Hotel Murah dan Instagenic di Jakarta
25.Oct.2019

9 Hotel Murah dan Instagenic di Jakarta yang Cocok Buat Staycation


Melepas penat di tengah riuhnya ibu kota saat akhir pekan emang penting banget. Apalagi kalau pulang ngantor udah disuguhi kemacetan dan kepadatan jalanan di Jakarta. Lama-lama bisa stres. Makanya, liburan jadi hal mewah yang kadang sulit diperoleh para pekerja di kota metropolitan seperti Jakarta.

0
0
0

Nah, biar akhir pekanmu gak gitu-gitu mulu, mending kamu staycation aja. Gak perlu bermacet-macetan ke luar kota, cukup rebahan kemudian tidur unyu di hotel murah dan Instagenic di Jakarta. Dijamin liburan akhir pekanmu jadi lebih seru.  Mau tahu hotel mana aja? Nih, Mister kasih rekomendasi 9 hotel murah dan Instagenic di Jakarta yang cocok buat staycation. Yuk, langsung dibaca aja!

1. Hotel Murah dan Instagenic di Jakarta Adalah MaxOneHotels, Kramat dengan Konsep Pop Art

Hotel Murah dan Instagenic di Jakarta

Sumber foto: https://www.maxonekramatjakarta.com/galeri-hotel?lang=en

Pilihan pertama hotel murah dan Instagenic di Jakarta jatuh kepada MaxOneHotels di Jalan Kramat, Jakarta Pusat. Hotel ini memang minimalis, tapi kamu tetap bisa memanfaatkannya secara maksimal buat foto-foto. Lokasinya juga strategis banget. Jadi, kalau kamu mau berkunjung ke tempat wisata juga mudah.

Soal harga? Tenang, hotel ini nggak bikin dompet kamu terkuras, kok. Desain hotel ini di dominasi dengan tema Betawi yang bisa dijadikan spot foto oleh pengunjung. Udah harganya terjangkau,bisa dapet stok foto yang super keren pula. Asyik, deh~

Buruan, cek hotelnya di sini, ya!

2. Cari Hotel Kekinian yang Instagenic? POP! Hotel Kemang Aja. Dijamin Staycation-mu Semakin Happy!

Sumber foto: https://www.agoda.com/pop-hotel-kemang-jakarta/hotel/jakarta-id.html?cid=-218

Siapa bilang Kemang cuma bisa dijadiin tempat nongkrong doang. Kamu yang lagi ingin staycation, bisa banget pilih hotel di kawasan Kemang. Anak Jaksel banget, ya, kan. Pasti udah pernah dengar nama POP! Hotel Kemang, kan? Hotel satu ini emang hits banget.

Kalo kamu booking hotel ini di Mister Aladin, kamu cukup bayar mulai Rp300.000-an aja. Murah banget, kan? Daripada harus macet-macetan liburan ke Puncak, ya, kan? Udah murah, bersih, desainnya seru, lokasinya di kawasan gaul pula. Wah, siapa yang gak mau nginep di POP! Hotel Kemang ini.

Kalau mau booking, cek hotelnya di sini!

3. Staycation di Royal City Hotel Tomang Bakalan Bikin Kamu Betah buat Foto-Foto

Sumber foto: https://www.agoda.com/id-id/royal-city-hotel-tomang-jakarta/hotel/jakarta-id.html?cid=-218

Dari tampak depan, mungkin hotel ini sekilas kayak biasa aja. Tapi, begitu masuk ke dalam, kamu pasti betah buat foto-foto di hotel ini. Royal City Hotel ini layak mendapat predikat hotel yang Instagramable di Jakarta. Gimana nggak, selain desain hotelnya yang kece abis, interior kamarnya pun juga keren banget. Kamar di hotel ini juga punya sensasi seperti di kamar sendiri, nyaman banget! Soal harga, gak perlu khawatir, dengan harga terjangkau kamu bakalan menang banyak saat staycation di sini.

Penasaran? Pesan langsung aja hotelnya di sini!

4. Park 5 Cilandak, Hotel yang Punya Spot Foto yang Kece-kece!

Hotel murah dan instagenic di Jakarta

Sumber foto: park5cilandak.com-jakarta.com

Siapa sih yang gak mau bersantai-santai di akhir pekan setelah 5 hari bekerja di kantor? Park 5 Cilandak ini pas banget buat staycation kamu di akhir pekan! Berlokasi di kawasan perumahan yang jauh dari bisingnya jalan raya, hotel ini terasa nyaman untuk melepas penat.

Park 5 Cilandak ini pas banget buat kamu yang mau staycation di Jakarta sambil foto-foto. Harganya juga terjangkau dan fasilitasnya super lengkap! Oh, ya,kamu juga bisa request kamar yang pool access, lho! Duh, bikin nggak mau pulang kalau gini ceritanya. Hehehe.

Tertarik nginep di sini? Langsung booking aja dengan klik ini!

5. Nuansa Modern di Couleur Hotel yang Instagenic Bikin Fotomu Makin Keren!

Hotel murah dan instagenic di Jakarta

Sumber foto: https://www.hotels.com/ho588836/couleur-hotel-jakarta-jakarta-indonesia/

Saat menginap di Couleur Hotel ini, kamu bakal ngerasain nuansa modern dan industrialis sangat kental. Kamar-kamarnya didesain dengan mengusung tema elemen alam, yakni air, angin, api, tanah, dan makhluk hidup. Ada kamar yang dihias dengan bulu unggas sebagai dekorasi, ada juga kamar yang menambahkan unsur kayu di dinding kamarnya. Unik banget, kan? Buat yang ingin ngerapiin feed Instagram, emang cocok banget, sih menginap di sini. Ada banyak sudut yang bisa dieksplorasi.

Gak percaya? Cus aja kamu pesan hotelnya di sini, deh!

6. Hotel Neo Tendean, Hotel Berkonsep Elegan dengan Lukisan Epik di Setiap Kamarnya

Hotel murah dan instagenic di Jakarta

Sumber foto: www.neohotels.com

Buat kamu yang ingin liburan, tapi gak mau jauh-jauh, ada hotel yang kece banget dengan harga terjangkau, nih! Yup! Hotel Neo Tendean ini memiliki desain dengan gaya modern yang didominasi warna abu-abu dan hitam.  Lokasi hotel ini juga sangat strategis sehingga memungkinkan kamu untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Jakarta.

Nggak perlu jauh-jauh lagi, deh buat liburan, cukup staycation aja udah bahagia, setuju gak? Gak cuma itu, satu hal yang membuat hotel ini terlihat Instagenic adalah adanya lukisan besar di setiap kamarnya. Bisa, nih buat dijadiin background kamu saat foto-foto!

Kamu bisa cek hotelnya di sini!

7. Yello Hotel Manggarai yang Serba Warna Kuning dengan Desain yang Cantik dan Cerah

Hotel murah dan instagenic di Jakarta

Sumber foto: https://www.hotelscombined.com/Hotel/YELLO_Hotel_Harmoni.htm

Yello Hotel ini mengusung konsep colourful dengan desain modern yang cantik. Dengan konsep yang cerah, hotel ini sangat cocok buat kawula muda Jakarta. Buat foto OOTD di sini juga oke, kok. Dijamin, kamu bakal ingin foto-foto terus di setiap sudut hotel ini! Gak cuma spot foto, di sini juga ada kafe unik yang letaknya ada di rooftop. Jadi bisa sambil ngopi-ngopi cantik sambil menikmati senja.

Mau cobain menginap di sini sambil foto OOTD? Cuss langsung booking di sini aja!

8. V Hotel, Jakarta Selatan yang Punya Konsep Asyik dengan Warna-warni Cerah

Hotel murah dan instagenic di Jakarta

Sumber foto: http://www.vhotel.id/

V Hotel, Jakarta Selatan ini menyajikan hotel dengan nuansa desain yang penuh warna dan bikin betah buat berfoto-foto di sana. Didekorasi dengan dinding warna-warni dan penuh karya seni, hotel ini memiliki fasilitas yang mumpuni. Bersih, nyaman, pelayanan ramah, dan harga murah. Staycation kamu dijamin makin nyaman. Beberapa selebgram dan travel blogger juga merekomendasikan hotel unik dengan nama satu huruf ini.

Ingin menginap di sini? Buruan booking di sini, ya!

9. Sampit Residence, Hotel dengan Interior yang Elegan dan Homey Banget

Hotel murah dan instagenic di Jakarta

Sumber foto: https://www.airasiago.co.id/Jakarta-Hotels-Sampit-Residence-Managed-By-FLAT06.h12223999.Hotel-Information

Desain kamar hotel di Sampit Residence ini unik dan elegen, membuatnya terlihat begitu mewah. Namun, saat berada di dalamnya, kamu berasa seperti di kamar sendiri. Nyaman banget plus feed Instagram-mu dijamin makin kece. Apalagi, harganya ramah di kantong dan fasilitasnya cukup lengkap. Pasti puas, deh, nginep di sini!

Kalau ingin menginap di hotel ini, kamu bisa klik ini.

Nah, menurut kamu, mana, nih hotel murah dan Instagenic di Jakarta yang cocok buat staycation?

Komentar