Top Lists


Istana kepresidenan di Indonesia - Istana Cipanas, Cianjur

Ini, lho, 6 Istana Kepresidenan yang Ada di Indonesia

Top Lists /
21.June.2019

Di mana lokasi istana kepresidenan di Indonesia? Di Jakarta dan Bogor? Benar, tapi bukan cuma di dua kota itu. Di Gianyar dan Jogja juga ada, lho. Total, Indonesia punya enam istana kepresidenan yang tersebar di lima kota. Kebanyakan, istana-istana tersebut dulunya digunakan sebagai tempat tinggal orang Belanda ataupun gedung pemerintahan Hindia Belanda. 1. Istana Negara, … Continued

Cara unik merayakan ulang tahun - cake smashing di AS

6 Negara Ini Punya Cara Unik buat Merayakan Ulang Tahun

Top Lists /
17.June.2019

Happy birthday to you. Happy birthday to you. Happy birthday, happy birthday. Happy birthday to you. Buat yang hari ini sedang berulang tahun, selamat ulang tahun dan semoga panjang umur! Momen merayakan ulang tahun selalu menjadi momen yang berkesan. Apalagi, kalau dapet kado dari orang terkasih. Ngomongin tentang ulang tahun, ternyata ada, lho, cara-cara unik … Continued

Tempat ziarek umat Nasrani - Gereja Blenduk, Semarang, Jawa Tengah

Rekomendasi 6 Tempat di Indonesia untuk Ziarah Rekreasi Umat Nasrani

Top Destinations /
14.June.2019

Di negara Indonesia yang luas banget ini, ada banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk melakukan ziarek alias ziarah rekreasi. Sambil berwisata sambil mendekatkan diri pada Tuhan. Di antara sekian banyak tempat itu, Mister punya rekomendasi 6 tempat di Indonesia untuk ziarah rekreasi umat Nasrani. Cek penjelasannya di bawah. 1. Gua Maria Lourdes, Kediri, Jawa Timur … Continued

Wisata ala luar negeri di Indonesia - rumah hobbit di Tulungagung, Jatim

Tak Perlu Keliling Dunia, Inilah 5 Tempat Wisata ala Luar Negeri di Indonesia

Top Destinations /
10.June.2019

Tak perlulah aku keliling dunia. Biarkanku di sini. Tak perlulah aku keliling dunia. Karena ku tak mau jauh darimu. Yang dikatakan Gita Gutawa dalam lagu “Tak Perlu Keliling Dunia” itu bener banget. Kenapa harus jauh-jauh ke negeri orang untuk menikmati wisata di sana kalau di negeri sendiri a.k.a. Indonesia kamu bisa menikmatinya? Kalau pengen coba wisata … Continued

Tempat Wisata Libur Lebaran

7 Tempat Wisata Libur Lebaran di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga

Top Lists /
31.May.2019

Yeay! Libur lebaran sebentar lagi nih, Gengs! Ngomongin soal tempat wisata libur lebaran, buat kamu yang lebaran gak mudik, udah punya rencana belum mau kemana? Mungkin ada beberapa tempat wisata libur lebaran di Jakarta yang terlintas di benak kamu untuk disinggahi. Nah, buat kamu yang gak mudik dan bingung libur lebaran kemana, daripada berdiam di … Continued

restoran Korea di Jakarta

Wajib Cobain 7 Restoran Korea di Jakarta yang Murah dan Enaknya Kebangetan!

Top Lists /
29.May.2019

Annyeonghaseyo! Demam Korea nampaknya semakin menjadi tren di Indonesia. Nggak cuma soal K-Pop dan drama-nya aja yang membuat budaya di Korea Selatan booming. Ternyata negara ginseng ini juga semakin populer berkat kulinernya. Terbukti, restoran Korea di Jakarta pun semakin menjamur dimana-mana dan tentunya selalu banyak diminati oleh pecinta kuliner Korea di Indonesia. Restoran Korea di … Continued

Asyiknya Nikmatin Pemandangan dari 6 Bianglala Keren Ini

Top Destinations /
28.May.2019

Buat kamu yang nggak takut sama ketinggian, Mister punya rekomendasi wisata yang wajib kamu coba. Apalagi kalau bukan naik bianglala. Keenam negara di bawah ini punya 6 bianglala keren yang sayang banget buat dilewatin kalau kamu pergi ke sana. Ada yang berbentuk bintang, ada yang seperti angka 8, ada yang tua banget usianya, bahkan sampai … Continued

Cuma di Indonesia, Inilah 5 Cara Unik Membangunkan Orang untuk Sahur

Hot Issues /
20.May.2019

Yuhuuu, udah masuk minggu ketiga puasa, nih. Sejauh ini, puasa kalian oke-oke aja, kan? Semoga saja iya dan Mister doakan bakal terus oke sampai hari terakhir. Artikel yang mau Mister bagi kali ini pastinya masih berkaitan dengan puasa. Lebih tepatnya tentang sahur. Di daerah kalian, saat jam-jam menjelang sahur, ada bunyi-bunyian buat ngebangunin warga gitu … Continued

Puasa Anti Loyo, Inilah 5 Olahraga yang Cocok Dilakukan saat Bulan Puasa

Top Lists /
17.May.2019

Puasa udah jalan hampir 2 minggu, nih. Gimana puasamu sejauh ini? Semoga lancar-lancar saja, ya. Selama berpuasa, apakah kamu pernah meluangkan waktu untuk berolahraga? Meskipun nggak makan dan minum, bukan berarti kamu harus melupakan olahraga. Justru, berolahraga bisa membantu kamu lebih fit saat menjalani puasa. Mau tahu apa saja olahraga yang cocok dilakukan saat bulan puasa? … Continued

Tempat makan sushi di Jakarta

7 Tempat Makan Sushi di Jakarta yang Bisa Dikunjungi Pas Tanggal Tua

Top Lists /
15.May.2019

Lagi tanggal tua tapi hasrat pengen jajan selalu ada, pengen makan ini, pengen makan itu, apalagi jajannya yang enak kayak sushi misalnya. Ya maklum lha ya, namanya dompet lagi menipis jadi banyak yang dipengen karena nggak bisa beli, hehe. Tapi tenang, gak usah sedih dulu karena takut mahal makan sushi. Buat kamu yang anak kos … Continued