Special Features


Rasa Mi Instan yang Unik, Udah Coba Belum?

Special Features /
16.February.2021

Zaman sekarang siapa sih yang nggak suka makan mi? Rasanya yang gurih dan nikmat hingga aromanya yang begitu menggoda pasti akan membuat siapa saja ingin ikut makan. Apalagi di Indonesia sendiri punya merek mi dengan varian rasa enak yang sudah terkenal hingga penjuru dunia.   Ngomongin soal rasa, kamu tahu nggak sih kalau ada banyak … Continued

5 Jenis Tepung yang Sering Digunakan, Jangan Salah Lagi Ya!

Special Features /
05.February.2021

Bicara soal bahan masakan yang bisa dibawa pada saat camping tentunya kamu nggak perlu membawa banyak bahan-bahan. Cukup bawa bahan seperlunya seperti telur, beras, bumbu dapur hingga tepung yang bisa digunakan untuk membuat cemilan santai. Tapi Aladiners tahu nggak sih ternyata ada banyak jenis tepung, lho. Nah, berikut ini Mister jelasin 5 tepung yang biasa … Continued

4 Perlengkapan yang Harus Dibawa saat Camping

Special Features /
02.February.2021

Sensasi mendaki gunung dan menikmati sejuknya area pegunungan memang jadi obat relaksasi yang paling nyaman. Apalagi kalau kamu bermalam dan mendirikan tenda di area perkemahan. Tentu jadi pengalaman yang menarik terutama bagi yang baru pertama kali coba. Tapi, tahu nggak sih ada 5 perlengkapan camping yang harus kamu bawa saat kamu camping? Nah, berikut ini … Continued

Liburan saat Pandemi, Siapkan Travel Kit Ini

Special Features /
18.December.2020

Libur panjang jadi momen yang paling dinantikan siapa saja agar bisa berlibur. Meski situasi pandemi seperti sekarang ini, tak sedikit yang tetap merencanakan liburan. Berlibur di masa pandemi bukanlah sesuatu yang salah. Hanya saja, kamu harus tertib menjalankan protokol kesehatan yang berlaku agar liburan kamu bisa tetap menyenangkan. Selain itu, kamu juga harus membekali diri … Continued

5 Fitur yang Bikin Kamu Betah Belanja Online

Special Features /
08.December.2020

Sekarang ini, belanja online jadi primadona bagi siapa pun dalam berbelanja. Berbagai kemudahannya membuat orang lebih memilih belanja online ketimbang offline apalagi dengan fitur e-commerce yang sangat memanjakan. Kalau sebelumnya Mister kasih tahu 5 alasan kenapa kamu harus belanja online, kali ini Mister akan kasih tahu 5 fitur di berbagai e-commerce yang jadi andalan banyak … Continued

5 Tips Belanja Online agar Tetap Menyenangkan

Special Features /
01.December.2020

Belanja jadi salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau belanja online dengan diskon besar-besaran yang ada di marketplace. Pastinya semangat buat berburu barang-barang idaman jadi lebih menggebu. Tapi tahu nggak sih kalau kamu belanja online, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Kamu tetap harus berhati-hati agar belanja online bisa tetap aman dan menyenangkan.   … Continued

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Belanja Online

Special Features /
24.November.2020

Belanja jadi salah satu kegiatan yang tak bisa dihindari. Saat ini, semua orang perlu berbelanja untuk mencukupi kebutuhannya. Namun di era sekarang yang serba modern, kebiasaan berbelanja itu mulai mengalami perubahan yang signifikan. Banyak orang lebih memilih untuk belanja online dari pada keluar rumah untuk pergi ke pasar, supermarket, toko, dan sebagainya.   Kegiatan belanja … Continued

Jalani Hobi saat Pandemi, Belanja Online Jadi Solusi

Special Features /
17.November.2020

Tiap orang tentu memiliki hobi. Ada yang bisa dilakukan sendiri dan ada juga yang bisa dilakukan secara berkelompok bahkan hingga membentuk sebuah komunitas. Tapi adanya pandemi sekarang ini, berkomunitas tentu menjadi bagian yang dihindarkan, termasuk saat membeli kebutuhan hobi. Banyak orang yang beralih ke belanja online.   Tekuni Hobi di Masa Pandemi Saat pandemi seperti … Continued

Beginilah 4 Tempat Wisata Saat dan Sebelum Covid-19

Special Features /
03.November.2020

Pandemi Covid-19 memiliki dampak yang cukup luas, terutama pada sektor pariwisata. Bukan hanya di Indonesia, hampir seluruh tempat wisata di dunia merasakan dampak negatif akibat adanya pandemi ini. Pariwisata memang menjadi sektor yang paling terdampak karena masyarakat memilih untuk tidak keluar rumah selama pandemi. Hal itu didukung pula dengan adanya larangan untuk tidak keluar rumah. … Continued

5 Wisata Horor di Indonesia yang Patut Kamu Kunjungi Setelah Pandemi

Special Features /
22.October.2020

Berkunjung ke tempat-tempat yang menantang nyali dan menyeramkan menjadi salah satu cara seru untuk mengisi liburan kamu selanjutnya. Apalagi kalau kamu berkunjung ke wisata horor yang memang sudah terkenal karena hal mistis di dalamnya.   Destinasi wisata di Indonesia memiliki berbagai macam. Ada yang menawarkan keindahan, keunikan, dan ada yang menguji adrenalin. Ada banyak wisata … Continued