Top Destinations


5 Indoor Aquarium Terindah di Dunia

Top Destinations /
30.July.2018

Buat kamu yang ingin melihat betapa indahnya dunia bawah laut, berkunjung ke indoor aquarium bisa jadi solusi yang tepat. Di Indonesia, ada beberapa indoor aquarium terkenal, seperti SeaWorld dan Jakarta Aquarium. Jika kamu udah terpesona sama keindahan kedua indoor aquarium ter-hits di Indonesia itu, siap-siap kaget sampai menganga melihat indoor aquarium di negara-negara ini! 1. … Continued

Waduh! 5 Wahana di Dunia ini Ekstrem Banget!

Top Destinations /
26.July.2018

Aladiners, kamu termasuk orang yang suka main di taman hiburan kalau lagi traveling? Banyak banget wahana seru yang bisa kamu mainkan di taman hiburan di seluruh dunia. Tapi, buat kamu yang gemar uji nyali, jangan cuma ke taman hiburan, ya! Karena ada wahana-wahana lain yang Mister jamin bikin adrenalin kamu terpacu! Yup, di bawah ini, … Continued

Bawah Island: Surga Pantai di Indonesia yang Indahnya Ngalahin Maldives!

Hot Issues /
24.July.2018

Dengan lebih dari 17.000 pulau, kayaknya negara kita gak akan pernah kehabisan sama yang namanya destinasi wisata baru. Apalagi kalau destinasinya deket-deket sama pantai. Salah satunya tempat satu ini, nih, Bawah Island atau Pulau Bawah. Sumber foto: www.cntraveller.com Pulau yang mungkin masih asing di telinga banyak traveller Indonesia ini, ternyata udah dikenal banget sama orang-orang Singapura. … Continued

Keren! Ada 5 Mini Eropa di Indonesia

Top Destinations /
17.July.2018

Siapa sih yang gak mau jalan-jalan ke Eropa? Benua yang daratannya berbatasan langsung dengan Benua Asia ini memiliki sejuta pesona yang bisa membuat kita jatuh cinta. Sayangnya, jarak yang jauh untuk ke Eropa menjadi penghalang. Karena membutuhkan biaya yang besar dan waktu yang lama buat sampai ke sana. Tapi Aladiners jangan khawatir. Di Indonesia ada … Continued

6 Tempat Camping Buat Alternatif Liburan di Dekat Jakarta

Top Destinations /
16.July.2018

Padatnya keseharian di ibukota, membuat kita membutuhkan waktu untuk rehat sejenak. Gak perlu jauh-jauh lho, kalau mau liburan! Ada banyak spot wisata alam yang asri dan bakal bikin kamu seger seketika. Di bawah ini, Mister ngerangkumin 6 tempat wisata camping di sekitaran Jakarta yang bisa kamu jadiin alternatif buat liburan singkat. Yuk, baca selengkapnya! 1. … Continued

7 Pink Beach Tercantik di Dunia. Siap-siap Jatuh Cinta!

Top Destinations /
13.July.2018

Berlibur di pantai sering jadi pilihan favorit para travelers. Aladiners termasuk yang gemar ke pantai buat lari-lari lucu atau kecipak-kecipuk manja air laut? Hehehe. Kalau biasanya pantai memiliki pasir berwarna putih atau coklat, pantai-pantai di bawah ini justru memiliki pantai berpasir pink. Unik, ya? yuk baca selengkapnya di bawah! Ada yang di Indonesia, lho! 1. … Continued

6 Fakta Bhutan, Negara Tempat Nadine – Dimas Anggara Menikah!

Top Destinations /
10.July.2018

Pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menarik perhatian publik karena melangsungkan pernikahan diam-diam dan tertutup! Yup, setelah kedapatan menggelar resepsi penuh makna di Bali beberapa hari yang lalu, ternyata keduanya diketahui telah menikah sejak 5 Mei 2018 lalu di Bhutan. Aladiners tau tentang Bhutan? Negara kecil di Asia Selatan ini ternyata menyimpan keindahan yang … Continued

Indahnya Bunga-bunga Cantik di 8 Taman Bunga Indonesia

Top Destinations /
02.July.2018

Letak Indonesia yang berada di daerah tropis, menjadikan negeri kita ini begitu kaya dan subur. Itulah sebabnya beragam tumbuhan bisa tumbuh subur di Indonesia, termasuk bunga-bunga cantik yang ada di taman-taman bunga di bawah ini: 1. Kebun Bunga Sakura sumber foto: travelnfoodlovers.blogspot.com Yup bener, gak perlu jauh-jauh ke Jepang kalau Aladiners mau liat cantiknya sakura! Cukup … Continued

6 Tempat Tercantik di Belanda buat Liat Bunga Tulip Selain Keukenhof

Top Destinations /
16.April.2018

Tempat mana, sih, yang paling cantik buat ngeliat hamparan bunga tulip pas musim semi di Belanda? Hampir pasti jawaban terbanyak yang dijawab mayoritas orang adalah Keukenhof Gardens. Gak heran, sih, karena emang cantik tujuh turunan! Tapi masa iya cuma di sini kita bisa ngeliat bunga tulip? Eits, Mister punya rekomendasi beberapa tempat lainnya yang bisa … Continued

10 Alasan Kamu Harus Traveling ke Islandia Sekarang Juga!

Adventure Trip /
10.April.2018

Ada satu hal yang bikin traveling jadi exciting. Perbedaan. Yap, perbedaan negara lain dengan tanah air kita sendiri bisa jadi daya tarik tersendiri yang bikin setiap orang selalu kangen buat menjelajah negeri baru. Kalau negara-negara Asia terbilang mirip-mirip, coba deh jalan-jalan ke benua lain. Benua Eropa misalnya. Kalau kamu bingung nentuin negara mana yang pas … Continued