Featured


Serunya Berpetualang di Bukit Lawang yang Pas Buat Liburan Akhir Pekan

Featured /
10.March.2020

Suka bingung gak sih mau liburan akhir pekan di mana? Nongkrong di kafe, nonton bioskop atau mungkin jalan-jalan di mall kayaknya udah biasa banget, ya? Nah, biar liburan akhir pekan kamu gak gitu-gitu aja, gimana kalo Mister ajak kamu liburan ke Bukit Lawang di Langkat, Sumatera Utara. Bukit Lawang ini cocok banget buat kamu yang … Continued

Pantai Papuma, Surga Tersembunyi di Jawa Timur yang Indahnya Kebangetan!

Featured /
21.February.2020

Musim hujan emang bikin mager. Tapi ini bukan alasan buat galau dan pasang wajah suram. Walau terjebak hujan dan banjir, mendingan kamu bayangin aja pantai kece yang bisa kamu sambangi saat musim kemarau nanti. Gak usah jauh-jauh mencari sampai Lombok atau Bali, Jawa Timur juga punya pantai yang eksotis, kok! Salah satunya adalah Pantai Papuma … Continued

5 Mitos Hari Valentine yang Jarang Diketahui. Boleh Percaya Boleh Nggak

Featured /
13.February.2020

Banyak yang bilang kalau Februari itu bulan kasih sayang. Terutama di tanggal 14, pasti banyak orang yang merayakan Hari Valentine. Biasanya hari kasih sayang ini identik dengan bunga, cokelat, hiasan berwarna pink, dan dinner romantis lengkap dengan cahaya lilin di malam Valentine. Unchh, co cweet banget, deh, pokoknya! Tapi tahu gak sih, kalo dibalik so … Continued

Super Enak! Ini 6 Kuliner Khas Indonesia yang Mendunia

Featured /
29.January.2020

Kuliner khas Indonesia memang memanjakan lidah siapa saja yang menyantapnya. Terkenal dengan keragamannya, mulai dari adat, budaya, hingga suku bangsa, membuat Indonesia melahirkan berbagai macam kuliner dengan cita rasa yang khas. Hebatnya lagi, banyak kuliner khas Indonesia saat ini sudah populer dan menjadi favorit di berbagai belahan dunia. Kelezatan kuliner khas Indonesia ini nggak cuma … Continued

6 Mitos Imlek yang Masih Dipercaya Orang Tionghoa Hingga Sekarang

Featured /
23.January.2020

Tahun baru China alias Imlek jadi salah satu hari raya yang ditunggu-tunggu oleh warga Tionghoa. Bukan cuma masyarakat Tionghoa yang merayakan Imlek, berbagai lapisan masyarakat Indonesia pun ikut meramaikan. Biasanya orang-orang yang merayakan Imlek akan berkumpul dengan keluarga, bagi-bagi angpao, dan makan makanan enak. Tapi selain memeriahkan perayaan Imlek tersebut, ternyata ada beberapa mitos Imlek … Continued

Yu Sheng, Makanan Unik Khas Imlek yang Lezat dan Membawa Hoki

Featured /
22.January.2020

Makanan unik khas Imlek apa yang paling kamu tunggu? Ayam kodok, moon cake, kue keranjang, atau jiao zi? Eits, udah tahu belum ada makanan khas imlek yang tentunya nggak boleh luput dari perayaan Imlek, Apa itu? Namanya, Yu Sheng. Yup, Yu Sheng berasal dari kata “Yu” yang berarti ikan dan “Sheng” berarti mentah. Yu Sheng … Continued

5 Kuburan Paling Nyeremin di Dunia. Jangan ke Sini Sendirian!

Featured /
15.January.2020

Ketika mendengar kata “kuburan” yang terlintas di benakmu pasti seram, gelap, sepi, mencekam dan sarang berkumpulnya makhluk tak kasat mata. Iya gak? Ya, kuburan memang selalu diidentikan dengan peristiwa mistis. Apalagi jika kuburan itu mengandung kisah mencekam yang berkembang dari mulut ke mulut, dijamin bakal bikin siapa aja merinding mendengar kisahnya. Kayak beberapa kuburan paling … Continued

5 Spot Instagenic di Taman Nasional Baluran. Bikin Feed IG Kamu Makin Hits!

Featured /
13.January.2020

Taman Nasional Baluran katanya disebut-sebut mirip dengan savana yang ada di Afrika. Soalnya pesona keindahan alam di tempat ini hampir sebelas dua belas kayak di Afrika. Ya, walau hewannya nggak sebanyak di Afrika sana, tapi menikmati pemandangan hutan belantara dan padang savana di sini dijamin bikin pengunjung takjub. Lokasi Taman Nasional Baluran ini ada di … Continued

Telaga Nilem, Tempat Wisata Air yang Jernih Sebening Kaca

Featured /
30.December.2019

Mungkin kamu udah pernah dengar tempat wisata bernama Umbul Ponggok? Semacam mata air yang ada di Klaten, Jawa Tengah. Tempat main air yang ada di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah ini emang selalu ramai oleh wisatawan. Tapi siapa sangka, jika di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat juga punya tempat main air yang gak kalah nge-hits dari Umbul … Continued

Sejenak Jadi Ratu dan Raja di 5 Hotel di Indonesia yang Mirip Istana

Featured /
13.December.2019

Apa rasanya kalau kamu berkesempatan tinggal di istana? Seneng, dong, ya, pasti! Udah bangunannya megah, fasilitasnya mewah! Pasti betah tinggal seharian di sana tanpa keluar-keluar. Nggak perlu lagi berandai-andai kalau mau tinggal di istana, karena kamu bisa mewujudkannya dengan menginap di salah satu dari lima hotel di Indonesia yang bentuknya mirip istana ini. Se-istana apa, … Continued