Trip Ideas


6 Tempat Tercantik di Belanda buat Liat Bunga Tulip Selain Keukenhof

Top Destinations /
16.April.2018

Tempat mana, sih, yang paling cantik buat ngeliat hamparan bunga tulip pas musim semi di Belanda? Hampir pasti jawaban terbanyak yang dijawab mayoritas orang adalah Keukenhof Gardens. Gak heran, sih, karena emang cantik tujuh turunan! Tapi masa iya cuma di sini kita bisa ngeliat bunga tulip? Eits, Mister punya rekomendasi beberapa tempat lainnya yang bisa … Continued

10 Tempat Keren di Rio de Janeiro, Brazil, yang Masih Jarang Diketahui Orang

Adventure Trip /
13.April.2018

Jangan cuma kepikiran sepakbola atau waxing aja kalau lagi ngobrolin Brazil! Negara yang katanya penduduknya ramah-ramah (dan rupawan) ini menarik juga, lho, buat dikunjungin. Di Rio de Janeiro sendiri, ada banyak tempat keren yang belum banyak diketahui orang. Pas banget, nih, buat kamu yang pengin anti mainstream saat liburan! 1. Largo do BoticA?rio sumber foto:A�360stories.com … Continued

10 Alasan Kamu Harus Traveling ke Islandia Sekarang Juga!

Adventure Trip /
10.April.2018

Ada satu hal yang bikin traveling jadi exciting. Perbedaan. Yap, perbedaan negara lain dengan tanah air kita sendiri bisa jadi daya tarik tersendiri yang bikin setiap orang selalu kangen buat menjelajah negeri baru. Kalau negara-negara Asia terbilang mirip-mirip, coba deh jalan-jalan ke benua lain. Benua Eropa misalnya. Kalau kamu bingung nentuin negara mana yang pas … Continued

Ini 8 Aktivitas Gratisan di Barcelona, Spanyol, yang Bikin Girang Budget Travelers!

Top Lists /
06.April.2018

Dari sekian banyak daerah di Spanyol, Barcelona jadi salah kota yang paling terkenal dan jadi incaran para turis. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di kota berpopulasi 1,6 juta jiwa ini dan gak semuanya menguras kantong. Buat kamu para budget traveler, ini aktivitas gratisan yang bisa kamu lakukan di Barcelona. 1. Hunting foto di … Continued

Perhatian! Ini 8 Jajanan Pinggir Jalan yang Harus Kamu Cobain di Istanbul, Turki

Top Lists /
04.April.2018

Nyobain jajanan pinggir jalan alias street food hukumnya wajib banget kalau liburan ke suatu tempat. Selain lebih otentik rasanya, harganya pun lebih sesuai kantong daripada di restoran. Nah, kalau kamu berencana ke Istanbul dalam waktu deket, pastiin kamu cobain makanan-makanan berikut ini. Dijamin ketagihan, deh! 1. Lahmacun sumber foto:A�arbuz.com Kalau Italia punya pizza, Turki punya … Continued

Moon Prism Power Make Up! Sekarang Sailor Moon Ada di Universal Studios Japan!

Hot Issues /
02.April.2018

Buat kamu anak 90an yang tiap minggu nongkrong depan TV buat nonton Sailor Moon, tahun ini Usagi dan temen-temennya merayakan a�?ulang tahuna�? mereka ke-25, lho! Nah, buat merayakan ultah anime + manga klasik yang dicintai jutaan manusia ini, Universal Studios Japan membuka wahana baru bertema Sailor Moon! Yap, themed park satu ini memang punya kebiasaan … Continued

Liburan ke Belitung Jangan Lupa Kulineran 7 Makanan Khas Ini

Hot Issues /
28.March.2018

Cari tempat snorkeling yang cantik, pengin wisata budaya, atau ngidam kulineran enak? Semuanya bisa kamu dapetin dengan berwisata ke Bangka Belitung. Selain punya pantai-pantai luar biasa cantik, pulau yang identik sama cerita a�?Laskar Pelangia�� ini juga punya banyak makanan khas yang enak-enak banget. Nih, Mister kasih nama-nama makanannya supaya kamu makin ngiler dan pengin cepet-cepet … Continued

Yuk, Lihat Cantiknya 8 Kota Kanal di Dunia!

Romantic Trip /
19.March.2018

Aladiners, sekarang udah masuk musim hujan, lho. Berhubung aliran sungai dan saluran air jadi makin deres, para penduduk di daerah-daerah rawan banjir harus siap menghadapi genangan air cokelat keruh dan sampah yang bakal a�?menyapaa�� rumah mereka. Pemandangannya pasti nggak enak banget. Eits, tapi nggak semua kota yang dikepung air keliatan jelek, lho. Selain Venesia yang … Continued

Siap-Siap Jatuh Cinta Sama 7 Desa di Puncak Bukit Paling Cantik di Italia

Top Lists /
16.March.2018

Beberapa orang suka pantai, beberapa orang lainnya demen naik ke gunung. Kalau kamu lebih suka yang mana? Kali ini, Mister pengen ngebahas tentang desa-desa di Italia yang lokasinya unik banget. Bukannya nyari lokasi yang gampang dicapai, desa-desa di bawah ini justru berada di puncak bukit. Tujuannya? Hmm, kita telusuri satu-satu, yuk! 1. Civita Sumber foto: … Continued

11 Destinasi di Eropa buat Liat Hamparan Bunga Tercantik Saat Musim Semi

Top Lists /
13.March.2018

Sebagai warga dari negara yang cuma punya dua musim, liburan ke negara empat musim bisa jadi pengalaman seru. Selain salju di musim dingin, bunga-bungaan musim semi yang jarang kita temuin di sini pastinya bisa bikin liburan jadi lebih gimanaaa gitu. Nah, mumpung musim semi di Eropa bakal dimulai sebentar lagi, Mister punya rekomendasi tempat-tempat terbaik … Continued