Top Destinations


Air Terjun Kiti-Kiti

Air Terjun Kiti Kiti, Surga Tersembunyi di Papua yang Indahnya Gak Ketulungan

Top Destinations /
30.July.2019

Papua memiliki sejumlah destinasi wisata yang indah dan masih terjaga keasriannya. Pulau di ujung timur Indonesia ini emang gak ketulungan indahnya. Ada banyak keindahan alam Papua yang belum terkenal dan diketahui oleh banyak orang. Selain memiliki pantai pantai yang indah, Papua juga memiliki banyak air terjun yang indah. Salah satunya adalah Air Terjun Kiti Kiti. … Continued

Mau Ketemu Orang India? Nggak perlu ke Negeri Aslinya, Cukup ke Kampung Madras di Medan

Hot Issues /
29.July.2019

Jaane ka sota hai. Kya karoon ha ye. Kuch kuch hota hai. Kya karoon ha ye. Kuch kuch hota hai. Kalau ada lagu Kuch-kuch Hota Hai, berarti Mister mau bahas tentang…… Yap, tentang India. India di Indonesia tepatnya. India tapi di Indonesia? Iya, di Indonesia, yakni di Medan, ada sebuah kampung yang dijuluki little India. … Continued

Rekomendasi 5 Aktivitas Wisata di Solo yang Bakal Bikin Liburan Kalian Memorable

Top Destinations /
22.July.2019

Setelah minggu lalu Mister berbagi informasi seputar rekomendasi aktivitas wisata di Joga, kali ini Mister mau berbagi informasi seputar rekomendasi aktivitas wisata di Solo. Apa saja, sih, kegiatan seru yang bisa kalian lakukan saat travelling ke kota berjuluk The Spirit of Java itu? 1. Jalan-jalan ke Kampung Kauman Sumber: http://www.batikbumi.net/2017/01/kampung-batik-kauman-solo.html (diambil dari Afrinaldi Zulhen|photography) Lokasi Kampung Kauman … Continued

Suka Sherlock Holmes? Kamu Wajib ke Museum Sherlock Holmes di London Ini

Hot Issues /
16.July.2019

Selain dikenal sebagai Stephen Strange dan Tony Stark, Benedict Cumberbatch dan Robert Downey Jr. juga dikenal akan peran mereka sebagai Sherlock Holmes. Cumberbatch memerankannya di seri, sedangkan Downey di film. Sherlock Holmes pertama kali diperkenalkan lewat novel A Study in Scarlet karangan Arthur Conan Doyle. Popularitasnya sebagai detektif gak perlu diragukan lagi dan saking populernya, … Continued

Rekomendasi 5 Aktivitas Wisata di Yogyakarta yang Bakal Bikin Liburan Kalian Memorable

Top Destinations /
12.July.2019

Berlibur ke Yogyakarta memang selalu berkesan. Segalanya ada di sana. Wisata budaya, wisata alam, wisata religi, dan tentunya wisata kuliner. Kalau udah sekali menjejakkan kaki di Jogja, rasanya pengen ke sana lagi, lagi, dan lagi. Jogja emang ngangenin. Kalian berencana berlibur ke sana? Nih, Mister punya rekomendasi lima aktivitas wisata di Yogyakarta. Dicoba, yuk. Semoga … Continued

Kedai Gelato Kekinian

5 Kedai Gelato Kekinian yang Nikmat dan Bikin Hati Adem

Top Destinations /
10.July.2019

Cuaca akhir-akhir ini yang bikin panas kayaknya bisa bikin hati makin ganas. Setuju gak? Rasanya tenggorokan jadi kering dan butuh asupan yang bikin seger. Nggak ada salahnya, dinginkan diri kamu dengan menyantap gelato di tengah-tengah teriknya panas yang menyinari. Nggak cuma gebetan aja yang bisa bikin hati jadi adem, gelato juga gak mau kalah. Teksturnya … Continued

Kuil Tokyo Daijingu

Kamu Jomblo? Cobain Berkunjung ke Kuil Tokyo Daijingu Biar Cepet Dapet Jodoh

Top Destinations /
08.July.2019

Nyari jodoh itu ibarat mencari jarum di tumpukan jerami, sulit. Apalagi kalo nyarinya seperti yang kita inginkan selama ini. Bagi kita para jomblowan dan jomblo wati yang masih mencari-cari sebuah cinta sejati, pasti ingin cepet-cepet ketemu sama “cinta sejatinya” dong, bener gak? Tapi jangan sedih, nggak ada yang mustahil selama kita berusaha untuk terus mencarinya. … Continued

Festival Lumpur Boryeong

Asyiknya Menikmati Festival Lumpur Boryeong Saat Musim Panas di Korea

Top Destinations /
05.July.2019

Ada rencana liburan ke Korea dalam waktu dekat? Cobain deh berkunjung dan seru-seruan di Festival Lumpur Boryeong. Festival ini biasanya dikenal dengan nama Boryeong Mud Festival yang berlangsung setiap musim panas di Korea. Festival ini ditujukan sebagai pembersihan spiritual dan fisik yang dirayakan di Pantai Daecheon. Nggak heran, setiap tahunnya pada tanggal 18-27 Juli, pantai … Continued

Asyiknya Belanja dari Perahu Klotok di Pasar Lok Baintan

Hot Issues /
01.July.2019

Kalau lagi butuh bahan untuk dimasak, ke mana kaki kalian melangkah? Yep, ke pasar. Bagi kawan-kawan yang tinggal di Kalimantan Selatan, berbelanja di pasar di atas sungai atau pasar terapung adalah hal lumrah. Provinsi tersebut memang terkenal akan pasar terapungnya, salah satunya Pasar Lok Baintan di Kabupaten Banjar. Asyik banget, deh, kalau bisa ke pasar … Continued

Beberapa koleksi kamera Pak yang terpajang di Dreamy Camera cafe

Dreamy Camera Cafe, Tempat Nongkrong Pecinta Fotografi

Hot Issues /
26.June.2019

Catchy. Cozy. Photography. Ketiga kata itu tepat untuk menggambarkan Dreamy Camera cafe di Korea Selatan. Desain kafenya yang berbentuk kamera jadul sangatlah eye–catching. Suasana di dalamnya sangat cozy untuk bersantai. Dan bagi penggemar fotografi, kafe ini wajib dikunjungi. Siapa yang menyangka bahwa di timur Seoul, ibu kota Korea Selatan, terdapat kamera setinggi 30 kaki yang berdiri … Continued