15.Sep.2015

Cari Penginapan Murah di Bangkok? Cek 5 Hotel Rp300 Ribuan Ini!


Sawasdee krub!

0
0
0

Aladiners ada rencana ke Bangkok, Thailand? Mau ngapain, nih di sana? Wisata budaya, kuliner, atau belanja? Apapun keinginan kamu, semua bisa didapatkan di Bangkok. Biar bisa jalan dan belanja ke banyak tempat di Bangkok, nginepnya di hotel yang oke tapi murah aja! Jangan asal murah, kenyamanan kamu juga harus terjamin. Makanya, Mister Aladin kasih rekomendasi 5 hotel 300 ribuan di Bangkok!

1. Bangkok 68

bangkok 68 1

Hayooo siapa yang niat banget mau belanja murah di Bangkok? Nginepnya di sini, ya! Hotel ini memang cocok buat kamu yang berniat memuaskan hasrat belanja.

bangkok 68 2

Selain dekat pasar Chatuchak, ada pasar malam Huay Kwang dan pasar Ratchada yang bisa bikin koper kamu makin penuh dengan barang-barang khas Thailand. Tinggal jalan 8 menit ke stasiun MRT, kamu bebas melanglang buana. Pssst, di sini juga ada kolam renang yang oke di rooftop-nya!

2. The Meet Green Apartment

green meet 1

Bosen sama hotel? Nginep aja di apartemen. Di sini bisa eksperimen memasak karena ada dapurnya. Menurut orang-orang yang pernah nginep, staf penginapan di sini juga super ramah!

green meet 2

Selain jauh dari keramaian, di sini banyak tempat bersantai terbuka dan berbagai macam tanaman yang bikin kamu bisa makin rileks. Begitu masuk kamar, kamu tetap bisa bernapas dengan lega karena kamarnya luas dan serba putih. Enak banget dipandang!

3. Rambuttri Village Hotel

rambuttri village hotel 1

Ini, nih hotel yang cuma sekali ngedip langsung sampai Khaosan Road. Kamu tahu, kan Khaosan? Itu, lho tempat berkumpulnya para turis yang dilengkapi banyak tempat makan dan belanja murah meriah. Buat kamu yang bawa laptop, di kamarnya ada tempat penyimpanan khusus laptop. Enak, ya!

rambuttri village hotel 2

Meskipun dekat dengan tempat yang ramai, tidak perlu khawatir waktu tidur kamu terganggu. Letaknya yang di jalan kecil bakal menjauhkan kamu dari suara berisik di jalan besar.

4. Baron Zotel

baronzotel 1

Mister Aladin perhatiin, hampir di setiap ruangan ada aksen batu bata di dindingnya. Bikin suasana terasa homey. Hotel ini cocok untuk kamu yang cari ketenangan, jauh dari hingar-bingar kota.

baronzotel 2

Tapi, bukan berarti menginap di sini bakal bikin mati gaya. Kalau mau cari hiburan, tinggal jalan ke Mall Bangkapi di dekat hotel. Yang mau melantai, disko, alias clubbing, silakan ke RCA Nightlife yang selalu rame setiap hari!

5. Sleep Withinn Hotel

sleep withinn 1

Jarang-jarang bisa dapet hotel bagus di kawasan Khaosan Road. Kebanyakan sih tipe dormitory alias satu kamar bareng orang asing, atau kamar tidur pribadi tapi kenyamanannya dipertanyakan.

sleep withinn 2

Hotel yang satu ini pengecualian, lho. Bukan cuma bisa nukerin mata uang, di sini fasilitas kamarnya lengkap banget, mulai dari mini bar sampai TV kabel. Mau wisata ke kuil-kuil, Grand Palace, atau museum, semuanya dalam jangkauan!

Udah selesai baca artikelnya? Udah siap pesan hotel murah di Bangkok sekarang? Jangan lupa, harga ini juga tergantung tipe kamar, waktu pemesanan, dan kurs yang berlaku, ya. Jadi pikirkan waktu liburan kamu baik-baik, ya Aladiners. Itung-itung sekalian latihan jadi traveler yang cerdas, kan? Hehe.

Komentar