06.Jan.2020

Hai Para Mama Muda, Ajak Anak Main di Youreka Kids Farm, yuk!


Hai para mama muda, minggu ini udah punya rencana ajakin si kecil jalan-jalan? Atau masih bingung mau ngajakin liburan ke mana? Ngajakin anak-anak liburan emang bikin cukup berpikir keras, ya. Soalnya nggak bisa asal liburan, kalau bisa pilih tempat wisata anak yang memberikan edukasi, pengetahuan dan pengalaman baru untuk si kecil.

0
0
0

Kayak di Youreka Kids Farm nih, cocok banget dijadiin destinasi akhir pekan bareng si kecil. Buat yang belum tahu, Youreka Kids Farm ini adalah indoor edutainment berkonsep peternakan dan perkebunan pertama di Jakarta. Si kecil bisa bermain sambil berlajar dunia peternakan dan perkebunan tanpa perlu kepanasan, kehujanan atau digigit nyamuk. Asyik banget, kan?

Berkebun Sambil Bermain di Peternakan Youreka Kids Farm akan Menambah Pengetahuan Bagi Anak

Sumber foto: https://www.instagram.com/luna.allegra/

Buat orang tua milenial yang selalu cemas dengan masa depan anak-anak, nggak mau dong kalau tempat wisata untuk si kecil cuma sekadar main gitu aja.  Kalau perlu ada sarana pembelajarannya. Setuju, gak sama Mister? Apalagi di Jakarta rasanya mustahil mengajak si kecil belajar berternak dan bertani di dalam ruangan.

Sekarang nggak usah khawatir dan bingung lagi mau ngajak main anak kemana. Hadirnya Youreka Kids Farm, sebagai indoor edutainment park dengan konsep peternakan dan pertanian pertama dan satu-satunya di Jakarta menjawab semua keraguan para mama muda. Di Youreka Kids Farm, anak-anak  bisa merasakan pengalaman bertani seperti panen ladang hingga mengolah hasil ternak dan tani jadi makanan.

Sumber foto: https://www.instagram.com/lucy_apriani/

Si kecil juga bisa belajar tentang kehidupan perternakan dan agrikultur, semirip mungkin dengan kondisi dan suasana aslinya dengan menggunakan simulasi hewan ternak animatronik dan tanaman replika yang sama dengan ukuran sebenarnya. Pasti akan jadi pengalaman yang sangat menyenangkan nih buat si kecil.

Ada 8 field dan 7 workshop yang ada di Youreka Kids Farm. Delapan field yaitu, Cow Barn, Chicken Farm, Sheep Barn, Fish Pond, Tea Garden, Coconut Plantation, Corn Farm, Cocoa tree. Lalu, tujuh workshop yaitu Cheese Factory, Sausage Deli, Fishball Kitchen, House of Tea, Coconut Milk Company, Popcorn Studio, Chocolate Factory dan berbagai kegiatan seru lainnya.

Sumber foto: https://www.instagram.com/nia0904/

Lokasinya berada di Kuningan City Mall lantai 3, terdapat 3 sesi setiap hari, selama Senin-Minggu. Sesi pertama pukul 10.00-13.00, sesi kedua pukul 13.30-16.30, dan sesi terakhir pukul 17.00-20.00. Setiap sesi dibatasi 150 anak saja. Harga tiketnya cukup terjangkau, kok! Harga tiket pada hari kerja sebesar Rp150 ribu. Sementara harga tiket di akhir pekan sebesar Rp200 ribu. Harga ini berlaku untuk 1 anak dan 1 pendamping, ya.

Gimana? Para mama muda udah nggak bingung lagi kan, mau ajak si kecil liburan ke mana? Cuss langsung aja ajak ke Youreka Kids Farm!

Komentar