05.May.2015

Liburan ala Jetsetter di 5 Hotel Mewah Terbaik di Ubud


Ibarat makanan tanpa garam, liburan tanpa menginap di hotel yang cocok buat kamu itu bisa bikin hambar semuanya. Gimana bisa senang-senang menjalankan aktivitas waktu liburan, kalau pas kamu balik ke hotel tidak bisa istirahat dengan maksimal. Memang sih liburan tidak harus selalu mahal, tapi kan terkadang tidak salah dong kalau mau dimanja di hotel mewah yang bikin kamu berasa raja atau ratu semalam. Nah, buat kamu yang sudah menyiapkan budget lebih untuk menginap di hotel mewah Bali, lihat rekomendasi terbaiknya nih dari Mister Aladin.

0
0
0

1. Viceroy Bali

Viceroy Bali

Kurang mewah apa lagi hotel yang satu ini? Jangankan fasilitas premium, helipad saja ada! Restoran yang dimiliki resor ini bahkan sering disebut sebagai restoran terbaik di Asia Tenggara. Bukan cuma menu makanannya yang oke punya, kamu juga bisa bersantai di infinity pool dengan pemandangan langsung ke Sungai Petanu dan hutan Ubud. Setiap vila yang ada di sini sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Jadi walaupun lokasinya jauh dari pantai, kamu bisa tetap puas main air.

2. Maya Ubud Resort & Spa

Maya Ubud

Kalau bicara tentang hotel mewah di Bali, Maya Resorts pasti yang paling pertama terlintas di pikiran. Walaupun ada juga di Sanur, tapi Maya Ubud Resort & Spa jadi favoritnya Mister Aladin. Kenapa? Soalnya Ubud punya charm yang bisa bikin siapa pun merasa tenang dan lupa dengan segala beban pikiran. Setiap vila yang ada di sini dibuat menghadap ke Sungai Petanu yang berbatasan langsung dengan hutan tropis. Coba deh bayangkan pas kamu baru bangun tidur, terus buka jendela... ahh, dijamin kamu tidak akan mau pulang!

3. Nandini Bali Jungle Resort & Spa

Nandini

Kalau Nandini Bali Jungle Resort & Spa, kolam renangnya yang paling oke! Dengan pemandangan langsung ke hutan tropis Ubud, kamu bisa seharian santai-santai di sini, sampai lupa kulit sudah keriput kelamaan berendam di air. Kalau kamu menginap di sini, jangan lupa juga ke sungai pribadi punya resor ini untuk mencoba spa yang pastinya bakal membuat kamu melayang dan lupa daratan.

4. Komaneka at Bisma

Komaneka

Ubud memang tempat yang paling pas buat wisatawan yang suka banget sama hijau-hijauan. Nah, kalau kamu ingin bermewah-mewahan di tengah hutan sambil bersantai ditemani suara gemericik air Sungai Campuhan, Komaneka at Bisma nih yang paling cocok. Setiap vila di resor mewah ini dilengkapi dengan infinity pool yang menghadap langsung ke hutan hujan dan hamparan sawah terasering Ubud.

5. Hanging Gardens Ubud

Hanging Garden

Kalau kamu pencinta Ubud sejati, pasti pernah dong dengar nama Hanging Gardens Ubud? Hotel yang satu ini namanya sudah menggaung ke mancanegara, lho! Kolam renangnyalah yang membuat Hanging Gardens Ubud terkenal dan sering terpampang di majalah-majalah travel di seluruh dunia. Infinity pool dengan bentuk unik yang menggantung di ujung tebing dan menghadap langsung ke hutan tropis tersedia di setiap vila yang ada di sini.

Komentar