30.Oct.2018

Ketemu Cony, Brown, dan Sally di LINE Village Park Bangkok yuk!


Aplikasi chatting begitu menjamur di era digital ini. Salah satu yang populer dengan ratusan juta pengguna ialah LINE. Sejak diluncurkan pada 2011 lalu, aplikasi asal Jepang ini digandrungi karena memiliki fitur stiker yang lucu-lucu.

0
0
0

LINE sendiri memiliki cara unik dalam membuat branding namanya. Bukan menggunakan artis sebagai brand ambassador, LINE justru memiliki karakter-karakter lucu yang menggemaskan untuk branding namanya agar dikenal khalayak luas. Pastinya Aladiners pun apal dengan sosok Cony si kelinci, Brown si beruang, Sally si anak bebek, James si raja selfie, Leonard si kodok, dan Boss. Karakter-karakter inilah yang dikenal dengan sebutan LINE Friends.

Sumber foto: koreaexpose.com/korea-messenger-app-character-merchandising-line-friends/

Buat kamu yang gemes dan ingin mengoleksi aksesoris LINE, ada banyak online shop maupun toko  offline yang menjualnya. Meskipun banyak negara yang memiliki store official LINE, tapi cuma ada 1 negara di dunia yang memiliki theme park LINE! Yup, negara itu adalah Thailand.

Sumber foto: estopolis.com/article/%E0%B8%9E%E0%B8%B2%E0%B8%8A%E0%B8%A1-Line-Village-Bangkok-The-Digital-Adventure/

Theme park yang bernama LINE Village Park ini resmi dibuka di Bangkok, Thailand pada Juni 2018 lalu. Berdiri di lahan seluas 1500 meter persegi dan terdiri dari 3 lantai yang memenuhi Siam Square One ini, menyediakan banyak spot Instagrammable yang pastinya membuat kamu gemas!

Nggak cuma bisa foto-foto di 23 ruangan ala LINE Friends, kamu juga bisa bermain di wahana interaktifnya lho! Selain itu ada juga restoran dengan tema serupa serta toko aksesoris. Duh paket lengkap deh pokoknya!

Aladiners penasaran nggak sih, kenapa Thailand justru jadi satu-satunya negara yang punya theme park LINE? Hal itu dikarenakan, pengguna LINE di Thailand adalah yang paling banyak sedunia! Makanya theme park ini bukan dibangun di Jepang, justru di Thailand. Duh, makin banyak ya alesan berkunjung ke Thailand?

Baca Juga: Terlalu Unyu! Makan Sambil Jadi Putri Duyung di Mermaind Castle Siam, Bangkok

Penasaran seberapa gemes theme park ini? Yuk liat foto-fotonya di bawah.

Ruangan Brown.

Ruangan Moon.

Ruangan Cony.

Ruangan James.

Ruangan Boss.

Sumber foto: aspirantsg.com/line-village-bangkok/

Untuk masuk ke theme park ini, kamu harus bayar tiket cukup mahal, yakni sekitar Rp345 ribu untuk anak-anak dan Rp450 ribu untuk dewasa. Tertarik mengunjunginya?

Sumber foto: 8days.sg/liveandlearn/travel/you-can-now-hang-out-with-brown-and-friends-at-line-village-10649306

Komentar