09.Jul.2020

Kangen Pantai? 5 Hotel di Anyer Ini Cocok Buat Nginep Santai


Udah musim panas nih, udah lama juga nggak liat pantai, kira-kira pantai apa kabarnya ya? Ngomongin soal pantai, dari pada kita berkhayal terus soal pantai mending kita nginep santai di hotel yang deket pantai. Lumayan bisa lihat pantai dari hotel. Nah berikut ini Mister kasih rekomendasi tempat nginep yang cocok banget buat kamu yang udah kangen sama pantai. Lumayan bisa staycation seru di pinggir pantai.

0
0
0

 

1. Hotel Mambruk Anyer

Hotel Mambruk Anyer, Serang – Harga 2020 Terbaru

Sumber gambar: https://www.misteraladin.com/hotel/indonesia/serang/anyer/mambruk-anyer?hotel_id=7213

Bangun tidur disambut deburan ombak siapa yang nggak mau? Nginep di Mambruk Hotel Anyer bisa jadi pilihan kamu nih kalau mau staycation di pinggir pantai. Bukan cuma nginep, di hotel ini kamu bisa dinner romantis di pinggir pantai kalau mau seru-seruan bareng temen, kamu juga bisa nikmatin BBQ Time sambil nikmatin sunset.

Sumber gambar: https://www.mambruk.co.id/leisure.html

Tapi kalau mau nikmatin pantai dengan lebih tenang lagi, kamu bisa banget berenang di infinity pool-nya yang menghadap langsung ke arah pantai. Dijamin, kamu bakal relax banget sama pemandangannya. Kalau kamu dateng bareng keluarga, kamu juga bisa lho nikmatin berbagai permainan yang disediakan.

 

2. Hawaii Resort Family Suites

360 Club Bali Hawaii, Anyer - airport.id

Sumber gambar: https://airport.id/360-club-bali-hawaii-anyer/

Mau main wahana air yang ada di pinggir pantai? Hawaii Resort Family tempatnya. Di sini kamu bisa main seluncuran dan wahana air sepuasnya. Cocok banget kalau kamu mau staycation bareng keluarga di sini. Karena kolam renang ini merupakan bagian fasilitas hotel, jadi kamu bisa lebih eksklusif main air bareng keluarga. Tapi kalau kamu nggak mau basah-basahan, kamu juga bisa banget nih bersantai di pinggir kolam atau pinggir pantai yang jadi bagian dari area hotel.

Hawaii Resort Family Suites, Anyer Kidul - Bandingkan Promo

Sumber gambar: https://www.misteraladin.com/hotel/indonesia/serang/anyer/hawaii-resort-family-suites?hotel_id=735

Nginep di resort ini, dijamin kamu bakal betah deh, soalnya kamarnya dibuat homey banget. Jadi kalau kamu nginep, berasa tidur di rumah sendiri. Apalagi kalau kamu bangun tidur dan buka jendela, kamu bakal disambut sama pemandangan pantai dan laut yang luar biasa indahnya. 

 

3. The Jayakarta Villas Anyer

Jayakarta Hotels - The Jayakarta Villa Anyer

Sumber gambar: https://www.jayakartahotelsresorts.com/hotel/the-jayakarta-villa-anyer

Staycation enaknya tidur di tempat yang eksklusif, biar liburan santai di pantai nggak terganggu sama orang lain. Nah The Jayakarta Villas Anyer cocok nih buat kamu. Konsep penginapan berupa villa ini emang pas banget kalau kamu liburan nggak mau terganggu sama pengunjung lain. Apalagi di masa pandemi kaya gini. Jadi pilihan tepat buat kamu staycation bareng keluarga.

Jayakarta Hotels - The Jayakarta Inn & Villas Cisarua

Sumber gambar: https://www.jayakartahotelsresorts.com/hotel/the-jayakarta-villa-anyer

Ukuran kamar dan ruangan yang luas pastinya akan menambah suasana nginep kamu jadi lebih menyenangkan. Serunya lagi, hotel ini menyediakan halaman yang luas di sekitar kamar, jadi bisa bebas beraktifitas di luar kamar. 

 

4. Marbella Hotel, Convention & Spa Anyer

Sumber gambar: http://www.marbellaanyer.com/accommodation/presidential-suite/

Lagi kangen pantai tapi mau nginep di kamar yang homey, Marbella Hotel jadi salah satu rekomendasi terbaik. Ada berbagai pilihan kamar mulai dari studio room hingga presidential suite bisa kamu pilih. Semuanya furniture di kamarnya menggunakan dekorasi kayu yang bikin kamu serasa lagi ada di rumah nenek.

 

Sumber gambar: http://www.marbellaanyer.com/gallery/marbella-pool-side-from-penthouse/

Enaknya di tempat ini, kamu bisa berenang sambil nikmatin cocktails yang ada di pinggir kolam renang. Tersedia bermacam minuman di Campo Del Sol - Pool Bar, cocok banget deh kalo nikmatinnya sambil nunggu sunset dari pinggir kolam dengan pemandangan pantai yang nggak jauh dari lokasi kolam.

 

5. Aston Anyer Beach Hotel

Anyer Telah Berbenah, Ini Rekomendasi Hotel Buat Liburanmu

Sumber gambar: https://www.astonhotelsinternational.com/en/hotel/gallery/3/aston-anyer-beach-hotel/all

Kalau dari empat penginapan di atas gayanya klasik, kali ini Aston Anyer Beach Hotel hadir dengan desain yang lebih modern dan monocrom, sangat sesuai dengan gaya milenial sekarang ini. Apalagi dengan dukungan pemandangan pantai yang luar biasa yang bisa kamu lihat dari jendela kamar.

Propan News | Demi Kepuasan Tamu, Aston Anyer Beach Hotel Lakukan ...

Sumber gambar: https://news.propanraya.com/proyek/demi-kepuasan-tamu-aston-anyer-beach-hotel-lakukan-hal-ini-bahkan-hingga-kamar-mandi

Tersedia dua kolam renang di hotel ini, dan keduanya berdampingan langsung dengan bibir pantai, jadi sangat cocok buat kamu para pemburu sunset. Kamu bisa puas nikmatin pemandangan sunset tanpa harus keluar area hotel, cukup dari pinggir kolam renang. Bukan cuma itu, di samping kolam renang juga terdapat Sunset Cafe buat teman bersantai di pinggir pantai.

Komentar