Hot Issues


Jalan-Jalan di Pulaunya Para Alien di Socotra

Adventure Trip /
11.June.2015

Pulau Socotra di Republik Yaman adalah salah satu pulau terunik di dunia. Kenapa unik? Coba saja kamu lihat foto-fotonya. Bayangkan kalau kamu menutup mata dan tiba-tiba ada di pulau ini… pasti kamu akan berpikir kalau alien telah menculik kamu dan membawa kamu ke planet lain. Ada lebih dari 700 spesies tanaman unik di pulau ini, … Continued

5 Tips Sukses Buka Puasa Gratis

Hot Issues /
10.June.2015

Setelah hampir 1 tahun lamanya, akhirnya Bulan Ramadhan sudah di depan mata nih, Aladiners. Tidak kerasa, ya? Bulan penuh keberkahan saat kita menahan haus, lapar, emosi, dan nafsu tentunya akan membuat kita menjadi orang yang berbeda. Berbeda dalam artian positif dong pastinya. Tapi menurut kamu, apa sih cobaan paling berat saat berpuasa? Laparnya, atau biaya … Continued

Legenda Vlad Tepes dan Kastil Drakula di Rumania

Adventure Trip /
29.May.2015

Menyerang di tengah malam dengan taringnya yang tajam, dia menghisap darah korbannya hingga tetes terakhir. Hiii… siapa sih yang belum pernah dengar tentang drakula atau vampir? Makhluk menyeramkan ini mitosnya sudah lama bergentayangan dari zaman dulu. Ditambah lagi dengan novel Drakula dari Bram Stoker yang makin membuat nama drakula menyebar ke seluruh dunia. Tapi menurut … Continued

Eksotisme Pedesaan Tradisional Vietnam di Tam Coc

Adventure Trip /
27.May.2015

Karena jaraknya yang memang lumayan jauh dibandingkan negara-negara lainnya di Asia Tenggara, hingga sekarang masih belum banyak orang Indonesia yang tertarik untuk traveling ke Vietnam. Padahal Vietnam cantik banget lho, Aladiners. Coba, tempat-tempat wisata apa saja di Vietnam yang kamu tahu? Halong Bay? Vietnam itu negara yang luas banget, dan masih banyak tempat-tempat wisata yang … Continued

Serunya Ketemuan dengan 3 Pemenang Mister Aladin Blogging Competition

Hot Issues /
25.May.2015

Aladiners, masih ingat Blogging Competition yang diadakan Mister Aladin beberapa minggu lalu, kan? Ada banyak banget artikel yang Mister Aladin terima, dan semuanya bagus-bagus! Tim juri sampai sempat kebingungan untuk memilih pemenang, lho. Tapi pada akhirnya, berdasarkan voting dan penilaian yang sudah ditetapkan sebelumnya, terpilihlah 3 nama yang beruntung menerima uang tunai masing-masing sebesar Rp5.000.000. … Continued

Mau Traveling Hemat Saat Lebaran?

Hot Issues /
15.May.2015

Aladiners, tinggal beberapa minggu lagi kita sudah akan memasuki Bulan Ramadhan, nih. Tahu kan apa artinya? Yap, tinggal sedikit lagi kita akan merayakan hari paling meriah dalam setahun, Lebaran! Setelah berpuasa menahan haus dan lapar selama sebulan, saat Lebaran adalah waktu yang pas untuk bersilaturahmi dengan keluarga, baik yang dekat maupun yang jauh. Ditambah lagi … Continued

Daya Pikat Pantai Perawan di Pulau Dolphin

Adventure Trip /
11.May.2015

Orang Jakarta mau liburan? Salah satu destinasi yang paling populer pastinya Pulau Seribu. Tapi saking populernya kepulauan ini, setiap akhir minggu pasti dermaga sesak dijejali orang-orang atau penduduk yang ingin menyebrang. Ditambah lagi, kebanyakan pulau di Pulau Seribu itu mirip-mirip dan sudah banyak dijamah, sehingga pantainya tidak enak lagi buat diselami. Eits, jangan salah! Masa … Continued

5 Tempat Terbaik untuk Ikutan Great Singapore Sale

Hot Issues /
04.May.2015

Aladiners, kamu berencana buat liburan ke Singapura dalam waktu dekat ini? Wah, jangan sampai ketinggalan Great Singapore Sale, ya! Event yang paling ditunggu-tunggu sejagat Singapura ini akan dimulai dari tanggal 29 Mei sampai 26 Juli nanti. Bingung menentukan mau belanja di mana? Lihat rekomendasi Mister Aladin di bawah ini, yuk. 1. Orchard Road sumber foto:¬†www.gettyimages.com … Continued

Mister Aladin Blogging Competition: Nge-Blog Dapat Hadiah Total Rp15.000.000!

Hot Issues /
27.April.2015

Halo, Aladiners. Kemarin kamu liburan ke mana, nih? Liburan Mister Aladin weekend lalu tidak kalah seru sama liburan yang sebelumnya. Green Canyon itu keren banget, yah! Apalagi ada harga promo yang ramah di kantong, makanya Mister Aladin bisa jalan-jalan terus. Liburan sendirian kurang asik ya kalau tidak sama teman-teman. Tapi teman-teman kamu sudah tahu Mister … Continued

Seru-Seruan Kongkow Bareng Travel & Food Blogger Mister Aladin

Hot Issues /

Kamis kemarin (23/4),¬†Mister Aladin baru saja menggelar acara kumpul komunitas blogger yang bertajuk “Kongkow Bareng Travel & Food Blogger” di Cafe Batavia, Kota Tua. Acara ini digelar sebagai ajang perkenalan sekaligus bagi ilmu bareng para travel dan food blogger se-Indonesia. Seru? Sudah pasti! Ada total 38 blogger ditambah teman-teman media yang hadir dan kenalan sama … Continued