Trip Ideas


7 Resort Thailand Terkeren di Bawah 1 Juta

Family Trip /
24.August.2015

Aladiners, apa sih destinasi liburan favorit kamu di Asia Tenggara selain Indonesia? Kalau Mister Aladin, sih suka banget sama Thailand! Soalnya selain biaya hidupnya yang tergolong murah, negara ini juga punya banyak atraksi yang bisa dikunjungi dengan mudah. Nginep di hotel yang biasa-biasa aja pas liburan ke Thailand ngebosenin juga ya, Aladiners. Enaknya, tuh nginep … Continued

Keindahan Toleransi Beragama di Bukit Kasih

Adventure Trip /
19.August.2015

Dengan banyaknya agama dan kepercayaan yang tumbuh di Indonesia, toleransi adalah salah satu hal utama yang dibutuhkan oleh negara ini. Toleransi beragama diperlukan agar setiap orang dapat hidup berdampingan secara selaras dan harmonis, walaupun berbeda kepercayaannya. Sumber: https://dutaminang.com/artikel/page/6/ Mencerminkan keindahan toleransi beragama di Indonesia, Bukit Kasih adalah salah satu tempat wisata di Manado yang wajib banget … Continued

Pantai Trikora & Bintan, Rumah Kedua Orang Singapura

Barry's Corner /
13.August.2015

Kepualauan Riau khususnya Bintan adalah destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan asing, khususnya Singapura dan Malaysia. Apalagi kalau sudah weekend, mereka senang sekali berlibur ke sini. Sama halnya dengan masyarakat Jakarta jika sudah weekend akan pergi ke Puncak, Bogor dan Bandung. Namun, bagi Singaporean, mereka setiap weekend akan mengunjungi Pulau Bintan dan Batam, karena tempat … Continued

Dinosaurus Jadi Resepsionis di Hotel Robot Pertama di Dunia

Hot Issues /
07.August.2015

Sebagai negara terdepan dalam bidang teknologi, robot sudah jadi hal yang biasa di Jepang. Mungkin kamu sudah pernah dengar ada restoran di sana yang menu makanannya dimasak oleh robot? Nah, kali ini Mister Aladin mau mengajak kamu berkeliling ke hotel yang seluruh staff-nya adalah robot! Henn na Hotel yang dalam Bahasa Jepang berarti Hotel Aneh, … Continued

Unik dan Keren! 7 Hotel Ini Ada di Indonesia

Hot Issues /
06.August.2015

Salah satu hal terpenting dalam liburan adalah menentukan hotel atau penginapan yang bukan cuma pas di hati, tapi juga di kantong. Tapi terkadang, rasanya bosan juga, sih kalau harus menginap di tempat yang biasa-biasa aja. Nah, belum banyak orang yang tahu kalau di Indonesia ada banyak juga, lho hotel-hotel dengan konsep unik yang beda dari … Continued

Bosan ke Bali? Yuk, Liburan ke 8 Tempat Wisata Tersembunyi di Banyuwangi

Adventure Trip /
31.July.2015

Sampai sekarang, Bali memang masih jadi salah satu destinasi liburan favorit, terutama untuk masyarakat Indonesia. Tapi kalau harus bolak-balik liburan di Bali, suatu saat pasti bakalan jadi bosan juga dong, Aladiners? Nah, kalau udah begitu, kamu bisa juga kok melipir ke kota tetangganya, Banyuwangi. Apa aja, sih tempat wisata yang kamu tahu di Banyuwangi? Kawah … Continued

Hamparan Sawah Cikalahang nan Menawan

Barry's Corner /
29.July.2015

Cikalahang adalah sebuah desa di Kecamatan Dukupuntang, Cirebon, Jawa Barat, Indonesia. Sebagian besar penduduk bermata pencaharian sebagai petani dan tambak ikan. Desa Cikalahang merupakan batas desa yang menghubungkan Cirebon dengan Kuningan. Cikalahang menjadi kawasan wisata karena terkenal dengan kuliner ikan bakarnya dan merupakan tempat singgah wisatawan yang ingin berkunjung ke Telaga Remis. Aneka ikan bakar … Continued

Jangan Pernah Liburan ke Jepang! Inilah 7 Alasannya

Adventure Trip /
27.July.2015

Jepang, negeri yang katanya sih cantik banget pas musim semi karena ada bunga sakuranya ini kurang layak kalau mau disebut sebagai destinasi liburan impian. Apalagi dengan dibebaskannya visa untuk orang Indonesia yang ingin liburan di negeri para sumo dan ninja ini selama 15 hari… duh, makin ramai aja, deh! Dari tempat liburan yang dulunya terkenal … Continued

Cirebon RAMAH a�� Religius, Aman, Aspiratif dan Hijau

Barry's Corner /
24.July.2015

Sejak dahulu Cirebon dikenal sebagai kota transit karena letaknya yang strategis di jalur utara pulau Jawa, namun lambat laun julukan yang entah datang dari mana itu (Kota Transit) sudah mulai pudar karena banyak orang yang datang ke Cirebon tak hanya sekedar transit tetapi juga ber a�?vakansia�? di seputaran kota Cirebon. RAMAH (Religius, Aman, Aspiratif dan … Continued

8 Destinasi Liburan di Banten yang Sayang Buat Kamu Lewatkan

Adventure Trip /
15.July.2015

Kantong tipis dan padatnya aktivitas kamu jadikan alasan buat tidak liburan? Hmm, berarti kamu bukan traveller sejati! Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan biar bisa tetap liburan tanpa harus menghabiskan banyak uang dan waktu, Aladiners. Salah satunya adalah dengan berlibur ke tempat-tempat yang tidak jauh dari rumah. Kalau kamu tinggal di Jakarta dan sekitarnya, … Continued