Kisah 5 Anak Tersadis yang Jadi Pembunuh Berdarah Dingin


Biasanya, anak-anak identik sama kepolosan, rasa ingin tahu, main-main, dan hal menyenangkan lainnya. Pakai baju dan makan aja kadang masih harus dibantuin.  Setuju, gak?  Sayangnya, di antara sekian banyak anak innocent di dunia, ada 5 anak yang sadisnya ampun-ampunan. Yap, mereka udah tega ngambil nyawa orang di usia belia. Kok, bisa? Yuk, baca ceritanya!

0
0
0

1. Jon Venables dan Robert Thompson

sumber foto: newsweek.co.uk

Inggris punya sepasang anak kembar sadis bernama Jon Venables dan Robert Thompson yang baru berumur 10 tahun pas ngebunuh James Patrick Bulger. Mereka nyulik, nyiksa, ngebunuh bocah 2 taun ini terus ninggalin jasadnya di rel! Berhasil ditangkep tanggal 24 November 1993, mereka resmi jadi pasangan pembunuh termuda dalam sejarah Inggris modern. Psst.. ada kabar buruk, nih. Sekarang Jon Venables udah bebas dan udah ganti identitas sebanyak empat kali!

2. Willie Bosket

sumber foto: rutherfordsource.com

Gara-gara Willie Bosket, dunia hukum harus ngebuat hukum baru supaya anak 13 tahun bisa diadili layaknya orang dewasa. Sebenernya, Willie punya masa kecil suram yang bikin dia jadi kriminal. Ayahnya pernah ngebunuh dua orang sebelum Willie lahir dan ibunya ninggalin Willie sebatang kara. Gak heran, Willie tumbuh jadi anak yang kasar dan bersumpah dia bakal jadi pembunuh kayak ayahnya. Terbukti akhirnya di umur 15 tahun dia ngebunuh laki-laki bernama Noel Perez dan satu orang lagi cuma dalam jarak waktu seminggu! Selain itu, dia juga udah sering ngelakuin perampokan bersenjata di mana-mana. Ngeriii…

3. Mary Bell

sumber foto: nydailynews.com

Meskipun tampilannya anak cewek Inggris berumur 11 tahun, Mary Bell udah tega ngebunuh bukan cuma satu, melainkan DUA anak laki-laki umur 3 dan empat tahun. Sama kayak Willie, orang tua Mary juga gak beres. Ibunya seorang pekerja seks komersial dan ayahnya seorang penjahat. Ibunya bahkan pernah coba ngebunuh Mary berulang kali dan bikin itu seakan-akan cuma kecelakaan. Keluarga besar Mary makin curiga saat mereka tahu Mary secara misterius jatuh dari jendela dan “gak sengaja” minum banyak pil tidur. Kasian juga, ya.

4. Graham Young

sumber foto: id.pinterest.com

Saat anak-anak lain seumurnya ngerasain cinta monyet, Graham Young malah ngeracunin beberapa anggota keluarganya sendiri di umur 14 tahun, termasuk ibu tirinya! Setelah ibu kandungnya meninggal waktu ngelahirin dia, Graham jadi tertarik banget sama kimia dan pada akhirnya menguji coba racun bikinannya ke keluarganya sendiri. Meskipun sempet dipenjara, dia tetep gak tobat setelah bebas. Malahan, dia ngeracunin sampai 70 orang dan ngebunuh 2 orang lainnya. Gara-gara rekam jejaknya ini, dia sampai dijulukin “Teacup Poisoner

5. Jesse Pomeroy

sumber foto: cbsnews.com

Ini dia bocah pembunuh yang paling sadis dari semuanya. Psikopat sejak kecil dan ngebunuh sejak umur 11 tahun, Jesse sering menyiksa korbannya yang rata-rata berumur 4 – 8 tahun. Seremnya lagi, Jesse juga sering memukuli korbannya sambil ketawa terbahak-bahak! Nah, di tahun 1984, dia membunuh bocah perempuan dan gak lama setelahnya dia membunuh satu lagi anak perempuan dengan sadis sampai-sampai kepalanya nyaris putus. Begitu diinterogasi polisi apakah bener dia ngelakuin pembunuhan, jawaban dia cuma, “Kayaknya, sih iya.” Sinting!

Komentar

Tinggalkan Komentar: