Romantic Trip


7 Negara Terkecil di Eropa yang Cantiknya Luar Biasa!

Adventure Trip /
21.March.2017

Dari dulu yang namanya ukuran gak menentukan seberapa bagus atau menariknya suatu tempat. Sama kayak negara-negara terkecil yang ada di Eropa ini. Walaupun kawasannya gak seluas negara-negara lain di benua yang sama, tapi mereka punya buanyaaaaak banget tempat seru yang pastinya bisa bikin liburan kamu lebih berwarna-warni. Kalau kamu termasuk traveler anti mainstream, negara-negara di … Continued

10 Tempat Ini Bakal Bikin Kamu Ngidam Liburan ke Maroko!

Adventure Trip /
07.March.2017

Saat kebanyakan orang Indonesia berkutat di Singapura, Malaysia, dan Thailand pas liburan ke luar negeri, menurut Mister sekarang adalah saatnya buat kamu mempertimbangkan negara-negara lain untuk dijelajahi. Pernah tertarik buat ke Maroko? Wah, rugi banget kalau kamu belum pernah ke sana seenggaknya sekali seumur hidup, Aladiners. Tau gak kalau negara bekas jajahan Prancis di Afrika … Continued

Ini 6 Pantai Paling Underrated di Indonesia

Adventure Trip /
28.February.2017

Cari pantai di Indonesia memang gampang, Aladiners. Saking banyaknya, pantai-pantai itu udah dapat predikat masing-masing. Ada pantai paling rame, paling cantik, paling kotor, sampai paling berbahaya. Kalau pantai paling populer biasanya ada di sekitar Bali dan Lombok, sekarang Mister kenalin kamu dengan pantai-pantai yang luar biasa indah, tapi belum populer alias underrated. Sebenernya ada bagusnya, … Continued

7 Tempat Wisata di Kuala Lumpur yang PASTI Belum Pernah Kamu Kunjungi

Adventure Trip /
27.February.2017

Ke Kuala Lumpur cuma mampir ke Menara Petronas sama Bukit Bintang? Duh, basi banget! Selain udah keseringan didatengin, yang bikin sebel dari dateng ke tempat wisata mainstream adalah banyaknya orang yang semuanya numplek di satu tempat. Buat kamu yang udah sering ke Kuala Lumpur dan pengin pergi ke suatu tempat yang gak banyak dikenal sama … Continued

Bingung Mau Liburan ke Mana? Liat Destinasi Wisata Berdasarkan Zodiak Kamu!

Adventure Trip /
24.February.2017

Walaupun masing-masing orang punya preferensi yang berbeda soal destinasi liburan, tapi ternyata ada a�?benang meraha�? yang menghubungkan orang-orang dengan zodiak tertentu, lho. Ini karena sifat dan kepribadian mereka yang emang mirip-mirip. Coba cek zodiak kamu di bawah ini, deh. Pas gak sama kepribadian kamu? 1. Aquarius (20 Januari a�� 18 Februari) Sumber foto:A�www.thejournal.ie Orang-orang aquarius … Continued

Berkemah Mewah di 5 Tempat Glamping Terbaik di Bali

Adventure Trip /
23.January.2017

Apa yang ada di pikiran kamu begitu denger kata camping?Bangun tenda sendiri? Tidur beralaskan tikar? Masak sendiri? Harus nebar-nebarin garam di sekitar tenda buat ngusir ular? Harus gali-gali tanah buat buang air kecil/ besar? Sekarang, kamu nggak perlu lagi repot-repot ngelakuin itu semua karena udah banyak tempat glamping di Indonesia. Glamping, singkatan dari glamorous camping, makin … Continued

Bath with a View! 10 Hotel dengan Pemandangan Bathtub Tercantik di Asia-Pasifik

Romantic Trip /
16.December.2016

Kalau kebanyakan hotel nawarin fasilitas kolam renang yang keren, teras super luas, atau kamar tidur yang nyamannya maksimal, 10 hotel di bawah ini terkenal akan pemandangan cantik yang akan manjain kamu saat mandi! Yap, buat kamu yang pengen ngerasain sensasi berendam di bathtub sambil ngelihat view super cakep di depan mata, ini rekomendasi yang paling … Continued

Love at First Sight Sama 10 Fenomena Alam Tercantik di Islandia

Adventure Trip /
07.December.2016

Sebagai salah satu negara paling a�?asinga�? di Eropa bagi orang-orang Asia, Islandia sampai sekarang belum banyak dikunjungi sama warga Indonesia. Selain jauh dan lumayan mahal, negara ini masih kalah terkenal dibanding Prancis, Belanda, Italia, atau Inggris. Tapi soal kekayaan alam… beuh, Islandia bisa bikin kamu jatuh cinta, Aladiners! Gak percaya? Liat dulu beberapa tempat tercantik … Continued

Kamu Pasti Belum Tau 10 Tempat Wisata RAHASIA Terkeren di Jepang Ini!

Adventure Trip /
22.November.2016

Sebagai salah satu negara idaman banyak orang buat destinasi jalan-jalan, Jepang punya banyak atraksi yang pastinya udah gak asing lagi di telinga kita. Coba, deh, sebut apa aja tempat wisata di sini yang kamu tau. Universal Studios di Osaka? Tokyo Disneyland? Gunung Fuji? Sama kayak negara lainnya, Jepang juga punya tempat-tempat a�?rahasiaa�? yang masih jarang … Continued

Liburan ke Gili Trawangan? Ini 7 Aktivitas yang Wajib Kamu Lakukan Di Sana!

Adventure Trip /
18.November.2016

Bali memang indah dan jadi favorit, tapi buat kamu yang udah jenuh sama pantai yang terlalu ramai atau tempat-tempat wisata yang udah terlalu a�?turisa��, saatnya menggeser sedikit tujuan liburan kamu ke Gili Trawangan. Selain lebih terbebas dari polusi, penduduknyaA� juga masih ramah dan nggak ragu buat ngebantu kamu. Hmmma�� penasaran bisa ngapain aja di sana? … Continued