Travel Tips


Kuliner Kilat! Tur Jajanan di Penang Selama 24 Jam yang Wajib Dicoba

Travel Tips /
12.December.2018

Suka makan? Hobi jalan tapi punya waktu terbatas? Pengin liburan hemat? Buat kamu para traveler yang memenuhi ciri-ciri ini, berarti kamu wajib berburu jajanan di Penang, Malaysia. Destinasi di negeri jiran yang makin populer ini ternyata surga makanan enak, lho! Nah, daripada ke Kuala Lumpur lagi, mending kamu jalan sambil isi perut di kota ini … Continued

7 Makanan Murah Indonesia Ini Jadi Mahal Banget di Luar Negeri!

Travel Tips /
05.December.2018

Betapa indahnya hidup di Indonesia. Cuma dua belokan dari rumah, kita bisa nemuin beragam tukang jajanan, dari gado-gado sampai nasi goreng. Kita semua tahu kalau makanan murah Indonesia ini pastinya gak ngejebol kantong kita. Eits, tapi jangan salah. Begitu mereka udah “terbang” ke negara-negara lain, harganya jadi mahal banget, lho! 1. Gorengan sumber foto: id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Fried_snacks.jpg Comot … Continued

Ikut Tur 7 Studio Film Terpopuler di Dunia yuk!

Travel Tips /
30.November.2018

Menonton film adalah kegiatan yang menjadi favorit bagi banyak orang. Tapi pernah nggak sih kamu kepo gimana cara membuat sebuah film? Mulai dari proses syuting sampai ke tahap editingnya? Buat kamu yang penasaran, beberapa studio film terkemuka ini ngadain tur lho! Dan serunya, tur studio film ini terbuka untuk umum. Penasaran kayak apa sih turnya? … Continued

Yuk Makan Sehat di 6 Restoran Vegetarian di Jakarta!

Travel Tips /
28.November.2018

Meskipun makanan fast food menggoda, ternyata makin banyak orang yang peduli akan kesehatan. Percaya atau nggak, masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta mulai beralih ke makanan vegetarian, lho! Buktinya, makin banyak restoran vegetarian yang ada di Jakarta! Yup, selain berbondong-bondong ke pusat kebugaran tubuh, warga Jakarta juga gemar mengunjungi restoran vegetarian demi menjaga kesehatan. Berikut … Continued

5 Spot Instagrammable Baru di Kota Malang!

Top Destinations /
26.November.2018

Banyak yang bilang kalau kita jalan-jalan ke Bagian Timur Indonesia, pasti bawaannya mau balik lagi. Soalnya Indonesia Timur emang indah banget. Buat kamu yang belum banyak uang, nggak usah maksain buat traveling ke Indonesia Timur ya! Kamu bisa siasati dengan traveling ke bagian timur Pulau Jawa, salah satunya Kota Malang.  Psstt, di Kota Malang banyak … Continued

7 Cara Super Gampang yang Bisa Kamu Lakukan untuk Menjaga Bumi

Hot Issues /
14.September.2018

Traveler yang keren bukanlah traveler yang sekadar posting foto bagus di Instagram, melainkan aktif ikut melestarikan Bumi yang dipijaknya. Setuju? Buat ngejaga lingkungan sekitar, gak harus gabung ke organisasi pencinta alam atau tanam seribu pohon, kok. Ini dia 7 cara super gampang yang bisa kamu lakukan untuk menjaga Bumi! 1. Stop pakai sedotan plastik! sumber … Continued

6 Hotel ini ternyata Milik Artis!

Bali /
31.July.2018

Gak lengkap rasanya kalau kita traveling tapi gak nginep di tempat yang nyaman. Ya gak, Aladiners? Karena itulah di setiap spot wisata, banyak banget penginapan, mulai dari hotel, villa, losmen, sampai homestay yang bisa kamu pilih sesuai budget kamu. Rupanya, artis-artis Tanah Air jeli melihat hal ini jadi bisnis. Banyak lho, yang terjun ke dunia … Continued

7 Terapi Paling Aneh di Dunia

Travel Tips /
05.June.2018

Kesibukan sehari-hari pasti membuat tubuh lelah. Saat lelah itulah, yang dibutuhkan oleh tubuh adalah relaksasi. Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk berelaksasi, salah satunya adalah mengikuti terapi. Berikut ini adalah kumpulan-kumpulan terapi paling aneh yang ada di dunia. Kenapa? Karena media terapinya termasuk yang nyeleneh, bikin geleng-geleng kepala deh! 1. Terapi Ditampar sumber … Continued

Lakukan 6 Tips Ini Supaya Bisa Traveling dengan Lancar di Bulan Puasa!

Travel Tips /
14.May.2018

Bulan puasa hampir tiba, yuk kita traveling! He? Gak salah, tuh? Nanti kalau batal di jalan gimana? Nanti kalau pingsan karena kehausan dan kelaperan gimana? Ah, mendingan diem di rumah sebulan sampai adzan maghrib, deh! Tunggu dulu pemirsa, justru traveling di bulan Ramadan itu punya keasyikan tersendiri. Selama kamu berpegang sama tips dari Mister berikut … Continued

5 Hal Ini Pantang Dilakukan di Pesawat!

Travel Tips /
07.May.2018

Sebelum berlibur dengan pesawat, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui lho, Aladiners! Contohnya, ada aturan-aturan di dalam pesawat yang harus kamu turuti jika kamu nggak mau diusir dari pesawat. Penasaran? Simak di bawah ini, ya! 1. Mabuk sumber foto: inews.id Jika kamu menaiki pesawat sambil menunjukkan tanda-tanda mabuk, bersiaplah untuk diusir turun dari pesawat … Continued