Top Lists


6 Cerita Horor Sekolah di Indonesia Ini Bisa Bikin Bulu Kuduk Merinding

Top Lists /
28.March.2019

Cerita horor sekolah di Indonesia selalu menarik untuk disimak. Meskipun nyeremin, tapi tetep aja bikin penasaran. Keenam sekolah di Indonesia berikut ini juga nggak lepas dari cerita horor. Siap-siap bulu kuduk kamu merinding kalau baca ceritanya. 1. SMKN 1, Kolaka Sumber foto: http://sekolah.data.kemdikbud.go.id/index.php/chome/profil/565a5bda-a951-4f98-92d4-970d86a1a3d8 Cerita horor di sekolah dimulai dari SMKN 1 di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Sekolah … Continued

Yuk, Lihat Keindahan 6 Kelenteng di Indonesia Ini

Top Lists /
15.March.2019

Keindahan 6 kelenteng di Indonesia ini membuat banyak orang mengunjunginya. Keenam kelenteng tersebut mempunyai desain bangunan yang sedap dipandang mata. Jadi, nggak heran kalau keenam kelenteng tersebut ramai diburu wisatawan. Beberapa di antaranya bahkan dikunjungi wisatawan asing. 1. Kelenteng Xian Ma, Makassar Sumber foto: https://sportourism.id/explore/berwisata-ke-tujuh-kelenteng-agung-sambil-menunggu-datangnya-senja Kelenteng Xian Ma merupakan kelenteng terbesar sekaligus tertua di Makassar. Kelenteng … Continued

5 Air Mancur Menari di Indonesia yang Cantiknya Bikin Jatuh Cinta

Top Lists /
12.March.2019

Pengen lihat air mancur menari yang cantik? Nggak perlu jauh-jauh sampai ke luar negeri. Indonesia juga punya dan pastinya nggak kalah cantek. Nih, Mister punya daftar 5 air mancur menari di Indonesia yang bisa bikin kalian jatuh cinta saking cantiknya. 1. Air Mancur Menari Lumintang, Denpasar Sumber foto: https://www.youtube.com/watch?v=IOrRYL2A8T8 Kalau kalian lagi berwisata ke Bali, sempatkan … Continued

Ini, Lho, 5 Kampus di Indonesia dengan Desain Kece

Top Lists /
11.March.2019

Siapa yang kangen sama kampusnya, angkat tangan! Apa yang paling kalian kangenin dari kampus kalian? Suasananya, kegilaan bareng temen-temen, atau mungkin gedungnya? Kalau desain gedung kampus kalian kayak kelima kampus di bawah ini, pasti pada betah selagi kuliah. Ini, nih, Mister punya daftar 5 kampus di Indonesia dengan desain kece. Kampus kalian termasuk nggak, nih? … Continued

Lagi Kedinginan di Musim Hujan? Angetin aja Sama 5 Minuman Hangat Asli Indonesia Ini

Top Lists /
06.March.2019

“Tik tik tik bunyi hujan di atas genting. Airnya turun tidak terkira….” Hujan masih belum berhenti, nih. Dan, kalau musim hujan enaknya minum minuman hangat. Kalau sebelumnya Mister udah kasih rekomendasi minuman hangat berupa hot chocolate, kali ini Mister mau kasih rekomendasi minuman hangat asli Indonesia. Cocok, nih, buat nemenin kalian di musim hujan. 1. Kopi … Continued

Hotel Murah dan Instagenic di Jakarta

9 Hotel Murah dan Instagenic di Jakarta yang Cocok Buat Staycation

Top Lists /
05.March.2019

Hotel murah dan instagenic di Jakarta kayaknya lagi banyak dicari oleh sebagian orang untuk staycation. Yup! Melepas penat di tengah riuhnya ibu kota di akhir pekan emang penting banget, lho! Secara gitu, kemacetan dan kepadatan di Jakarta tuh bikin kepala pening. Iya, gak? Makanya, liburan jadi hal mewah yang kadang sulit diperoleh para pekerja di … Continued

Orang Indonesia Wajib Tahu, Ir Soekarno Dijadikan Nama Tempat dan Gambar Prangko di 6 Negara Ini

Top Lists /
26.February.2019

Jas merah. Jangan sekali-kali meninggalkan sejarah. Itulah semboyan dari bapak bangsa kita yang juga Presiden Pertama RI, Ir Soekarno. Bukan hanya di Indonesia, Soekarno juga disegani di luar negeri. Semasa menjabat sebagai Presiden RI, ia banyak berhubungan dekat dengan pemimpin negara lain. Nggak heran jika akhirnya beberapa negara mengabadikan nama Soekarno sebagai nama tempat di … Continued

5 Kreasi Hot Chocolate dari Berbagai Negara yang Wajib Kamu Coba

Top Lists /
20.February.2019

Hujan masih terus mengguyur jalanan. Kalo hujan-hujan gini, salah satu minuman yang enak buat dinikmatin adalah hot chocolate. Udah enak, bisa sekaligus buat ngangetin badan pula. Kali ini, Mister mau bagi-bagi informasi tentang beragam hot chocolate yang ada di berbagai negara. Bisa dijadiin referensi, nih. Yuk, simak infonya berikut ini 1. Tsokolateng Tablea dari Filipina Sumber … Continued

Ingin Olahraga Gaya Baru? Cobain 7 Olahraga Nyeleneh Ini

Top Lists /
19.February.2019

Buat yang hobi berolahraga, olahraga apa yang udah kalian cobain? Basket, sepak bola, lari, atau mungkin renang? Itu semua adalah olahraga yang umum dilakukan. Kalau kalian pingin coba olahraga baru yang beda dari yang lain, nih, Mister punya daftar 7 olahraga nyeleneh dari berbagai negara. 1. Chess Boxing Sumber foto: https://www.wired.com/2013/03/laurra-pannack-chess-boxers/ (fotografer: Laura Pannack) Apa jadinya jika … Continued

5 Wisata Asyik Dalam dan Luar Negeri buat Penggemar Bulu Tangkis

Top Lists /
15.February.2019

Bulu tangkis adalah olahraga yang cukup populer, termasuk di Indonesia. Ketika diselenggarakan turnamen bulu tangkis di suatu negara, para penggemar bulu tangkis berbondong-bondong datang dan memenuhi stadion untuk mendukung atlet idola mereka. Kalau kamu termasuk penggemar bulu tangkis, Mister punya 5 rekomendasi aktivitas wisata. Mulai dari mengunjungi GOR milik klub bulu tangkis legendaris sampai nonton All … Continued