21.Sep.2018

Cobain Nginep di Rumah Spongebob yuk!


Who lives in a pineapple under the sea?

0
0
0

Spongebob Squarepants!

Sepenggal lirik lagu itu pasti udah akrab banget di telinga kita semua, bener nggak? Hal itu wajar karena lagu tersebut adalah theme song dari kartun populer Spongebob Squarepants. Gimana nggak populer, makhluk kuning yang tinggal di dalam laut itu punya tingkah laku aneh dalam menjalani kesehariannya dan sukses menghadirkan tawa buat kita semua, ya kan Aladiners?

Saking terkenalnya, kartun ini jadi inspirasi sebuah villa di Republik Dominika. Yup, villa ini memiliki bangunan berbentuk nanas, persis seperti rumah tempat tinggal Spongebob!

Sumber foto: media.karismahotels.com/content/1970/Pineapple_NHPC_Plus.jpg

Villa bernama ‘The Pineapple” yang berada di dalam kompleks Nickelodeon Hotels & Resorts Punta Cana di Republik Dominika ini, nggak cuma punya bentuk luar seperti rumah Spongebob, tapi keseluruhan interiornya juga di desain semirip mungkin dengan rumah Spongebob.

Sumber foto: media.karismahotels.com/content/1783/Pineapple_SpongeBob_Livingroom_NHPClow-1024x683.jpg

Ketika memasuki villa seluas 213 meter persegi ini, kamu bakal melihat ruang tamu yang biasa digunakan Spongebob untuk menonton TV bersama siput peliharaannya, Gary. Kamar tidur di villa ini juga memiliki nuansa yang mirip dengan kamar tidur milik Spongebob! Ornamen-ornamen khas bawah laut, turut serta menghiasi interior di dalam villa ini.

Sumber foto: media.karismahotels.com/content/1785/accom-Pineapple_2-bed-room_2_NHPC.jpg

Sumber foto: media.karismahotels.com/content/1780/Pineapple_Livingroom_NHPC_2.jpg

Di dalam villa ini juga disediakan private pool modern lengkap dengan payung dan kursi untuk berjemur, ada pula taman dan patio untuk bersantai, dan juga seorang koki handal yang akan menyajikan semua makanan yang kamu butuhkan selama nginep di sini.

Sumber foto: media.karismahotels.com/content/1782/accom-Super-Pool-Villa_pool_NHPC_2.jpg

Keren banget, ya? Villa ini cocok lho, untuk ditempati bersama keluarga karena bisa menampung sampai 4 orang dewasa dan 2 orang anak-anak atau 2 orang dewasa dan 4 orang anak. Kamu pengen nginep di sini? Harus siapin kocek lumayan dalam, yakni sebesar $3800 atau sekitar Rp50 juta per malamnya!

Komentar