03.Jan.2020

Nginep Asik di 4 Hotel Instagenic di Medan


Horas! Halo temen-temen di Medan, boha do barita (apa kabar)? Kayaknya, udah lama banget, ya, Mister gak ngebahas soal wisata di Medan. Oleh karena itu, kali ini, Mister mau ajak kamu keliling-keliling ke empat hotel di Medan. Apa, sih, yang spesial dari keempat hotel ini? Apalagi, kalau bukan spot-spot di hotelnya yang cocok buat berfoto. Yup, hotel-hotel tersebut adalah hotel Instagenic di Medan. Penasaran?

0
0
0

1. Kama Hotel

Jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 97

Sumber: https://www.agoda.com/id-id/kama-hotel/hotel/medan-id.html?cid=-218

Di area pintu masuk, kalian udah bisa melihat ke-Instagenic-an Kama Hotel. Di sana, terdapat tulisan Kama Hotel dalam ukuran cukup besar dan dibelakangnya terpajang tiga sepeda kuno yang menempel di dinding. Langsung keluarin ponsel dan cekrek! Dapet, deh, satu foto Instagenic.

Setelah terima kunci kamar dari resepsionis dan menuju ke kamar, siapin lagi ponsel kalian, karena dinding lorong-lorong kamarnya berhiaskan lukisan mural warna-warni. Cekrek! Dapet lagi, deh, foto Instagenic. Kamar-kamarnya juga punya spot Instagenic, yakni pada dinding-dindingnya yang dilapisi wallpaper.

Sumber: https://www.agoda.com/id-id/kama-hotel/hotel/medan-id.html?cid=-218

Kamar di Kama Hotel ada yang bertipe dormitory. Khusus untuk tipe kamar itu, kasurnya berupa kasur susun. Kalau pengen merasakan ke-Instagenic-an hotel yang sebelumnya bernama Hotel Kesawan ini, kalian gak perlu khawatir masalah harga, karena hotel ini cukup terjangkau, mulai Rp300.000.

2. Karibia Boutique Hotel

Jalan Timor blok J nomor 1 – 4

Sumber: https://www.yamsafer.com/en/indonesia/medan/hotel/karibia-boutique-hotel

Begitu sampai di Karibia Boutique Hotel, jangan langsung masuk lobi. Foto dulu, dong, di depan hotel. Nampak luar hotelnya unik gitu, berupa kaca-kaca. Ketika masuk ke lobi, suasana putih dan biru akan menyambut kalian. Langsung gak sabar buat berfoto lagi.

Sumber: https://www.agoda.com/karibia-boutique-hotel/hotel/medan-id.html?cid=-218

Kamar-kamar di sini cukup artsy, lho. Dinding yang di belakang kasur dilapisi wallpaper dan ada pula lukisan warna-warni yang menempel di dindingnya. Selain bisa merasakan kenyamanan menginap, di hotel ini, kalian juga akan dimanja dengan layanan spa yang pastinya bikin badan rileks.

3. Ibis Style Pattimura

Jalan Kapten Pattimura nomor 442

Sumber: http://www.paperkampung.com/2018/04/ibis-styles-medan-most-stylish-hotel-in.html

Ibis Style Pattimura merupakan satu-satunya hotel berlabel Ibis di Medan. Hotel ini cukup artsy. Dinding-dinding di setiap lantainya dihiasi dengan mural. Oke banget buat dijadikan latar foto.

Lorong-lorong kamarnya juga kece, lho. Dinding-dinding di sana terbuat dari kayu yang dihiasi dengan ornamen semacam pagar berwarna putih, biru muda, dan oranye. Kalau masih pengen nyari spot Instagenic lain, kamu bisa ke kid’s corner yang colorful dan super cute.

Sumber: http://www.paperkampung.com/2018/04/ibis-styles-medan-most-stylish-hotel-in.html

Para tamu yang nginep di Ibis Style Pattimura dikasih kartu ucapan selamat datang - di kartunya tertulis nama tamu - dan disuguhi buah-buahan. Keduanya tersedia di kamar. Siapa yang nggak seneng coba kalau dapet personal service gitu?

Ada yang unik dari kamar mandi di hotel ini, yakni pada handuk. Iya, handuknya nggak dilipat kotak begitu, tapi dibentuk menyerupai orangutan. Lucu banget! Cermin di kamar mandinya cukup besar dan itu masih ditambah dengan cermin oval berukuran sedang. Pasti puas ngaca di sini.

4. Hotel Deli River

Jalan Namorambe nomor 129

Sumber: https://www.hotel-deliriver.com/gallery/

Kalo pengen ngerasain nginep dengan nuansa tradisional, kamu bisa datang ke Hotel Deli River. Dari nampak luarnya, nuansa tradisionalnya sudah terlihat, yakni di bagian atap yang berbentuk seperti atap rumah adat Batak.

Hotel Deli River punya taman yang asri banget dan pastinya Instagenic. Di sana, kamu bisa bersantai di ayunan jaring, duduk di tepi Sungai Deli, atau nyebur ke kolam renang. Yang punya adik yang masih kecil, kamu bisa ajak mereka ke taman ini, karena di sana tersedia taman bermain anak.

Sumber: https://www.hotel-deliriver.com/gallery/

Kamar-kamarnya juga gak kalah Instagenic, bergaya old-fashioned gitu. Tempat tidur dan kursinya terbuat dari rotan, terus beberapa kasurnya dilengkapi kelambu putih. Hotel ini juga punya kamar khusus untuk pasangan yang sedang berbulan madu, namanya honeymoon room.

Keunggulan Hotel Deli River adalah para stafnya yang bisa berbicara dalam empat bahasa, yakni Indonesia, Inggris, Prancis, dan Jerman. Keren! Hotel ini juga punya layanan penukaran mata uang asing. Turis mancanegara pun gak perlu susah-susah keluar hotel kalau mau dapet uang rupiah. All in one, deh!

Tertarik nginep di hotel-hotel di atas? Langsung klik nama hotelnya dan booking di Mister Aladin. Happy staycation!

Baca juga: Mau Ketemu Orang India? Nggak perlu ke Negeri Aslinya, Cukup ke Kampung Madras di Medan

Komentar