Adventure Trip


Daya Pikat Pantai Perawan di Pulau Dolphin

Adventure Trip /
11.May.2015

Orang Jakarta mau liburan? Salah satu destinasi yang paling populer pastinya Pulau Seribu. Tapi saking populernya kepulauan ini, setiap akhir minggu pasti dermaga sesak dijejali orang-orang atau penduduk yang ingin menyebrang. Ditambah lagi, kebanyakan pulau di Pulau Seribu itu mirip-mirip dan sudah banyak dijamah, sehingga pantainya tidak enak lagi buat diselami. Eits, jangan salah! Masa … Continued

5 Hotel Tepi Pantai Terkeren di Bali

Adventure Trip /
08.May.2015

Apalah artinya liburan ke Bali kalau kamu tidak bisa menyempatkan diri bersantai di salah satu pantai cantik yang ada di sini. Tidak perlu jauh-jauh ke Maladewa atau Thailand buat berjemur atau bermain air di pantai berpasir putih yang sepi pengunjung. Bali punya banyak! Lebih asik lagi kalau kamu punya budget lebih untuk bisa menginap di … Continued

Liburan ala Jetsetter di 5 Hotel Mewah Terbaik di Ubud

Adventure Trip /
05.May.2015

Ibarat makanan tanpa garam, liburan tanpa menginap di hotel yang cocok buat kamu itu bisa bikin hambar semuanya. Gimana bisa senang-senang menjalankan aktivitas waktu liburan, kalau pas kamu balik ke hotel tidak bisa istirahat dengan maksimal. Memang sih liburan tidak harus selalu mahal, tapi kan terkadang tidak salah dong kalau mau dimanja di hotel mewah … Continued

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Berkunjung ke Raja Ampat

Adventure Trip /
29.April.2015

Aladiners, kamu pernah pergi ke Raja Ampat di Papua Barat? Tahukah kamu kalau Raja Ampat ternyata ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang penyelam asal Belanda di tahun 1990? Max Ammer saat itu datang ke Raja Ampat untuk mencari bangkai-bangkai pesawat dan kapal Perang Dunia II yang karam di sini. Dan ternyata bukan cuma puluhan bangkai … Continued

Air Terjun Madakaripura, Tercantik di Indonesia

Adventure Trip /
28.April.2015

Kalau dijumlah, ada ratusan air terjun yang tersebar di seluruh Indonesia. Tapi apakah kamu pernah dengar nama Air Terjun Madakaripura? Bukan cuma keindahannya yang bisa kamu nikmati di sini, tapi air terjun yang satu ini juga memiliki sejarah yang menarik untuk ditelusuri. Katanya, Air Terjun Madakaripura adalah tempat di mana Gajah Mada moksa, atau dalam … Continued

5 Aktivitas Anti Mainstream yang Wajib Kamu Coba di Bali

Adventure Trip /
27.April.2015

Bolak-balik ke Bali terus bosan main water sport di Tanjung Benoa, snorkeling di Nusa Dua, dan bobo siang di Pantai Kuta? Wah, ada banyak banget lho tempat seru dan aktivitas menarik anti mainstream yang bisa kamu lakukan di Pulau Dewata. Penasaran? Nih, Mister Aladin kasih tahu. 1. Terjun Bebas dari Blue Lagoon Cliff di Nusa … Continued

Danau Kaco: Cantik dan Misteriusnya Danau Berair Biru di Kerinci

Adventure Trip /
24.April.2015

sumber foto: tempatwisataunik.com Apa sih yang tidak dimiliki sama negara tercinta kita ini? Mulai dari pegunungan yang menjulang tinggi, pantai-pantai cantik, sampai danau berair biru bening pun kita punya! Hah, danau berair biru? Di Taman Nasional Kerinci Seblat, ada sebuah danau super cantik dengan air berwarna biru lho. Saking beningnya danau ini, kamu bahkan bisa melihat … Continued

Nyi Roro Kidul: Mitos atau Fakta?

Adventure Trip /
17.April.2015

Pernah dengar nasihat orang-orang tua dulu yang bilang kalau pergi ke Pantai Selatan jangan pakai baju hijau? Kamu pernah tanya alasannya kenapa? Rumornya, sih hijau itu ternyata warna favoritnya si Kanjeng Nyi Roro Kidul. Sosok legenda paling terkenal se-Indonesia ini masih banyak dipertanyakan tentang kebenarannya. Mister Aladin penasaran, sebenarnya siapa sih Nyi Roro Kidul ini? … Continued

5 Rekomendasi Hotel Terbaik Bali di Bawah Rp1 Juta

Adventure Trip /
14.April.2015

Tidak dapat dipungkiri bahwa pengeluaran terbesar ketika berlibur adalah untuk hotel. Kita tentu ingin menikmati liburan sebaik-baiknya dengan menginap di hotel dengan fasilitas lengkap, dan yang pasti, lokasi strategis sehingga kita tidak harus berjalan jauh untuk menikmati serunya Pulau Dewata. Mahal? Tahukah kamu, kalau saat ini sudah banyak pilihan hotel di Bali, yang menawarkan fasilitas … Continued