Trip Ideas


7 Aktivitas Seru saat Terjebak Macet ke Puncak

Hot Issues /
31.August.2015

Halo, Aladiners! Kamu pasti tahu, kan kalau jalan menuju kawasan Puncak saat libur selalu macet? Kalau tidak macet, namanya bukan Puncak. Nah, yang namanya jalanan macet pasti bikin bosan dan stres. Daripada darah tinggi karena emosi, mendingan kamu coba 7 aktivitas seru saat terjebak macet berikut. Bisa bikin perjalanan kamu jadi menyenangkan, lho. 1. Utak-atik … Continued

7 Tips Penting untuk Perempuan yang Traveling Sendirian

Adventure Trip /
28.August.2015

Traveling sendirian bisa jadi hal yang menyenangkan, lho. Kamu bisa lebih bebas menentukan tujuan jalan-jalan tanpa tergantung orang lain. Tapi, traveling sendirian juga berarti harus bisa jaga diri sendiri tanpa bantuan orang lain. Khusus untuk Aladiners yang perempuan, harus lebih hati-hati lagi, nih.A�Karena Mister Aladin peduli sama Aladiners, ini ada beberapa tips berguna untuk kamu … Continued

6 Tempat Wisata Seru di Puncak yang Belum Populer

Adventure Trip /

Sebagai destinasi liburan paling populer buat masyarakat Jakarta dan sekitarnya, Puncak punya banyak banget tempat wisata alam yang selalu menarik buat dikunjungi. Tapi karena saking banyaknya orang yang bejubel tiap weekend, udara sejuk dan suasana alam yang seharusnya bikin adem hati malah jadi bikin panas dan pusing kepala. Nah, buat kamu yang sedang menginap di … Continued

7 Tempat Makan Murah Paling Enak Se-Bogor

Adventure Trip /
27.August.2015

Hayo, siapa di antara kamu yang belum pernah ke Bogor? Setiap orang yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, pasti deh pernah ke tempat yang sering disebut Kota Hujan ini. Selain karena banyak penginapan murah dan udaranya yang lebih bersih, yang paling oke di Bogor adalah kulinernya. Ada banyak banget tempat makan enak di seluruh penjuru … Continued

5 Museum di Indonesia yang Wajib Dikunjungi

Top Lists /

Bosan liburan cuma keliling mall? Objek wisata pantai dan pegunungan sudah terlalu biasa? Cobain, dong wisata museum di Indonesia! Seru, lho jalan-jalan sambil mengenang masa lalu. Hehe.. Makanya, Mister Aladin mau kasih rekomendasi 5 museum di Indonesia yang wajib dikunjungi, nih supaya wawasan kamu makin luas. Wisata museumnya beragam, lho. Kamu bisa tahu sejarah seni, … Continued

Tradisi Hombo Batu dari Nias

Adventure Trip /
26.August.2015

Mungkin Anda tidak lupa dengan gambar lompat batu yang ada di mata uang Rupiah, karena tradisi yang sudah lama dan semakin tersapu zaman ini diabadikan di mata uang negara kita. Kalau orang mendengar kata Nias, pasti akan terbesit akan budaya lompat batunya. Ya, memang tradisi Hombo Batu ini sangat unik dan memiliki nilai budaya yang … Continued

5 Penginapan Paling Recommended di Bandung

Family Trip /
24.August.2015

Aladiners, ada rencana liburan ke Bandung bareng keluarga? Berlibur bersama keluarga berarti siap pergi bareng anak-anak dan kakek-nenek kita. Kalau begitu, kenyamanan dan kesenangan selama liburan jelas penting banget. Makanya, kita harus pilih penginapan keluarga di Bandung yang punya fasilitas lengkap dan banyak hiburannya, supaya anak-anak tidak bosan, dan kakek-nenek kita juga bisa liburan dengan … Continued

7 Resort Thailand Terkeren di Bawah 1 Juta

Family Trip /

Aladiners, apa sih destinasi liburan favorit kamu di Asia Tenggara selain Indonesia? Kalau Mister Aladin, sih suka banget sama Thailand! Soalnya selain biaya hidupnya yang tergolong murah, negara ini juga punya banyak atraksi yang bisa dikunjungi dengan mudah. Nginep di hotel yang biasa-biasa aja pas liburan ke Thailand ngebosenin juga ya, Aladiners. Enaknya, tuh nginep … Continued

Keindahan Toleransi Beragama di Bukit Kasih

Adventure Trip /
19.August.2015

Dengan banyaknya agama dan kepercayaan yang tumbuh di Indonesia, toleransi adalah salah satu hal utama yang dibutuhkan oleh negara ini. Toleransi beragama diperlukan agar setiap orang dapat hidup berdampingan secara selaras dan harmonis, walaupun berbeda kepercayaannya. Sumber: https://dutaminang.com/artikel/page/6/ Mencerminkan keindahan toleransi beragama di Indonesia, Bukit Kasih adalah salah satu tempat wisata di Manado yang wajib banget … Continued

Pantai Trikora & Bintan, Rumah Kedua Orang Singapura

Barry's Corner /
13.August.2015

Kepualauan Riau khususnya Bintan adalah destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan asing, khususnya Singapura dan Malaysia. Apalagi kalau sudah weekend, mereka senang sekali berlibur ke sini. Sama halnya dengan masyarakat Jakarta jika sudah weekend akan pergi ke Puncak, Bogor dan Bandung. Namun, bagi Singaporean, mereka setiap weekend akan mengunjungi Pulau Bintan dan Batam, karena tempat … Continued