arte Luise Kunsthotel, Jerman

Room 306

Pengin cobain rasanya jadi tokoh kartun? Cobain deh menginap di Room 306, di Arte Luise Kunshotel. Semua furnitur di dalam kamar hotel ini dibuat seperti gambar 2 dimensi. Unik ya, Aladiners!

2. The Mine Suite di Sala Silvermine Hotel, Swedia

The Mine Suite

Berlokasi 155 meter di bawah tanah, jangan harap deh kamu bisa update status sosmed pas menginap di kamar hotel yang ada di area penambangan perak ini. Biasanya sih temperatur di sini sekitar 0 sampai 2 derajat celcius. Tapi jangan khawatir kamu akan kedinginan, karena kamar ini memiliki penghangat yang akan menghangatkan ruangan hingga 18 derajat celcius.

3. Room 137 di Madonna Inn, AS

Room 137

Kamar hotel ini cocok buat kamu yang penasaran rasanya menjadi manusia purba yang hidup di dalam goa. Hampir seluruh bagian dari kamar ini, kecuali toilet dan fasilitas lainnya, terbuat dari batu. Bahkan shower-nya dibuat seperti air terjun yang mengalir dari bebatuan di atasnya, lho.

4. Ice Suite di HA?tel de Glace, Kanada

Ice Suite

Dibuka setiap musim dingin dari tahun 2001, hotel yang satu ini wajib banget kamu coba kalau kebetulan lagi berkunjung ke Quebec, Kanada. Jangan lupa bawa pakaian tebal dan minyak kayu putih, ya. Soalnya temperatur di dalam kamar bisa turun hingga minus 30 derajat celcius!

5. IKEA Sovhotell, Swedia

IKEA Sovhotell

Pernah tergoda untuk mencoba tidur di kasur-kasur pajangan yang kamu lihat di mal? Nah, di IKEA Sovhotell kamu bisa cobain kasurnya dan tidur di sana selama 15 menit, lho! Bahkan kamu juga akan diberikan bantal khusus, penutup mata, dan headphone supaya kamu bisa tidur dengan lelap di sini. Lucu ya, Aladiners.

Komentar