Top Lists


5 Negara Tanpa Bandara Ini Ternyata Cantik Banget!

Top Destinations /
07.August.2018

Dunia ini nggak cuma terdiri dari daratan aja, tapi juga terdiri dari lautan. Lautan-lautan itu memisahkan tiap daratan yang telah dibagi-bagi menjadi benua-benua dengan beragam negara sebagai isinya. Karena itulah tiap kita mau traveling ke negara atau wilayah lain, kita butuh sarana transportasi. Salah satu yang paling populer dan dinilai paling praktis adalah pesawat. Bener … Continued

6 Hotel ini ternyata Milik Artis!

Bali /
31.July.2018

Gak lengkap rasanya kalau kita traveling tapi gak nginep di tempat yang nyaman. Ya gak, Aladiners? Karena itulah di setiap spot wisata, banyak banget penginapan, mulai dari hotel, villa, losmen, sampai homestay yang bisa kamu pilih sesuai budget kamu. Rupanya, artis-artis Tanah Air jeli melihat hal ini jadi bisnis. Banyak lho, yang terjun ke dunia … Continued

Suka Ketinggian? Naik Kereta Gantung di 7 Negara Ini Pasti Bikin Kamu Takjub

Top Lists /
27.July.2018

Buat kamu yang tinggal di Jakarta, mungkin kamu pernah naik kereta gantung di Taman Mini Indonesia Indah. Dari ketinggian, kamu bisa ngeliat jalanan, hutan, dan anjungan-anjungan di tempat wisata sejuta umat ini. Apa sensasi yang kamu rasain? Kegirangan, kah? Atau jangan-jangan histeris minta pulang? Nah, beda sama Indonesia, ada negara-negara yang ngejadiin kereta gantung atau … Continued

Apa sih Bedanya Mi, Bihun, Kwetiau, Soun, dan Misoa?

Top Lists /
18.July.2018

Saat lapar melanda, seringkali kita butuh makanan yang cepat tapi enak. Karena itulah, mi instan kerap dijadikan pilihan untuk mengatasi lapar. Waktu memasaknya yang super singkat cuma 3 menit, harganya yang murah, ditambah rasanya yang lezat dan kaya akan mecin, memang benar-benar menggoda. Ngebayanginnya aja jadi pengen, kan? Hahaha. Tapi Aladiners tau gak asal-usul mi … Continued

Keren! Ada 5 Mini Eropa di Indonesia

Top Destinations /
17.July.2018

Siapa sih yang gak mau jalan-jalan ke Eropa? Benua yang daratannya berbatasan langsung dengan Benua Asia ini memiliki sejuta pesona yang bisa membuat kita jatuh cinta. Sayangnya, jarak yang jauh untuk ke Eropa menjadi penghalang. Karena membutuhkan biaya yang besar dan waktu yang lama buat sampai ke sana. Tapi Aladiners jangan khawatir. Di Indonesia ada … Continued

6 Tempat Camping Buat Alternatif Liburan di Dekat Jakarta

Top Destinations /
16.July.2018

Padatnya keseharian di ibukota, membuat kita membutuhkan waktu untuk rehat sejenak. Gak perlu jauh-jauh lho, kalau mau liburan! Ada banyak spot wisata alam yang asri dan bakal bikin kamu seger seketika. Di bawah ini, Mister ngerangkumin 6 tempat wisata camping di sekitaran Jakarta yang bisa kamu jadiin alternatif buat liburan singkat. Yuk, baca selengkapnya! 1. … Continued

7 Pink Beach Tercantik di Dunia. Siap-siap Jatuh Cinta!

Top Destinations /
13.July.2018

Berlibur di pantai sering jadi pilihan favorit para travelers. Aladiners termasuk yang gemar ke pantai buat lari-lari lucu atau kecipak-kecipuk manja air laut? Hehehe. Kalau biasanya pantai memiliki pasir berwarna putih atau coklat, pantai-pantai di bawah ini justru memiliki pantai berpasir pink. Unik, ya? yuk baca selengkapnya di bawah! Ada yang di Indonesia, lho! 1. … Continued

6 Tempat Makan Durian Terenak di Jakarta

Top Lists /
04.July.2018

Siapa yang gak kenal durian? Buah yang punya bentuk dan bau khas serta rasa yang laziz ini digemari banyak orang Indonesia. Tapi, tau gak kamu dari mana bau menyengat durian itu berasal? Menurut penelitian, durian memiliki gen seperti tanaman kakao dan kapas. Sayangnya,gen- gen tersebut diduplikasi secara terus menerus hingga berevolusi dan menciptakan senyawa sulfur … Continued

Keren! 5 Film Ini Berlokasi Syuting di Indonesia

Top Lists /
11.June.2018

Aladiners penikmat film Hollywood? Wilayah yang berada di Amerika Serikat itu terkenal seantero dunia karena menjadi pusat entertainment terbesar dan termaju di dunia. Gak heran jika dalam setahun, film produksi Hollywood membanjiri bioskop-bioskop di dunia, termasuk Indonesia. Tapi kamu tau gak sih, kalo film-film ternama dari Hollywood itu memilih Indonesia sebagai lokasi syutingnya? Yup, keindahan … Continued

Wow! Ada 5 Bangunan Mirip Taj Mahal di Dunia

Top Lists /
08.June.2018

Siapa yang gak tau Taj Mahal? Bangunan megah nan mewah di Kota Agra, India itu terkenal sebagai simbol cinta dari Raja Shah Jahan untuk mendiang istrinya, Mumtaz Mahal. Di tahun 1631, Mumtaz Mahal meninggal usai melahirkan anak ke-14 mereka. Kesedihan yang begitu mendalam menguasai hari-hari Shah Jahan, dan akhirnya ia memutuskan untuk mulai membangun mausoleum … Continued