Cinema Paradiso: Bioskop Terapung di Atas Permukaan Laut


Buat kamu yang udah paham banget sama Maldives (Maladewa dalam Bahasa Indonesia), pasti udah pernah denger nama Soneva Fushi, dong? Itu, tuh, resort super cantik yang punya bungalow apung di atas permukaan laut. Nah, November tahun lalu Soneva Fushi punya sodara baru. Soneva Jani namanya. Berlokasi di atol Noonu, Soneva Jani ini gak kalah mewahnya!

0
0
0

Ada satu fasilitas dari resort ini yang gak dipunya sama properti lainnya di Maldives ataupun belahan dunia lain, Cinema Paradiso. Dari namanya aja pasti udah kebayang, kan, gimana kerennya. Bukan cuma bungalow-nya aja yang ngapung, bahkan bioskop di Soneva Jani juga mengapung, lho.

Sumber foto: www.sunnymaldives.com

Cinema Paradiso adalah silent cinema pertama yang ada di negara ini. Yang dimaksud sama silent cinema adalah bioskop ini gak punya perangkat audio yang mengeluarkan suara menggelegar kayak bioskop pada umumnya. Kamu bakal dikasih headphone Bluetooth buat ngedenger suara dari film yang kamu tonton. Hal ini dilakuin supaya kamu bisa tetep bisa nonton film dari layar super gede tanpa mengganggu hewan-hewan yang hidup di sekitar sini. Ikan, burung, dan kepiting kan juga butuh tidur.

Duh, bayangin deh gimana kerennya nonton pas malem hari sambil tiduran di jaring-jaring yang ngapung di atas permukaan laut. Beratapkan bintang pula. Cinema Paradiso ini memutar film-film klasik dan film-film keluarga dua kali seminggu. Tapi kamu juga bisa request kalau pengen nonton di luar jadwal. Selain itu, sambil nonton kamu juga bisa nikmatin makanan enak kreasi chef Soneva Jani di kursi dan meja yang disediakan di belakang area tidur-tidurannya. Mevvah abis, ya!

Komentar

Tinggalkan Komentar: