15.Apr.2019

Daripada Terjebak Masa Lalu, Mending Terjebak di 6 Taman Labirin Ini yuk!


Ujan dikit, galau. Malem minggu cuma di rumah doang, galau. Ke kondangan sendirian, galau. Hih galau mulu, mending jalan-jalan ke 6 taman labirin ini yuk! Selain bisa refreshing, kamu bisa foto-foto dan tertawa bersama sahabat mencari jalan keluar agar tidak tersesat!

0
0
0

1. Taman Bunga Nusantara, Puncak

Sumber foto: youtube.com/watch?v=H2J1pXo8keU

Kalo ke Puncak, cobain deh berkunjung ke Taman Bunga Nusantara. Bukan cuma bisa menikmati indahnya display merak yang ikonik, jam taman, taman Jepang, danau teratai, kamu juga bisa seru-seruan di labirin. Taman ini cukup besar dan luas. Jangan takut terjebak, karena ada menara pengintai yang bisa melihat keseluruhan isi taman. Jadi kamu bagi-bagi tugas dengan temanmu, ada yang main di labirin, ada juga yang menjadi penunjuk jalan di menara pengintai!

2. Taman Labirin Balai Kota, Bandung

Sumber foto: Instagram.com/@nida.fidhazia

Geser dikit ke Bandung juga ada taman labirin, lho! Di awal kamu akan merasa gampang menemukan jalan keluar karena dinding pembatasnya pendek. Tapi makin ke dalam, makin tinggi dinding pembatasnya! Psstt, ada 4 jalan keluar yang berbeda-beda di taman ini. Kira-kira kamu berhasil keluar berapa menit ya?

3. Taman Labirin Dusun Bambu, Lembang

Sumber foto: naf-arf.com/2018/02/bandung-trip-day-2-dusun-bambu-family.html

Geser lagi dikit ke Lembang, juga ada labirin yang sangat ramah buat anak-anak. Terletak di dalam kawasan Dusun Bambu Family Leisure Park, kamu perlu membayar Rp35 ribu per orang untuk bisa masuk ke taman ini. Apakah cuma taman labirin aja? Tentu tidak Ferguso! Dengan harga segitu, kamu juga bisa bermain sepuasnya dengan kelinci-kelinci gemes.

4. Taman Labirin Coban Rondo, Malang

Sumber foto: srupud.com/taman-labirin-coban-rondo-malang/

Ke Malang jangan cuma ke museum, pantai, dan gunung aja! Cobain juga main ke taman ini. Di tengah taman ini ada tempat beristirahatnya, jadi jangan takut capek menjelajahinya, ya! Kan kamu udah terbiasa juga menjelajahi isi hatinya yang tidak tau untuk siapa itu, kan? #eh.

5. Taman Labirin Pelaihari, Kalimantan Selatan

Sumber foto: bataritours.com/2018/12/03/jadi-pemeran-the-maze-runner-di-taman-labirin-pelaihari/

Taman labirin yang berada di dalam kawasan Agrowisata PKK Tambang Ulang, Tanah Laut ini memiliki banyak jebakan yang tak terduga. Dijamin cucok buat kamu yang suka tantangan!

6. Taman Labirin Simalem, Sumatera Utara

Sumber foto: travel.detik.com/dtravelers_photos/u-2581784/ke-danau-toba-coba-serunya-tersesat-di-taman-labirin/2

Nggak ketinggalan, di dekat kawasan Danau Toba juga ada labirin lho! Siap-siap terkesima sama air mancur indah yang ada di dalam taman ini.

Komentar