10.Jul.2017

Berani Coba? Nginep di Null Stern, Hotel Tanpa Dinding dan Atap!


Ke mana pun kamu traveling, di setiap negara pasti ada aja hotel dengan konsep unik yang bikin jidat mengkerut. Ini, nih, salah satunya. Berada di ketinggian 6.463 kaki di atas permukaan laut, hotel yang berlokasi di Pegunungan Graubünden ini bisa jadi gak sesuai sama selera kebanyakan orang. Ya iyalah, kamar hotel tapi GAK ADA DINDING dan GAK BERATAP!

0
0
0

Sumber foto: www.artsy.net

Hotel yang bernama Null Stern atau berarti zero stars dalam Bahasa Jerman ini emang pengen menyajikan pemandangan pegunungan Swiss yang luar biasa cantik. Makanya, daripada terhalang sama dinding, kamar hotel ini benar-benar ditaruh di tengah alam terbuka. Jangan harap kamu bisa nikmatin fasilitas yang biasa didapetin di dalam kamar hotel pada umumnya. Kamar mandi aja lokasinya sekitar 100 meteran dari hotelnya. Kamar mandi umum pula. Tapi sekali lagi, yang kamu bayar di sini adalah pengalaman nginep di tengah alam terbuka pegunungan Swiss, bukan fasilitas kamar hotel.

Sumber foto: www.suedostschweiz.ch

Walaupun gak ada kamar mandi, jangan khawatir. Hotel ini dilengkapi sama tempat tidur khas hotel bintang 5, bedside table, sama lampu penerangan kalau kamu mau baca buku di malam hari. Eits, jangan lupa. Selain lampu yang bisa jadi penerang saat gelap, ratusan bintang di atas langit juga bisa kamu nikmati tanpa gangguan. Gak ada polusi cahaya karena lokasinya yang emang ada di atas gunung. Duh, kebayang banget, kan, kerennya?

Sumber foto: www.theguardian.com

Walaupun minim fasilitas, jangan lupa kalau Null Stern pada dasarnya adalah hotel mewah. Makanya saat nginep di sini kamu juga bisa mesen layanan private butler yang bisa manjain kamu dengan ngebawain sarapan di pagi hari atau bahkan bikin kopi dan teh. Lucunya juga mulai tahun ini, kamar hotel di Null Stern bakal dilengkapi sama TV yang cuma nayangin satu channel. Siaran berita cuaca.

Sumber foto: www.archilovers.com

Nah, kamu tertarik buat nikmati pengalaman hotel yang bener-bener gak biasa? Siap-siap buat nabung kalau mau nginep di Null Star, karena harga per malamnya sekitar $250! Hotel ini juga dibuka setiap harinya mulai musim semi hingga musim gugur. Tapi jangan terlalu ngarep, ya, walaupun kamu udah booking. Karena bisa-bisa reservasi kamu dibatalin karena situasi cuaca yang kurang memungkinkan.

Komentar