27.Nov.2020

Biar Kerja Nggak Bosen, ke Gartenhaus Co-Working Space, yuk!


Work From Home di masa pandemi seperti sekarang ini emang nggak bisa ditolak. Kita harus tetap stay di rumah guna mencegah penularan. Tapi rasanya bosen banget nggak sih kalau harus kerja dan belajar di rumah terus? Nah, kalau kamu udah mulai bosen dan butuh suasana baru, kamu bisa nih dateng ke Gartenhaus Co-Working Space yang ada di Malang.

0
0
0

 

Ngapain ke Gartenhaus?

Sumber gambar: https://www.instagram.com/gartenhaus_co/

Ngapain sih repot-repot bawa kerjaan keluar rumah? Co-Working Space yang ada juga biasanya indoor dan ngebosenin. Sama aja suasananya kayak di rumah. Eits… tunggu dulu. Co-Working Space yang satu ini beda banget sama tempat lainnya. Tempat ini menawarkan suasana berbeda.

Bedanya apa? Gartenhaus ini merupakan Co-Working Space pertama yang menawarkan nuansa alam dengan membentuk sebuah taman di dalam rumah. Mengambil konsep eco building membuat bangunan yang menyatu dengan alam. Gartenhaus juga memanfaatkan kayu-kayu bekas yang kemudian digunakan untuk beberapa furniture.

 

Sumber gambar: https://www.instagram.com/gartenhaus_co/

Konsepnya yang unik akan membuat siapa saja betah berlama-lama. Tempatnya yang sejuk dan tenang membuat kamu lebih santai saat mengerjakan tugas kantor atau kuliah. Apalagi kalau kamu emang pecinta kopi, dijamin Gartenhaus bakal jadi tempat favorit kamu untuk bersantai.

Gartenhaus Co-working Space ini memiliki beberapa area. Ada area indoor, semi outdoor dan juga full outdoor. Tempatnya yang teduh dengan berbagai pepohonan membuat kamu dikelilingi nyamuk. Tapi tenang, pengelola tempat sudah menyiapkan beberapa lotion anti-nyamuk buat pengunjung. Di beberapa titik juga dipasang obat anti-nyamuk. Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi.

 

Sumber gambar: https://www.instagram.com/gartenhaus_co/

Sadar kalau tempat ini memang sangat nyaman, pengelola juga menyediakan menu makanan yang bisa kamu santap selain kopi. Jadi kamu nggak perlu takut kelaparan kalau berlama-lama di tempat ini. Ada banyak menu pilihan, mulai dari pancake, donat, sandwich, hingga rice bowl

Kalau kamu penasaran mau ke Gartenhaus, kamu bisa menuju jalan Kenanga Indah No.1 Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Tempatnya sedikit tersembunyi, tapi kamu bisa dengan mudah menemukannya. Cukup pasang GPS, kamu akan diarahkan ke Gartenhaus Co-working Space.

Komentar