27.Nov.2017

Indahnya Bulan Madu di 7 Destinasi Paling Romantis di Indonesia


Ketika banyak orang dari luar negeri yang datang ke Indonesia a�� misalnya Bali a�� untuk berbulan madu, kebanyakan orang Indonesia sendiri masih berpikir untuk berbulan madu di luar negeri. Padahal ada banyak banget, lho, tempat romantis yang cocok untuk honeymoon di Indonesia dan gak kalah cantiknya dibandingin tempat-tempat romantis lainnya di dunia. Gak percaya? Liat dulu, nih, penelusuran Mister di bawah ini.

0
0
0

1. Sumba, Nusa Tenggara Timur

Sumber foto:A�www.nihiwatu.com

Soal pantai dan pulau, Mister jamin Indonesia gak ada yang ngalahin, deh! Apalagi buat romantis-romantisan, negara kita punya bejibun destinasi yang gak boleh dilewatin. Sumba inilah salah satunya. Selain pantai, pulau yang berada di kawasan timur Indonesia juga punya banyak air terjun yang cakepnya bikin tobat, kayak Air Terjun Lapopu, Air Terjun Tanggedu, dan Kolam Jodoh Lewa. Biar makin maksimal, kamu bisa nabung biar bisa bulan madu di Nihiwatu Resort Sumba yang udah terpilih jadi resort terbaik DI DUNIA!

2. Pulo Cinta, Gorontalo

Sumber foto:A�pulocinta.com

Dari namanya aja kamu udah bisa nebak kenapa Mister milih Pulo Cinta jadi salah satu destinasi bulan madu terbaik di Indonesia. Dengan sejarah yang gak kalah romantis bak Romeo dan Juliet (baca di sini kalau penasaran), di pulau ini kamu bisa nikmatin waktu berduaan sama orang tercinta di eco-resort yang bakal bikin kamu serasa berlibur di Maldives. Bungalow-nya yang dibangun di atas permukaan air, mirip-mirip juga sama resort di Pulau Seram. Dengan ruang bersantai yang ngadep langsung ke hamparan laut biru, kamu bisa nikmatin cantiknya matahari terbit dan tenggelam di sini.

3. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

Sumber foto:A�www.infolombok.net

Di mana lagi kamu bisa berduaan tanpa ada orang lain di sekitar kalau bukan di tengah hutan? Di Pulau Moyo, kamu bisa menikmati suasana romantis serasa dunia milik berdua di tengah hutan tropis yang asri dan sunyi. Walaupun di tengah hutan, bukan berarti kamu jauh dari kenyamanan, lho. Ada beberapa resort di sini yang memang menyediakan tempat menginap yang mewah. Selain hutannya, Pulau Moyo juga terkenal akan kecantikan air terjun dan pantainya. Di sini kamu bisa menikmati candlelit dinner ditemani suara deburan ombak dan pasir lembut di bawah kaki kamu. Aahhh romantis banget, ya!

4. Takabonerate, Sulawesi Selatan

Sumber foto:A�paradiseintheworld.com

Buat para honeymooners yang suka sama suasana laut dan pantai, Taman Nasional Takabonerate adalah tempat yang paling pas. Dengan air sebening kristal, dan pantai-pantai berpasir putih, di taman nasional seluas 220.000 hektar ini ada 21 pulau yang bisa kamu datengin. Pengunjungnya pun gak sebanyak Bali atau Lombok. Makanya kamu bisa romantis-romantisan tanpa diganggu banyak orang. Selain itu, Takabonerate juga punya karang atol terbesar ketiga di dunia, dan pertama di Asia Tenggara, lho!

5. Kampung Sampireun, Bandung

Sumber foto:A�www.tempatwisatamu.com

Gak perlu jauh-jauh kalau kamu mau beromantis ria. Kampung Sampireun di Bandung udah jadi salah satu tempat favorit untuk orang-orang yang pengen berbulan madu. Dengan nuansa pedesaan tradisional Sunda, di sini kamu akan diajak untuk nginep di bungalow bambu yang dibangun di atas danau. Coba, deh, bayangin romantisnya menginap berdua di tempat yang sunyi dan asri, mengelilingi danau dengan sampan, manjain tubuh di spa, dan makan malam di bale-bale bambu ditemani sinar redup dari lilin dan bintang... aduh, bisa-bisa kamu lupa buat pulang!

6. Ubud, Bali

Sumber foto:A�bambuindah.com

Nah, kalau yang ini sih gak usah ditanya lagi. Ubud adalah surga bagi para pasangan dari seluruh dunia untuk berbulan madu. Suasana alam yang hijau, tenang dan asri, apalagi ditambah suara gemericik air sungai dan pemandangan hutan tropis serta persawahan yang membentang luas... ahh, romantis banget, deh! Ada banyak banget resort dan hotel yang cocok untuk tempat kamu romantis-romantisan bersama pasangan buat bulan madu di Bali. Kebanyakan emang sedikit menguras kantong. Tapi dengan diskon gede-gedean dari www.misteraladin.com, kamu masih bisa berhemat banyak, kok.

7. Pulau Seram atau Ora, Maluku

Sumber foto:A�www.internationaltraveller.com

Kalau yang satu ini, menurut Mister lebih cakep dari Maldives! Berlokasi di Pulau Seram, banyak orang nyebut tempat romantis ini dengan nama Pulau Ora. Padahal Ora itu adalah nama pantai dan resort yang emang paling terkenal di sini. Dengan suasana private dengan sangat sedikit pengunjung, kamu dan pasangan bakal ngerasa kayak berada di pulau dan pantai pribadi. Selain pantai, kamu juga bisa menikmati keindahan gunung, tebing, hutan, dan terumbu karang yang masih alami. Ditambah lagi setiap bungalow dibangun di atas air laut yang super bening. Jadi kalau mau snorkeling atau berenang, tinggal keluar pintu terus nyebur, deh.

---

Nah, kalau kamu mau romantis-romantisan dan berbulan madu di tempat-tempat di atas, tapi udah malas duluan mikirin transportasi dan biayanya, Mister Aladin pastinya bisa bantu kamu ngebuat semuanya jadi lebih mudah. Siapa dulu, dong, kan Mister Aladin teman travel terbaik kamu hehe. Kalau kamu punya ide dan destinasi lain untuk jalan-jalan atau bulan madu, Mister Aladin bisa bantu mewujudkannya. Jadi kamu gak perlu repot lagi, deh, nyusun perencanaan dan booking hotel sana-sini sendiri. Telepon aja 021 3983 6900 atau email ke cs@misteraladin.com!

Komentar