Family Trip


Takut Mati Gaya Pas Long Weekend? Cek 7 Destinasi Liburan Berikut!

Adventure Trip /
03.May.2016

Long weekend jangan di rumah aja dong, Aladiners! Jarang-jarang, lho kita bisa dapet akhir minggu yang lebih panjang dari biasanya. Setelah berbulan-bulan kerja dari Senin sampai Jumat, ini adalah saatnya buat kamu bersenang-senang sesaat. Selain bisa melakukan aktivitas atau hobi, ada banyak juga tempat yang bisa kamu kunjungi selama long weekend. Nah, buat kamu yang … Continued

3 Hotel di Malang, untuk Liburan Romantis

Adventure Trip /
18.April.2016

Malang sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur, berada di dataran tinggi dengan suhu yang sangat sejuk. Mirip dengan Bandung, kota Malang juga memiliki sebutan kota bunga karena di masa lalu kota Malang sangat indah dan cantik dengan banyak pohon-pohon dan bunga-bunga. Kota Malang dikenal sebagai salah satu tujuan wisata di Indonesia karena banyaknya tempat … Continued

6 Kota dengan Spot Selfie Terindah di Eropa

Family Trip /
29.March.2016

Aladiners, ada yang punya rencana liburan ke Eropa? Atau minimal udah sempet mimpi liburan ke Belanda atau Roma? Jaman sekarang, selfie saat liburan udah jadi kegiatan yang harus-kudu-wajib dilakukan. Selain buat ngumpulin kenangan, selfie juga harus dilakuin demi kepentingan update media sosial. Biar Facebook, Path, atau Instagram kamu bisa dipenuhi foto-foto kece, kamu harus pinter-pinter … Continued

4 Aktivitas Pantai yang Seru untuk Si Kecil

Family Trip /
28.March.2016

Sampai sekarang, daerah Anyer seperti nggak ada matinya. Pantai di Banten ini memang cocok banget dijadikan tempat liburan keluarga. Nggak salah kalau kita bilang Anyer adalah salah satu destinasi favorit saat warga Jakarta kangen pantai. (Apa? Ada yang ngomong a�?Ancola��? Nnnngg.. warna airnya bikin males nggak, sih?) Di sepanjang bibir pantai Anyer banyak dibangun hotel … Continued

4 Restoran di Puncak dengan Pemandangan Super Cantik

Family Trip /
24.March.2016

Salah satu tempat liburan terdekat dari Ibu Kota adalah Puncak. Meski kerap macet, Puncak masih jadi tempat weekend getaway favorit keluarga untuk lepas dari rutinitas Jakarta. Apalagi, jika Aladiners dapat rekomendasi hotel di PuncakA�yang oke banget, atau ada promo hotel di Puncak, pasti nggak bakal melewatkannya begitu saja. Terutama untuk acara gathering bersama keluarga besar, … Continued

Serunya Main-Main ke 4 Museum di Bandung

Adventure Trip /
23.March.2016

Ketika dengar wisata ke Bandung, biasanya kamu pasti langsung terpikir shopping atau wisata alam ke Lembang. Padahal, tempat wisata diA�Bandung bukan cuma tentang belanja, lho. Selain wisata alam dan factory outlets, Bandung juga memiliki museum-museum yang bisa kamu kunjungi saat liburan. Seringnya wisata museum itu membosankan atau terkesan nggak asik. Eits, jangan salah, museum-museum di … Continued

Kenyangin Perut di 4 Tempat Kuliner Unik di Yogyakarta

Family Trip /
21.March.2016

Susah rasanya untuk nggak jatuh cinta sama Yogyakarta. Baik wisatawan mancanegara maupun domestik pastinya udah kenal kota pelajar iniA�sebagai tujuanA�wisata yang kaya nilaiA�sejarah dan budaya. Selain browsing tempat yang mau dikunjungi, jaman sekarangA�banyak orangA�booking hotel atau pesan hotel onlineA�A�terlebih dahulu sebelum liburan di Yogyakarta. Era internet kayak sekarang memang bikin liburan kita jadi lebih praktis, … Continued

7 Pilihan Villa Terkeren di Bandung yang Cocok untuk Grup Besar

Family Trip /
16.February.2016

Liburan memang paling asyik kalau dihabiskan bareng teman-teman tersayang dan keluarga tercinta. Apalagi kalau ke Bandung! Selain banyaknya aktivitas yang bisa kamu lakukan di kota berhawa sejuk ini, ada banyak juga villa keren yang bisa kamu pilih. Tapi sayangnya, kebanyakan villa yang ada kurang bisa mengakomodir grup-grup besar. Terus gimana, dong kalau kamu mau liburan … Continued

Liburan Jadi Lebih Hemat Kalau Nginep di 10 Hotel Termurah Bandung Koleksi Mister Aladin Ini!

Family Trip /
20.January.2016

Masih dalam rangka ngebahas Bandung, salah satu kota tujuan liburan favorit banyak orang, Mister bawa kabar bagus, nih untuk para budget travelers. Demi bisa jalan-jalan di Kota Kembang ini tanpa harus habis-habisan keluar biaya, yuk, lihat 10 Hotel Termurah Bandung koleksi Mister Aladin! 1. Pulas Inn sumber foto Pengin tidur pulas di sini? Jelas bisa! … Continued

Serunya Keliling Bandung Naik Bandros

Adventure Trip /
18.January.2016

Apa, tuh bandros? Selama ini, bandros dikenal sebagai makanan khas Jawa Barat yang banyak ditemui di Bandung dan sekitarnya. Nah, bandros yang satu ini juga sering keliatan di jalan-jalan besar Bandung. Bedanya, bentuknya bukan kue yang terbuat dari tepung beras dan mirip pukis, melainkan bus tingkat. Tidak jauh beda dengan bus double-decker yang ada di … Continued