Ide Liburan Anti-Mainstream: Dateng ke Jogja Art Weeks 2017!


Kalau biasanya turis berkunjung ke Malioboro, makan gudeg, atau mampir ke Kraton, sekarang Mister mau ngasih ide liburan anti-mainstream ke Yogyakarta: liburan nyeni! Soalnya, selain memang ngebuat hati nyaman dengan tradisi dan keramahan masyarakatnya, kota ini juga punya sisi lain yang bikin kita makin jatuh cinta: seni di mana-mana.

0
0
0

sumber foto: jogjaartweeks.com

Yap, kira-kira itulah yang bakal terjadi selama Jogja Art Weeks 2017 yang diselenggarakan tanggal 19 Mei – 19 Juni 2017, bertepatan dengan acara Art Jog 10 ini. Banyak tempat di seluruh kota Yogyakarta, mulai dari kampus, galeri seni, desa wisata, hingga museum, semuanya dipenuhi pameran seni beragam tema. Mau cari karya-karya yang ngomongin perdamaian? Tarian kontemporer? Melukis kaca dan toples? Teater? Diskusi? Kirab budaya? Apa pun jenis seni yang kamu cari, semua bakal kamu temukan di event ini.

sumber foto: jogjaartweeks.com

sumber foto: jogjaartweeks.com

Gak heran Yogyakarta jadi tuan rumah acara bertema seni kayak begini. Komunitas seniman, masyarakat seni, pendidikan seni, dan pasar seni berkembang dengan baik di kota ini. Kalau kamu rajin ngulik musik indie, pasti gak akan kecewa sama karya musisi asal Kota Gudeg ini. Kreatif, segar, dan seringkali ‘nyentil’ fenomena sosial. Begitu juga dengan mural dan teaternya. Semuanya memikat, deh! Nah, kalau kamu tertarik dan butuh info lebih lanjut tentang acara ini, langsung aja cek official website mereka di http://jogjaartweeks.com.

Pasti gak cukup, dong, kalau mengunjungi Jogja Art Weeks cuma sehari? Makanya, buruan pesan hotel di Yogyakarta dari sekarang sebelum abis dipesan orang! Supaya agenda nginep kamu gak kalah artsy, nginepnya harus di boutique hotel bertema unik. Kebetulan Mister punya rekomendasi boutique hotel terkeren di Yogyakarta yang bisa kamu pilih. Selamat liburan!

Komentar

Tinggalkan Komentar: