Hotel murah dan instagenic di Jakarta
05.Mar.2019

9 Hotel Murah dan Instagenic di Jakarta yang Cocok Buat Staycation


Hotel murah dan instagenic di Jakarta kayaknya lagi banyak dicari oleh sebagian orang untuk staycation. Yup! Melepas penat di tengah riuhnya ibu kota di akhir pekan emang penting banget, lho! Secara gitu, kemacetan dan kepadatan di Jakarta tuh bikin kepala pening. Iya, gak? Makanya, liburan jadi hal mewah yang kadang sulit diperoleh para pekerja di kota metropolitan seperti Jakarta.

0
0
0

Nah, biar akhir pekanmu gak gitu-gitu mulu, mending kamu staycation aja. Gak perlu bermacet-macetan ria ke luar kota. Cukup menginap di hotel murah dan instagenic di Jakarta ini liburan akhir pekanmu dijamin bakal seru.  Kalo buat generasi milenial, hotel mewah kayaknya gak terlalu menarik dibandingkan dengan hotel murah dan instagenic di Jakarta. So, kali ini Mister mau kasih rekomendasi 9 hotel murah dan instagenic di Jakarta yang cocok buat kamu staycation. Yuk langsung dibaca!

1. Hotel Murah dan Instagenic di Jakarta Adalah MaxOneHotels, Kramat dengan Konsep Pop Art

Hotel murah dan instagenic di Jakarta

Sumber foto: MaxOne Kramat Jakarta

Pilihan pertama hotel murah dan instagenic di Jakarta jatuh kepada MaxOneHotels di Kramat. Hotel ini minimalis tapi kamu tetap bisa memanfaatkannya secara maksimal buat foto-foto. Hotel dengan desain keren yang berlokasi di Jalan Raya Kramat, Jakarta Pusat ini populer di kalangan wisatawan. Lokasinya strategis banget, jadi kamu nggak akan kesulitan kalo mau jalan-jalan di pusat kota. Harganya juga ramah di kantong. Desain hotel ini di dominasi dengan tema ‘Betawi’ yang bisa dijadikan spot foto-foto sama kamu. Selain harganya yang terjangkau, kamu juga bisa dapet banyak foto-foto yang keren, kan!

Buruan, cek hotel-nya di sini ya!

2. Cari Hotel Kekinian yang Instagenic? POP! Hotel Kemang Aja. Dijamin Staycationmu Semakin Happy!

Hotel murah dan instagenic di Jakarta

Sumber foto: HotelsCombined

Siapa bilang Kemang cuma bisa dijadiin tempat nongkrong aja! Kamu yang ingin staycation, bisa banget memilih hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Salah satunya POP! Hotel Kemang. Konsep hotel satu ini emang kekinian banget. Fasilitas standar layaknya hotel berbintang ini bisa kamu dapetin dengan merogoh kocek 300 ribuan aja kalo booking di Mister Aladin. Murah banget, kan? Dari pada harus macet-macetan liburan ke Puncak? Udah murah, bersih, desainnya seru, lokasinya di kawasan gaul pula. Wah, siapa yang gak mau kan buat nginep di POP! Hotel Kemang ini.

Kalau mau booking, cek hotelnya di sini!

3. Staycation di Royal City Hotel Tomang yang Bakalan Bikin Kamu Betah Buat Foto-Foto di Hotel Ini

Hotel murah dan instagenic di Jakarta

Sumber foto: www.royalcityjakarta.com

Dari tampak depan mungkin hotel ini sekilas kayak biasa aja, padahal kalo kamu tahu isinya, pasti bakalan bikin kamu betah buat foto-foto di hotel ini. Royal City Hotel ini layak mendapat predikat hotel yang instagramable di Jakarta. Gimana nggak, selain desain hotelnya yang kece abis, interior kamarnya pun juga keren banget. Kamar di hotel ini juga punya sensasi seperti di kamar sendiri, nyaman banget! Soal harga, gak perlu khawatir, dengan harga terjangkau kamu bakalan menang banyak saat staycation di sini. Penasaran? Pesan langsung aja hotel-nya di sini!

4. Park 5 Cilandak, Hotel yang Punya Spot Foto yang Kece-kece!

Hotel murah dan instagenic di Jakarta

Sumber foto: park5cilandak.com-jakarta.com

Siapa sih yang gak mau bersantai-santai di akhir pekan setelah 5 hari bekerja di kantor? Park 5 Cilandak ini pas banget buat staycation kamu di akhir pekan! Lokasinya ada di dalam jalanan perumahan, jauh dari bisingnya jalan raya membuat hotel ini terasa tenang dan nyaman untuk melepas stress. Park 5 Cilandak ini cocok banget deh buat kamu yang mau staycation di Jakarta sambil foto-foto, harganya juga terjangkau dan fasilitasnya super lengkap! Oh ya! Kamu juga bisa request kamar yang pool access, lho!

Tertarik nginep di sini? Langsung booking aja yuk di Mister Aladin!

5. Nuansa Modern di Couleur Hotel yang Instagenic Bikin Fotomu Makin Keren!

Hotel murah dan instagenic di Jakarta

Sumber foto: Couleur Hotel Cengkareng

Saat menginap di Couleur Hotel ini, nuansa modern dan industrialis sangat kental di hotel ini. Kamar-kamarnya didesain dengan mengusung tema elemen alam, ada air, angin, api, tanah, dan makhluk hidup. Setiap kamarnya punya tema yang berbeda. Ada kamar yang dihias dengan bulu unggas sebagai dekorasi, ada juga kamar yang menambahkan unsur kayu di dinding kamarnya. Unik banget kan? Buat yang suka feed instagram-nya rapi, emang cocok banget sih menginap di sini. Ada banyak sudut yang bisa di eksplorasi. Gak percaya? Cuss aja kamu pesan hotelnya di sini deh!

6. Hotel Neo Tendean Konsep Hotel Elegan dengan Lukisan Epik di Setiap Kamarnya

Hotel murah dan instagenic di Jakarta

Sumber foto: www.neohotels.com

Buat kamu yang ingin liburan tapi gak mau jauh-jauh, ada hotel yang kece banget dengan harga terjangkau nih! Yup! Hotel Neo Tendean ini memiliki design  dengan gaya modern yang didominasi warna abu-abu dan hitam.  Lokasi hotel ini juga sangat strategis yang memungkinkan kamu untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Jakarta. Jadi nggak perlu jauh-jauh untuk liburan. Gak cuma itu, satu hal yang membuat hotel ini terlihat instagenic adanya lukisan besar yang berbeda gambar di setip kamarnya. Pas banget kan buat dijadiin background kamu saat foto-foto!

Kamu bisa cek hotelnya di sini!

7. Yello Hotel Manggarai yang Serba Warna Kuning dengan Desain yang Cantik dan Cerah

Hotel murah dan instagenic di Jakarta

Sumber foto: HotelsCombined

Yello Hotel ini mengusung konsep colourful dengan desain modern yang cantik. Dengan konsep yang cerah hotel ini sangat cocok buah generasi milenial. Cocok banget kan buat foto OOTD kamu di sini. Dijamin, kamu bakal pengin foto-foto terus di setiap sudut hotel ini! Gak cuma spot foto, di sini juga memiliki kafe unik di rooftop-nya. Jadi bisa sambil ngopi-ngopi cantik kan! Mau cobain menginap di sini sambil foto OOTD? Cuss langsung booking di sini aja!

8. V Hotel, Jakarta Selatan yang Punya Konsep Asyik dengan Warna-Warni Cerah

Hotel murah dan instagenic di Jakarta

Sumber foto: http://www.vhotel.id/

V Hotel, Jakarta Selatan ini menyajikan hotel dengan nuansa desain yang penuh warna dan bikin betah buat berfoto-foto di sana. Didekorasi dengan dinding warna-warni dan karya seni, hotel ini memiliki fasilitas yang mumpuni. Bersih, nyaman, pelayanan ramah, dan harga murah. Pas banget deh buat staycation kamu. Beberapa selebgram, dan travel blogger pun juga merekomendasikan hotel unik dengan nama satu huruf ini.

Kalau ingin menginap di sini, booking di Mister Aladin langsung ya!

9. Sampit Residence, Hotel dengan Interior yang Elegan dan Homey Banget

Hotel murah dan instagenic di Jakarta

Sumber foto: airasiago.co.id

Selain desain interiornya kece abis, kamarnya juga nyaman banget deh. Kamar hotel mewah namun sensasinya seperti di kamar sendiri, nyaman banget. Desain unik dan elegan membuat hotel ini banyak jadi incaran. Apalagi harganya yang sangat ramah di kantong, tapi punya fasilitas yang oke punya. Bakal bikin staycation kamu nyaman deh! Belum lagi dengan desainnya yang unik kamu bisa puas-puasin foto di sini, asik kaan buat bikin feed instagram-mu jadi bagus!

Nah, menurut kamu mana nih hotel murah dan instagenic yang cocok buat staycation?

Komentar