16.Nov.2018

Liat Mobil Antik Gak Perlu ke Museum Angkut! Di Jakarta Juga Ada!


Liburan ke Malang nggak akan lengkap tanpa mengunjungi Jatim Park. Salah satu destinasi favorit para wisatawan yang berkunjung ke Jatim Park adalah Museum Angkut. Karena di museum itu kita bisa liat koleksi mobil antik dan miniatur ikon-ikon wisata yang akan membuat kita serasa di luar negeri!

0
0
0

Buat Aladiners yang belom pernah ke Malang apalagi ke Museum Angkut, jangan bersedih! Buat bisa liat koleksi mobil antik, nggak perlu jauh-jauh ke Museum Angkut lagi! Karena di Jakarta juga ada! Yup, buat liat koleksi mobil antik di Jakarta, dateng aja ke Hauwke’s Auto Gallery!

Sumber foto: endahavrianti.wordpress

Ada sekitar 60-an mobil antik yang ada di sini. Kebanyakan buatan Eropa dan Amerika. Usia mobil-mobil ini udah tua, mencapai 70 tahun lebih! Meskipun tua, mobil-mobil di sini masih bisa dikendarai lho! Hebat, kan?

Sumber foto: seva.id/otomotif/blog/hauwke-auto-gallery-membawa-aura-retro-dengan-mobil-klasik/

Pemilik Hauwke’s Auto Gallery, Hartawan Setjodiningrat atau yang biasa dipanggil Hauwke, adalah seorang pecinta mobil tua. Mobil-mobil yang menjadi koleksinya dipoles sedemikian rupa sehingga bener-bener seperti mobil pada era-nya, alias nggak dimodif jadi modern. Saat ini galeri ini dikelola oleh anaknya dan makin populer di kalangan para pencinta mobil klasik dan para millenial yang hobi hunting spot Instagrammable.

Sumber foto: seva.id/otomotif/blog/hauwke-auto-gallery-membawa-aura-retro-dengan-mobil-klasik/

Ada beberapa ruangan yang ada di Hauwke’s Auto Gallery ini. Semuanya mengambil tema ala tahun 1930 sampai 1950an. Uniknya lagi, di galeri ini ada 4 mobil jadul yang dulunya pernah dikendarai oleh Presiden Soekarno, lho!

Sumber foto: seva.id/otomotif/blog/hauwke-auto-gallery-membawa-aura-retro-dengan-mobil-klasik/

Gimana Aldiners, tertarik untuk ke sini? Dateng aja ke Jalan Puri Mutiara, Cipete, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tapi gallery ini hanya dibuka untuk keperluan photoshoot ya.

Komentar