Top Lists


Ini Dia 7 Restoran Cepat Saji Paling Peduli Lingkungan di Dunia

Top Lists /
05.September.2018

Kawan, Bumi kita ini udah makin tua. Udah tua, makin cepet pula rentanya gara-gara kebanyakan manusia ogah peduli lingkungan. Nah, biar gak makin parah, udah saatnya kita bergerak melestarikan lingkungan, salah satunya adalah dengan meniru langkah-langkah yang dilakukan 7 restoran waralaba cepat saji paling peduli lingkungan di dunia ini. 1. McDonald’s sumber foto: pexels.com Siapa, sih, … Continued

Intip Megahnya 6 Menara Kembar Tertinggi di Dunia

Top Lists /
04.September.2018

Aladiners tau Menara Kembar Petronas? Menara yang jadi ikon Kuala Lumpur, Malaysia itu adalah menara kembar paling tinggi di dunia dengan ketinggian mencapai 452 meter. Ternyata, masih banyak menara kembar di dunia yang nggak kalah megah dan tinggi, lho! Berikut ini udah Mister rangkum buat kamu! 1. JW Marriot Marquis, Dubai sumber foto: marriott.com/hotels/hotel-photos/dxbjw-jw-marriott-marquis-hotel-dubai/ Menara kembar … Continued

Basah-Basahan di 8 Curug Tercantik di Bogor

Adventure Trip /
03.September.2018

Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, kadang kita pengen liburan tapi males jauh-jauh dari rumah. Ya gak, sih? Daripada molor atau mati gaya di kamar, gimana kalau kita ke Bogor? Cuma sekitar 1,5 – 2 jam dari Jakarta, ada banyak banget tempat wisata alam yang bisa kamu kunjungi di Kota Hujan ini. Buat … Continued

Ngiler Alert: 7 Tempat Makan Burger Paling Recommended di Jakarta!

Top Lists /
29.August.2018

Ngomongin burger emang gak ada matinya. Kalo diitung-itung, mungkin ada lebih dari seratus restoran di Jakarta yang nawarin makanan asal Amerika Serikat ini. Mulai dari yang patty-nya dibuat seadanya, sampe yang bener-bener pakai daging berkualitas macam wagyu. Nah, kalau kamu butuh ide atau inspirasi buat tempat-tempat makan burger yang paling oche, boleh liat rekomendasi Mister … Continued

Yuk, Intip Sejarah 7 Olahraga Paling Tua di Dunia Ini!

Top Lists /
27.August.2018

Sekarang kan lagi Asian Games, nih. Atlet-atlet dari negara-negara di Asia saling bertanding buat ngerebut gelar juara. Semuanya kerja keras buat jadi yang terbaik. Nah, kalau lagi gini, pernah kepikiran gak sih sejak kapan manusia nemuin berbagai macam cabang olahraga? Di mana cabang-cabang olahraga pertama kali diciptain? Olahraga apa aja yang termasuk olahraga paling tua … Continued

Ini 6 Boneka Paling Seram di Dunia yang Gak Ada Lucu-lucunya

Top Lists /
23.August.2018

Siapa yang suka main boneka waktu masih kecil? Muncul dalam bentuk hewan lucu, Barbie, hingga action figure, boneka adalah salah satu mainan tertua yang udah ada sejak zaman Mesir kuno. Sekalipun sekarang udah eranya mainan digital, anak kecil pasti ngerasa kurang nyenyak tidur kalau gak meluk boneka. Tapiii… bukan berarti semua boneka bisa dijadikan teman … Continued

8 Destinasi Day Trip Terkeren dari London yang Wajib Kamu Samperin

Top Destinations /
21.August.2018

Buat kebanyakan orang Indonesia, cuma ada satu kota yang nyangkut di pikiran kalau nama Inggris disebut. London. Hasilnya, udah jauh-jauh naik pesawat, muternya berhari-hari di London aja. Paling banter malah melipir ke Paris. Padahal walaupun ukurannya hampir 15 kali lebih kecil dibanding negara kita, Inggris punya banyak banget destinasi seru yang menurut Mister jauh lebih … Continued

Liburan ke Surabaya? Ini 8 Makanan Khas Kota Pahlawan yang Wajib Dicoba

Top Destinations /
15.August.2018

Sebentar lagi tujuh belasan, kayaknya enak kalau bahas seputar Kota Pahlawan. Ya, gak? Surabaya emang bukan destinasi liburan paling favorit, tapi kota super hot di Jawa Timur ini punya ragam kuliner yang gak bisa diremehin. Ada banyak makanan khas Surabaya yang wajib dicoba, tapi kalau kamu gak sanggup nyobain semuanya, at least cobain 7 makanan … Continued

7 Bioskop Paling Unik nan Keren di Dunia yang Wajib Didatengin

Top Lists /
13.August.2018

Buat para pencinta film, masuk teater dengan sound system dan gambar fantastis sambil meluk popcorn memang bikin bahagia. Selain itu, kabar bagusnya, bioskop-bioskop di Indonesia bisa dibilang bagus dan matok harga tiket yang terjangkau dibanding negara lainnya. Tuh, bersyukurlah, kawan! Nah, kalau kamu dikasih kesempatan buat nonton 7 bioskop paling unik nan keren di dunia … Continued

5 Aktivitas Seru di Danau Sunter buat Weekend Kamu!

Top Destinations /
10.August.2018

Yang warga Jakarta angkat tangan! Suka bingung nggak sih mau menghabiskan akhir pekan di mana? Bosen kan ya kalau nge-mal terus? Buat kamu yang mau beraktivitas seru di akhir pekan, cobain deh ke Danau Sunter! Di danau buatan yang terletak di Jakarta Utara itu, ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakuin buat seru-seruan di weekend. … Continued