Travel Tips


Butuh Info Wisata Halal di Hanoi, Vietnam? Ini 6 Restoran yang Bisa Kamu Datengin

Travel Tips /
07.June.2017

Kalau tujuan wisata kamu ke Singapura, Malaysia, atau Brunei, nyari makanan halal bukan perkara susah. Nah, kalau kamu milih Hanoi sebagai destinasi liburan, mungkin kamu harus ekstra hati-hati beli makanan. Meskipun banyak yang jual menu dari ayam dan ikan, campuran masakan mereka belum tentu halal 100%. Daripada kamu salah telen, mending kunjungi restoran halal berikut … Continued

Lakukan 6 Tips Ini Supaya Bisa Traveling dengan Lancar di Bulan Puasa!

Travel Tips /
30.May.2017

Bulan puasa tiba, yuk kita traveling! He? Gak salah, tuh? Nanti kalau batal di jalan gimana? Nanti kalau pingsan karena kehausan dan kelaperan gimana? Ah, mendingan diem di rumah sebulan sampai adzan maghrib, deh! Tunggu dulu pemirsa, justru traveling di bulan Ramadan itu punya keasyikan tersendiri. Selama kamu berpegang sama tips dari Mister berikut ini, … Continued

Penting! 8 Tips Menginap di Bandara untuk Kamu Para Budget Traveler

Travel Tips /
04.April.2017

Berencana liburan dan kebetulan dapet penerbangan yang malem banget? Harus ngejar pesawat paling pagi? Atau jangan-jangan kamu kena delay berjam-jam? Gak usah nginep di hotel bandara, sayang duitnya! Mending kamu tidur di bandara aja. Kalau kamu ngelakuin tips yang Mister kasih berikut ini, kamu masih bisa tetep ngerasain tidur nyaman tanpa keluar biaya, kok. 1. … Continued

Hobi Traveling Marissa Nasution dan Top 10 Destinasi Liburan Favoritnya

Celeb Buzz /
27.January.2017

Siapa, sih, yang belum kenal sama Marissa Nasution? Selain cantiknya kebangetan, mantan VJ keturunan Batak-Jerman ini ternyata juga suka banget, lho, sama traveling. Gak percaya? Liat aja instagramnya Marissa. Isinya kebanyakan foto jalan-jalan! Bikin ngiri maksimal, lah, pokoknya. Nah, beberapa waktu yang lalu, Mister dapet kesempatan langka, nih, buat ngobrol panjang lebar tentang hobinya Marissa … Continued

7 Travel Essential yang WAJIB Dibawa Saat Liburan Musim Dingin

Top Lists /
09.January.2017

Bulan Desember hingga Februari adalah saat yang paling tepat buat orang Indonesia untuk niyicip suasana musim dingin entah di Eropa, Amerika, atau di negara tetangga sesama Asia. Tapi yang sering jadi masalah adalah sebagai orang tropis, kita udah terbiasa banget dimanja sama temperatur hangat yang pastinya gak akan kamu temuin saat beraktifitas outdoor pas musim … Continued

10 Peraturan Teraneh di Dunia yang Anehnya Kok Bisa Berlaku, ya?

Travel Tips /
23.December.2016

Coba tebak, peraturan apa yang paling aneh di muka Bumi? Hah? Nggak boleh makan permen karet di Singapura? Ah, itu sih biasa. Lagipula alasannya logis, kok. Berhubung banyak orang suka buang permen karet sembarangan, peraturan ini dibuat supaya nggak ada sampah permen karet yang nempel di sepatu atau celana orang. Masalahnya, ternyata masih banyak peraturan … Continued

Pengalaman Keliling Kuala Lumpur Gratis dengan Bus GO KL

Top Destinations /
20.December.2016

Artikel ini ditulis oleh M Habib Jauhar Arifin — Haloo! Saya ingin menceritakan saya pengalaman Backpacker Ke Kuala Lumpur, Malaysia. Saya lebih suka saat traveling menggunakan transportasi lokal. Senang aja gitu kalo pake transportasi lokal. Oh ya, saya suka banget traveling ke Kuala Lumpur. Karena apa? Karena di sana transportasinya jelas, terjangkau, dan ada yang namanya … Continued

8 Rekomendasi Oleh-Oleh Unik dari Luar Negeri yang Gak Bikin Jebol Dompet

Top Lists /
14.December.2016

Ada satu tradisi orang Indonesia yang kadang bikin sebel para travelers. Apa coba? Yap, beli oleh-oleh! Udah nabung dari jauh-jauh hari, terus masih diminta beliin sesuatu sama orang lain, tuh, rasanya sepet-pahit gimanaaa gitu. Gak beli dibilang sombong, mau beli pun apa daya budget tak sampai. Nah, buat kamu yang bingung harus gimana, Mister punya … Continued

6 Negara yang Kelakuan Turisnya Paling Nyebelin Sedunia

Travel Tips /
14.September.2016

Kalau lagi jalan-jalan, apalagi liburan ke luar negeri, kita pasti bakal ketemu sama banyak orang dari banyak negara. Namanya juga manusia, perangainya pasti macem-macem. Nggak bermaksud menggeneralisasi, sih, tapi kenyataannya emang ada beberapa negara yang kelakuan turisnya lebih buruk dari negara lain. Mereka bahkan dinobatkan jadi turis paling nyebelin sedunia. Nih, 6 negara yang turisnya … Continued

Kamu Traveler Perempuan? Jangan Liburan ke 7 Tempat Ini, ya!

Travel Tips /
02.September.2016

Sekarang jamannya perempuan makin bebas mau ngapain aja, termasuk traveling. Kalau di jaman dulu jalan-jalannya paling jauh dari dapur ke halaman rumah, sekarang belahan dunia mana pun bisa dijelajahi kalau mau. Meskipun perempuan sekarang udah jauh lebih independen, Mister tetep pengin kamu berhati-hati saat traveling. Setidaknya hindari liburan ke 7 tempat berikut ini, ya. 1. … Continued