Top Lists


4 Hotel Nuansa Alam di Jogja yang Cocok Untuk Staycation

Family Trip /
07.July.2020

Ayo ngaku, siapa yang punya kenangan manis di Jogja? Udah deh nggak usah malu. Jogja emang selalu manggil kita buat kembali ke sana. Suasananya yang tenang, wisata yang lengkap hingga masyarakatnya yang ramah, jadi paket komplit destinasi wisata. Nah kalau kamu kangen liburan ke Jogja tapi nggak mau ke tempat-tempat ramai karena masih ada Covid-19, … Continued

Warga Bandung dan Sekitarnya, Staycation di 5 Hotel Ini, Yuk!

Special Features /
06.July.2020

Dampak pandemi Covid-19 mengubah cara orang dalam beraktivitas, terutama cara kita saat traveling. Meski perlahan objek wisata mulai dibuka, rasanya kita akan berpikir lagi buat traveling di luar ruang untuk saat ini. Tapi bukan berarti kita nggak bisa liburan, ya. Tren staycation bisa jadi alternatif jitu nih buat kamu yang udah nggak tahan untuk liburan. … Continued

Jalan-Jalan ke Makassar Jangan Lupa Bawa Pulang 5 Oleh-oleh Ini

Top Lists /
01.July.2020

Jalan-jalan emang nggak lengkap kalau nggak bawa oleh-oleh buat orang di rumah apalagi sama temen kantor pasti nanti diomongin tuh oleh-olehnya. Nah kalau kamu lagi jalan-jalan ke Makassar, kamu wajib nih bawa cemilan dan jajanan ini buat oleh-oleh.   1. Kacang sembunyi Sumber gambar:¬†https://jejakpiknik.com/oleh-oleh-khas-toraja/ Kata siapa yang sembunyi itu cuma udang? Buktinya kacang di Makassar … Continued

5 Makanan Khas Vietnam, Cobain Deh!

Top Lists /
24.June.2020

Jalan-jalan ke luar negeri emang kurang lengkap kalau nggak nyobain kulinernya. Nah, kali ini Mister mau bahas makanan dari Vietnam nih. Negara yang terkenal berhasil keluar dari pandemi Covid-19 ini emang cukup disiplin, ya. Kira-kira makanan apa aja sih yang biasa dimakan warganya sampai mereka bisa disiplin gitu? Hmm nggak ada hubungannya, sih. Tapi berikut … Continued

3 Tempat Wisata di Jakarta Ini Sudah Mulai Dibuka. Liburan, yuk!

Hot Issues /
22.June.2020

Ayo ngacung, siapa yang udah kangen banget sama suasana liburan? Setelah bertapa di rumah selama kurang lebih 2 bulan pastinya kamu butuh banget yang namanya liburan ke luar rumah biar suasana hati dan pikiran jadi lebih segar. Nah, sebagai obatnya Jakarta sudah membuka beberapa tempat wisata, lho.   Sumber gambar:¬†https://www.tourismportrait.com/tourist-attractions-best-affordable-hotels-in-jakarta/ragunan-zoo/ Sejak berlakunya PSBB (Pembatasan Sosial … Continued

5 Makanan Khas Kamboja, Dijamin Ngiler!

Top Lists /
17.June.2020

Terkenal dengan wisata candi dan pagodanya yang begitu eksotis untuk dikunjungi, Kamboja juga memiliki makanan khas yang wajib kamu coba kalau kamu datang ke negara ini. Tak kalah dengan di Indonesia, negara yang berbatasan dengan Laos, VIetnam dan Thailand ini juga kaya akan hasil rempahnya. Nah biar nggak penasaran lagi gimana makanan khasnya, Mister udah … Continued

5 Makanan India yang Wajib Kamu Coba

Top Lists /
03.June.2020

Mendengar nama India, apa sih yang akan muncul di pikiran kalian? Penduduknya yang padat? Tradisinya yang unik? Atau penumpang keretanya yang ekstrim? Emang ya, India itu benar-benar unik. Tapi yang perlu kamu tahu, India punya sajian kuliner yang super enak. Ini wajib kamu coba kalau memang kamu pecinta kuliner. Apa aja sih? Berikut 5 makanan … Continued

Bukan Cuma Bakpia, Ini Oleh-Oleh Wajib Dari Jogja

Top Lists /
27.May.2020

Sebagai kota wisata, Jogja punya segudang keistimewaan di dalamnya. Mulai dari objek wisatanya yang tersebar luas hingga oleh-oleh yang beragam. Tapi sadar atau nggak, kalau kita ke Jogja, pasti kita cuma terpaku sama oleh-oleh legendaris khas Jogja, yaitu bakpia. Padahal, Jogja punya beragam jajanan yang bisa dijadikan oleh-oleh. Apa aja sih? Nih, Mister kasih tau. … Continued

Buka Puasa Pengen Makan Sate? Cobain nih 5 Sate Khas Nusantara

Top Lists /
20.May.2020

Selera menu berbuka puasa tiap orang memang beda-beda, ada yang nggak bisa langsung makan berat, dan ada juga yang siap lahap langsung makanan berat. Tradisi itu juga berbeda-beda di tiap daerah. Tapi kalau kamu lagi pengen buka puasa dengan makan sate, nggak ada salahnya kok. Bahkan kalau kamu nggak biasa langsung makan nasi, kamu juga … Continued

Bentar Lagi Lebaran, Ini 4 Hal yang Dikangenin dari Kampung Halaman

Top Lists /
18.May.2020

Lebaran sebentar lagi… Kalau udah denger kata lebaran, kira-kira apa nih yang kamu kangenin dari momen lebaran? Mudik! Ya, tradisi pulang kampung ini sangat identik dengan momen lebaran. Kalian pasti pada kangen dong sama suasana mudik dan lebaran, apalagi kalau punya kampung halaman yang beda dari kampung-kampung lainnya. Berhubung lagi ada larangan mudik, tahan dulu … Continued