5 Hotel di Anyer Ini Cocok Buat Nginep Santai
09.Jul.2020

Kangen Pantai? 5 Hotel di Anyer Ini Cocok Buat Nginep Santai


 

0
0
0

Rekomendasi Hotel Resort di Anyer untuk Menginap - Udah musim panas nih, udah lama juga nggak liat pantai, kira-kira pantai apa kabarnya ya? Ngomongin soal pantai, dari pada kita berkhayal terus soal pantai mending kita nginep santai di hotel yang deket pantai. Lumayan bisa lihat pantai dari hotel. Nah berikut ini Mister kasih rekomendasi tempat nginep yang cocok banget buat kamu yang udah kangen sama pantai. Lumayan bisa staycation seru di pinggir pantai.

 

1. Hotel Mambruk Anyer

Hotel Mambruk Anyer

Sumber: mambruk.co.id

Bangun tidur disambut deburan ombak siapa yang nggak mau? Nginep di Mambruk Hotel Anyer bisa jadi pilihan kamu nih kalau mau staycation di pinggir pantai. Bukan cuma nginep, di hotel ini kamu bisa dinner romantis di pinggir pantai kalau mau seru-seruan bareng temen, kamu juga bisa nikmatin BBQ Time sambil nikmatin sunset.

mambruk hotel and convention

Sumber: mambruk.co.id

Tapi kalau mau nikmatin pantai dengan lebih tenang lagi, kamu bisa banget berenang di infinity pool-nya yang menghadap langsung ke arah pantai. Dijamin, kamu bakal relax banget sama pemandangannya. Kalau kamu dateng bareng keluarga, kamu juga bisa lho nikmatin berbagai permainan yang disediakan.

 

2. Hawaii Resort Family Suites

hawaii resort anyer

Sumber: misteraladin.com

Mau main wahana air yang ada di pinggir pantai? Hawaii Resort Family tempatnya. Di sini kamu bisa main seluncuran dan wahana air sepuasnya. Cocok banget kalau kamu mau staycation bareng keluarga di sini. Karena kolam renang ini merupakan bagian fasilitas hotel, jadi kamu bisa lebih eksklusif main air bareng keluarga. Tapi kalau kamu nggak mau basah-basahan, kamu juga bisa banget nih bersantai di pinggir kolam atau pinggir pantai yang jadi bagian dari area hotel.

hawaii resort family suites

Sumber: misteraladin.com

Nginep di resort ini, dijamin kamu bakal betah deh, soalnya kamarnya dibuat homey banget. Jadi kalau kamu nginep, berasa tidur di rumah sendiri. Apalagi kalau kamu bangun tidur dan buka jendela, kamu bakal disambut sama pemandangan pantai dan laut yang luar biasa indahnya.

 

3. The Jayakarta Villas Anyer

jayakarta villas anyer

Sumber: jayakartahotelsresorts.com

Staycation enaknya tidur di tempat yang eksklusif, biar liburan santai di pantai nggak terganggu sama orang lain. Nah The Jayakarta Villas Anyer cocok nih buat kamu. Konsep penginapan berupa vila ini emang pas banget kalau kamu liburan nggak mau terganggu sama pengunjung lain. Apalagi di masa pandemi kaya gini. Jadi pilihan tepat buat kamu staycation bareng keluarga.

jayakarta hotel resort

Sumber: misteraladin.com

Ukuran kamar dan ruangan yang luas pastinya akan menambah suasana nginep kamu jadi lebih menyenangkan. Serunya lagi, hotel ini menyediakan halaman yang luas di sekitar kamar, jadi bisa bebas beraktifitas di luar kamar.

 

4. Marbella Hotel, Convention & Spa Anyer

marbella hotel anyer

Sumber: misteraladin.com

Lagi kangen pantai tapi mau nginep di kamar yang homey, Marbella Hotel jadi salah satu rekomendasi terbaik. Ada berbagai pilihan kamar mulai dari studio room hingga presidential suite bisa kamu pilih. Semuanya furniture di kamarnya menggunakan dekorasi kayu yang bikin kamu serasa lagi ada di rumah nenek.

marbella hotel convention

Sumber: misteraladin.com

Enaknya di tempat ini, kamu bisa berenang sambil nikmatin cocktails yang ada di pinggir kolam renang. Tersedia bermacam minuman di Campo Del Sol - Pool Bar, cocok banget deh kalo nikmatinnya sambil nunggu sunset dari pinggir kolam dengan pemandangan pantai yang nggak jauh dari lokasi kolam.

 

 

Baca juga: 6 Rekomendasi Hotel Romantis di Indonesia

 

 

5. Aston Anyer Beach Hotel

Aston Hotel Anyer

Sumber: misteraladin.com

Kalau dari empat penginapan di atas gayanya klasik, kali ini Aston Anyer Beach Hotel hadir dengan desain yang lebih moderen dan monocrom, sangat sesuai dengan gaya milenial sekarang ini. Apalagi dengan dukungan pemandangan pantai yang luar biasa yang bisa kamu lihat dari jendela kamar.

Aston Hotel Beach Anyer

Sumber: misteraladin.com

Tersedia dua kolam renang di hotel ini, dan keduanya berdampingan langsung dengan bibir pantai, jadi sangat cocok buat kamu para pemburu sunset. Kamu bisa puas nikmatin pemandangan sunset tanpa harus keluar area hotel, cukup dari pinggir kolam renang. Bukan cuma itu, di samping kolam renang juga terdapat Sunset Cafe buat teman bersantai di pinggir pantai.

 

Nah, supaya liburan kamu makin praktis, langsung aja cek beragam pilihan hotel di Mister Aladin. Di sini banyak banget pilihan hotel dan penginapan yang menarik juga seru untuk kamu pilih untuk momen liburan atau kebutuhan business trip! So, jangan lupa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store. Bersama Mister Aladin, traveling jadi lebih berkesan dan lebih terasa hematnya!

 

Komentar