Uncategorized


7 Perbatasan Antar Negara Paling Unik di Dunia!

Hot Issues /
28.August.2018

Setiap negara yang ada di dunia ini memiliki wilayahnya masing-masing. Untuk menjaga kedaulatannya, masing-masing negara sepakat mengatur batas-batas wilayah miliknya. Uniknya, ada beberapa perbatasan negara unik di dunia ini yang keren dan lucu! Penasaran? Mister udah ngerangkumnya di bawah ini! 1. Polandia – Ukraina Kedua negara ini berada di Benua Eropa bagian timur. Polandia ini … Continued

13 Pantangan Ini Jadi Turun Temurun di Indonesia

Hot Issues /
16.August.2018

Sejak kecil, masyarakat Indonesia selalu diajarkan mengenai beberapa pantangan atau pamali dari orang tua kita. Bener nggak, Aladiners? Pantangan atau pamali itu sendiri adalah suatu kepercayaan yang berisi perintah dan larangan yang diajarkan dari masa lalu, dimana jika kita melanggarnya dipercayai akan terjadi hal-hal negatif pada diri kita. Berikut ini pantangan-pantangan yang paling lazim diturunkan … Continued

Weekend Seru di 6 Escape Game Jakarta!

Hot Issues /
20.July.2018

Aladiners tau Sherlock Holmes? Tokoh detektif dari Inggris yang diciptakan oleh Sir Arthur Conan Doyle itu menjadi legenda hidup yang hingga kini memiliki banyak fans di seluruh dunia. Gak Cuma novelnya aja yang terus dicetak, tapi kisah Sherlock juga diangkat ke layar lebar bahkan ke TV series. Kamu termasuk yang nonton film Sherlock Holmes atau … Continued

5 Stadion Bola Paling Horor di Dunia

Hot Issues /
19.July.2018

Sepak bola jadi olahraga yang paling banyak peminatnya di seluruh dunia. Setuju nggak? Saking cintanya dengan olahraga ini, banyak lho yang rela menguras kantongnya sendiri supaya bisa nonton secara langsung di stadion. Makanya setiap stadion bola punya sejarahnya masing-masing bagi setiap fans klub sepak bola. Mulai dari momen merayakan kemenangan tim yang dibela bersama para … Continued

6 Fakta Bhutan, Negara Tempat Nadine – Dimas Anggara Menikah!

Top Destinations /
10.July.2018

Pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menarik perhatian publik karena melangsungkan pernikahan diam-diam dan tertutup! Yup, setelah kedapatan menggelar resepsi penuh makna di Bali beberapa hari yang lalu, ternyata keduanya diketahui telah menikah sejak 5 Mei 2018 lalu di Bhutan. Aladiners tau tentang Bhutan? Negara kecil di Asia Selatan ini ternyata menyimpan keindahan yang … Continued

Gak Nyangka! Ini 7 Kebiasaan Makan Keluarga Kerajaan Inggris yang Aneh

Uncategorized /
11.April.2018

Mereka boleh jadi keliatan elegan dari luar, tapi menurut pengakuan McGrady, mantan koki Kerajaan Inggris, perilaku Ratu Elizabeth II sekeluarga beda banget waktu makan. Beberapa kebiasaan makan mereka ada yang unik, bikin ketawa, dan ada juga yang aneh. Seberapa nyeleneh, sih, memangnya? Ngunyah sambil salto? Minta disuapin pelayan? Suka makan nasi pake garam? (Ini sih … Continued

Apa yang Bikin Roti Islandia Ini Istimewa Dibandingkan di Tempat Lain? Ini Alasannya!

Uncategorized /
23.August.2017

Lagi-lagi Mister mau bahas tentang Islandia. Negara yang satu ini memang belum sepopuler temen-temen sesama negara Eropanya kayak Inggris dan Prancis, tapi keindahannya bikin sekejap langsung naksir. Selain alamnya, roti di sana ternyata juga punya keistimewaan tersendiri. Saking uniknya, roti ini bisa menambah alasan kenapa kamu harus traveling ke Islandia yang pernah Mister jelasin sebelumnya. … Continued

Biertan: Penjara Romantis yang Bikin Orang Nyaris Cerai Jadi Rujuk Lagi

Uncategorized /
18.August.2017

Jaman sekarang, baca berita tentang perceraian artis udah biasa banget gak, sih? Generasi masa kini kayaknya emang lebih gampang pisah begitu ada masalah, beda sama orang jaman dulu. Nah, untuk mencegah tren ini makin berkembang, ada satu tempat yang punya cara tradisional tapi efektif, lho! Di Rumania, tepatnya di Transylvania, ternyata bukan cuma ada tempat … Continued

Kenalan Sama 5 Agama Asli Indonesia yang Makin Langka Ini, yuk!

Uncategorized /
19.June.2017

Masih inget sama pelajaran PPKn jaman SD? Dari dulu, kita diajarin kalau agama di Indonesia itu ada 5 (yang kemudian nambah jadi 6, terima kasih kepada Bapak Abdurrahman Wahid, mantan presiden kita). Kita jadi yakin kalau seluruh rakyat Indonesia pasti memeluk Islam, Katolik, Kristen Protestan, Hindu, atau Buddha, gak ada yang lain. Tapi, sadar gak … Continued