Top Lists


Unik! Inilah 4 Penginapan di Indonesia yang Bentuknya seperti Rumah Adat

Top Lists /
10.January.2020

Gadang, Tongkonan, Bubungan Tinggi. Nama-nama apakah itu? Ada yang tahu? Yuhuu, ketiganya adalah beberapa nama rumah adat di Indonesia. Berbicara soal itu, ternyata, ada beberapa penginapan di Indonesia yang bentuknya seperti rumah adat, lho. Keunikan desain penginapan-penginapan inilah yang jadi daya tarik bagi wisatawan. Penginapan apa dan di mana? Yuk, baca! 1. Sahid Osing Kemiren Hotel … Continued

Hati-Hati! Kebun Raya Bogor Punya 4 Tempat Angker, lho

Top Lists /
09.January.2020

Siapa pernah berkunjung ke Kebun Raya Bogor? Bagus, kan, ya, tempatnya? Tapi, tahu nggak sih, di balik keindahannya, Kebun Raya Bogor punya 4 tempat angker, lho. Masing-masing tempat jelas punya cerita berbeda. Ada yang tentang penampakan harimau, kuntilanak, noni Belanda, dan masih banyak lagi. Yuk, langsung kepoin kalau udah penasaran. 1. Taman Meksiko Sumber: https://www.liputan6.com/photo/read/2469408/serunya-menelusuri-taman-meksiko-di-kebun-raya-bogor?page=5 (by … Continued

Bukan Cuma Ayam Taliwang, Ini 6 Kuliner Khas Lombok Lainnya yang Wajib Kalian Coba

Top Lists /
08.January.2020

Hola, warga Lombok! Brembe kabarde (apa kabar)? Hari ini hari Rabu. Itu berarti, saatnya membahas tentang kuliner dan kuliner yang dibahas kali ini adalah kuliner khas Lombok. Mungkin, kuliner khas Lombok yang kalian tahu adalah ayam taliwang. Itu memang benar, tapi, selain ayam taliwang, Lombok masih punya sederet kuliner khas lain. Apa saja? Kuy, baca ulasan di … Continued

Nginep Asik di 4 Hotel Instagenic di Medan

Top Lists /
03.January.2020

Horas! Halo temen-temen di Medan, boha do barita (apa kabar)? Kayaknya, udah lama banget, ya, Mister gak ngebahas soal wisata di Medan. Oleh karena itu, kali ini, Mister mau ajak kamu keliling-keliling ke empat hotel di Medan. Apa, sih, yang spesial dari keempat hotel ini? Apalagi, kalau bukan spot-spot di hotelnya yang cocok buat berfoto. Yup, hotel-hotel tersebut … Continued

Keunikan 5 Gereja di Indonesia Ini Bakal Bikin Kalian Terpesona

Top Lists /
23.December.2019

Udah 23 Desember, nih. Dua hari lagi, yakni 25 Desember, temen-temen kita yang beragama Nasrani bakal ngerayain Natal untuk mengenang kelahiran Yesus. Pada perayaan Natal, tentu saja, gereja-gereja menggelar ibadat Natal dan ibadat itu udah digelar sejak 24 Desember alias malam Natal. Bicara soal gereja, kali ini Mister mau tunjukin keunikan 5 gereja di Indonesia. … Continued

Dingin-Dingin di Musim Hujan, Enaknya Makan yang Anget-Anget. Cobain, nih, 6 Soto Asal Indonesia

Top Lists /
18.December.2019

Apa yang paling dibutuhkan saat musim hujan? Betulll, kehangatan. Hehehe. Yang hangat-hangat memang bikin nyaman saat hujan mengguyur. Entah itu mandi pakai air hangat, minum minuman hangat, ataupun makan makanan hangat a.k.a. makanan berkuah. Ngomong-omong soal makanan berkuah, Mister punya rekomendasi. Apa, tuh? Nih, cobain enam soto asal Indonesia. Nikmatttt…. 1. Coto Makassar – Sulawesi … Continued

Liburan Makin Berwarna di 4 Penginapan Warna-warni di Surabaya

Top Lists /
16.December.2019

“Surabaya Surabaya oh Surabaya. Kota kenangan, kota kenangan, takkan kulupa“. Berlibur di Surabaya selalu memberikan kenangan indah. Kota Pahlawan itu punya segambreng atraksi wisata dengan segala jenisnya, wisata alam, wisata budaya, theme park, dan pusat perbelanjaan. Penginapannya pun juga gak keleh kece, seperti empat penginapan warna-warni di Surabaya di bawah ini. Nginep di sana, liburanmu makin berwarna! … Continued

Sejenak Jadi Ratu dan Raja di 5 Hotel di Indonesia yang Mirip Istana

Featured /
13.December.2019

Apa rasanya kalau kamu berkesempatan tinggal di istana? Seneng, dong, ya, pasti! Udah bangunannya megah, fasilitasnya mewah! Pasti betah tinggal seharian di sana tanpa keluar-keluar. Nggak perlu lagi berandai-andai kalau mau tinggal di istana, karena kamu bisa mewujudkannya dengan menginap di salah satu dari lima hotel di Indonesia yang bentuknya mirip istana ini. Se-istana apa, … Continued

Butuh Kehangatan di Musim Hujan? Yuk, Berendam di 5 Pemandian Air Hangat di Indonesia Ini

Top Destinations /
09.December.2019

Hujan masih belum berhenti, nih. Masih adem-adem sejuk gitu. Kalau lagi adem gini, bawaannya pengen yang hangat-hangat. Makan makanan hangat, minum minuman hangat, termasuk mandi pakai air hangat. Pasti enak, tuh, ya. Ngomongin soal mandi pakai air hangat, di blog ini, Mister membahas tentang lima pemandian air hangat di Indonesia. Berendam di sana pasti cihui … Continued

5 Hotel di Jawa dengan Rooftop Pool Kece. Bisa Renang Asik sambil Lihat Pemandangan Cantik, nih!

Top Lists /
06.December.2019

Apakah kalian termasuk orang yang suka berenang saat menginap di hotel? Kalau jawabannya ya, kalian wajib coba nginep di lima hotel di Pualu Jawa ini. Kelima hotel ini punya rooftop pool yang kece abis. Sambil berenang, kalian bisa sambil menikmati indahnya pemandangan dari ketinggian. Begitu lihat kolamnya, pasti kalian gak sabar pengen segera nyebyur. Asik, lah! … Continued