16.Nov.2018

Liat Mobil Antik Gak Perlu ke Museum Angkut! Di Jakarta Juga Ada!


Liburan ke Malang nggak akan lengkap tanpa mengunjungi Museum Angkut. Di museum itu, kita bisa lihat koleksi mobil antik dan miniatur ikon-ikon wisata yang akan membuat kita serasa di luar negeri! Buat warga Jakarta yang belum pernah ke Malang apalagi ke Museum Angkut, jangan bersedih! Untuk bisa lihat koleksi mobil antik, kalian nggak perlu jauh-jauh ke Museum Angkut, karena di Jakarta juga ada. Di mana? Datang aja ke Hauwke’s Auto Gallery!

0
0
0

Hauwke's Auto Gallery punya banyak koleksi mobil antik. Jumlahnya 60-an mobil dan kebanyakan adalah buatan Eropa dan Amerika. Usia mobil-mobil tersebut udah tua, mencapai 70 tahun lebih! Meskipun tua, mobil-mobil tersebut masih bisa dikendarai, lho! Hebat, kan?

Pemilik Hauwke’s Auto Gallery, Hartawan Setjodiningrat atau yang biasa dipanggil Hauwke adalah pecinta mobil tua. Mobil-mobil yang menjadi koleksinya dipoles sedemikian rupa sehingga bener-bener seperti mobil pada eranya alias nggak dimodif jadi modern.

Sumber: seva.id/otomotif/blog/hauwke-auto-gallery-membawa-aura-retro-dengan-mobil-klasik/

Setelah bertahun-tahun ngumpulin aneka mobil antik, pada 2008 Hauwke memutuskan untuk memajang koleksi mobilnya dengan membuka Hauwke's Auto Gallery. Keputusan Hauwke nggak salah, karena galeri tersebut berhasil menarik minat masyarakat. Saat ini, Hauwke’s Auto Gallery dikelola anak Hauwke dan makin populer di kalangan para pencinta mobil klasik dan para milenial yang hobi hunting spot Instagrammable.

 

Sumber: seva.id/otomotif/blog/hauwke-auto-gallery-membawa-aura-retro-dengan-mobil-klasik/

Ada beberapa ruangan yang ada di Hauwke’s Auto Gallery. Semuanya mengambil tema ala tahun 1930 sampai 1950-an. Uniknya lagi, di galeri ini, ada empat mobil jadul yang dulunya pernah dikendarai Presiden Soekarno, lho! Oh, ya, mobil-mobil yang ada di sini bukan cuma mobil untuk orang dewasa. Mobil mini untuk anak-anak juga tersedia. Lengkap, deh, pokoknya.

Hauwke's Auto Gallery laris dijadikan spot foto pre-wedding. Tarifnya antara Rp3 juta - Rp9 juta. Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memilih galeri ini untuk foto pre-wedding dengan menggunakan mobil Jaguar keluaran 1948.

Sumber: seva.id/otomotif/blog/hauwke-auto-gallery-membawa-aura-retro-dengan-mobil-klasik/

Gimana Aladiners? Keren-keren, kan, koleksi mobil di Hauwke's Auto Gallery? Kalian tertarik untuk ke sini? Kalau, ya, silakan datang ke Jalan Puri Mutiara, Cipete, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Galeri ini buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 9 malam. Tapi, perlu diketahui, kalau mau ke sini, kalian mesti janjian dulu dengan pemiliknya. Untuk info lebih lengkap, silakan klik ini.

Komentar