31.Dec.2018

Foto-foto Hits di HALUU World yuk!


Libur akhir tahun ada rencana ke mana? Buat Aladiners yang stay di Jakarta aja, Mister kasih nih rekomendasi seru buat kamu. Kalo ke mal Plaza Indonesia, jangan cuma makan, nonton, atau belanja doang! Mending foto-foto hits di HALUU World!

0
0
0

Sumber foto: idntimes.com/news/indonesia/amelinda-zaneta/foto-10-spot-instagrammable-di-haluu-jakarta/full

Tempat wisata yang Instagrammable emang lagi naik daun banget. Selagi kamu, kamu, dan kamu masih suka selfie, tempat-tempat semacam ini akan terus bertambah banyak. Jadi jangan heran kenapa setelah Museum MACAN dan Museum MOJA, nambah lagi tempat Instagrammable buat selfie di Jakarta.

Sumber foto: idntimes.com/news/indonesia/amelinda-zaneta/foto-10-spot-instagrammable-di-haluu-jakarta/full

HALUU World resmi dibuka untuk umum sejak 15 Desember kemarin. Berbeda dengan Museum MACAN dan Museum MOJA, HALUU World menyajikan 13 zona unik yang agak nyeleneh. Gimana gak nyeleneh, di sini ada mangkuk mi dan kaleng krupuk super besar!

Sumber foto: anakjajan.com/2018/12/14/haluu-world-plaza-indonesia/

Sayangnya, di beberapa ruangan dalam tempat ini membatasi pengunjung untuk foto-foto selama 30 detik aja. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi antrian padat menuju ruang-ruang favorit kayak infinity room.

Sumber foto: anakjajan.com/2018/12/14/haluu-world-plaza-indonesia/

Tentunya dengan foto-foto di tempat Instagrammable ini, bakal bikin feed Instagram kamu jadi warna-warni dan lucu. Udah gitu pas banget buat jadi kegiatan alternatif yang bisa dilakukan di dalem mal bersama teman, keluarga, atau pacar!

Kalo kamu tertarik mau foto-foto di HALUU World ini, dateng aja ke The Warehouse Plaza Indonesia Lantai 5. Tiket masuknya seharga Rp90 ribu di weekday dan Rp110 ribu di weekend. Psstt, exhibition ini dibuka cuma sampe 3 Maret 2019 lho!

Komentar