Cat Café Nekobayaka
08.Feb.2019

Cat Café Nekobayaka di Jepang, Restoran yang Banyak Kucing Hitamnya


Cat Café Nekobayaka di Jepang ini jadi satu-satunya kafe kucing hitam pertama di dunia menurut situs RocketNews24. Kafe yang berlokasi di kota Himeji, Hyogo ini emang terkenal cukup unik, biasanya kalo Cat Café lain dipenuhi dengan beberapa ras kucing berbagai warna yang lucu-lucu, tapi kali ini agak beda, di Café Nekobayaka ini pengunjung bisa menikmati minuman sambil bermain-main dengan kucing hitam. Iya! Pengunjung cuma akan menemukan kucing berwarna hitam!

0
0
0

Cat Café Nekobayaka di Jepang yang Penuh Kucing Hitam yang Nggak Kalah Lucu!

Cat Café Nekobayaka

Sumber foto: Trome

Cat Café Nekobayaka ini berusaha mengangkat popularitas kucing hitam yang seringkali ditakuti atau bahkan dijauhi karena dianggap memiliki aura mistis dan konon bisa membawa sial. Tapi kayaknya itu nggak berlaku deh untuk Cat Café Nekobayaka di Himeji Jepang. Berbeda dengan kafe-kafe bertema kucing lain yang menjamur di Jepang dan seluruh dunia saat ini, Cat Café Nekobayaka mengangkat tema magic dan Halloween.

Cat Café Nekobayaka

Sumber foto: Trome

Tapi bukannya serem atau bikin takut lihat banyaknya kucing hitam ini, yang ada kucing-kucing hitam ini justru membawa kelucuan dan menarik perhatian pengunjung kafe. Terus kalo soal kebersihan kucing di sini gimana? Tenang aja! Kucing-kucing di sini udah terlatih dan dirawat dengan baik kok, jadi kamu nggak usah khawatir kotor atau terkena penyakit apapun. Saat memasuki kafe ini, pengunjung akan langsung disambut oleh kucing-kucing hitam lucu yang berlarian kesana-kemari. Tuh lihat saja tingkah lakunya yang lucu! Bikin gemes, kan?

Cat Café Nekobayaka

Sumber foto: animalcafes.com

Buat yang pengen kesana, Cat Café Nekobayaka ini ada di Kota Himeji, Prefektur Hyogo Jepang. Cukup jalan kaki 5 menit dari JR Himeji Station kamu bisa langsung ke lokasi cat café ini. Biaya masuknya 1.000 yen untuk setengah jam pertama dan 500 yen untuk tambahan waktu setengah jam selanjutnya. Nah, gimana tertarik mengunjungi cat café ini? Siap-siap disihir oleh magic kucing-kucing hitam mempesona di sana ya!

Cat Café Nekobayaka

Sumber foto: Trome

Baca juga: Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi untuk Para Pecinta Kucing!

Komentar