7 Tempat Mimik Lucu (Kafe) Instagenic di Bogor


Sebagai orang yang mencari makan dan tinggal di sekitar Jakarta, sering kali tempat nongkrong kita gak ganti-ganti. Kalo gak di mal, ya, di rumah temen. Coba, deh, sekali-kali ke Bogor. Kota yang lumayan lebih adem dari Jakarta ini punya banyak kafe-kafe lucu, lho. Selain asik buat tempat nongkrong, oke juga buat foto-foto. Contohnya kayak yang di bawah ini, nih.

0
1
0

1. Momo Milk Barn

Jalan Kantor Pos No. 6, Bogor

Sumber foto: Facebook Momo Milk

Kata siapa kalo nongkrong itu cuma asik kalau ditemenin kopi atau teh? Di kafe satu ini, kamu bisa nyobain beragam jenis susu yang enak-enak banget. Menunya macem-macem, bikin bingung milihnya. Salted Chocolate Milkshake, Choco Timtam Premium Milkshake, Banana Coffee Milkshake, Momo Oreo Milkshake, Matcha Kitkat Milkshake, Hershey’s Chocolate Milkshake, dan masih banyak lagi. Pilihan makanan pendampingnya pun banyak dan harganya enak di kantong!

2. Cibogy

Jalan Raya Puncak KM 14, Bogor

Sumber foto: jktgo.com

Dengan konsep “eat, shop, and play”, kafe satu ini emang bisa jadi tempat yang bener-bener asik buat nongkrong dan makan bareng temen. Sebagian besar pilihan makannya adalah katsu alias gorengan tepung, kayak Beef Burger Katsu, Jack Fried Ice Cream, Tape Jack, Cheesy Sausage Bites, Cassava Cheesy Jack, hingga Chicken Katsu beragam rasa. Harganya? Mulai Rp20 ribuan aja.

3. De Cafe Rooftop Garden

Jalan Sukasari 1 No. 12, Bogor

Sumber foto: pergikuliner.com

Kalau kamu pengen nyemil makanan-makanan ala Barat kayak Fried Calamari, Potato Wedges, Chicken Wings, dan Mozarella Stick, kafe ini bisa banget kamu datengin. Namanya juga kafe, gak heran kalau pilihan minumannya lebih banyak dari makanannya. Mulai dari mocktail, milkshake, hingga beragam jenis juice, teh, dan kopi bisa kamu temuin di sini. Dari namanya aja udah kebayang gimana suasananya, dong? Selain pot-pot tanaman di tiap sudutnya, di tengah masing-masing lantai kafe yang punya 3 lantai ini juga ada pohon yang bikin suasana makin adem.

4. Foresthree

Jalan Achmad Adnawijaya No. 4b, Tegal Gundil, Bogor

Sumber foto: Instagram @Noshiroyuki

Kalau kafe di atas mengusung tema taman, Foresthree suasananya bakal bikin kamu serasa lagi berada di dalam hutan! Bahkan di bagian tengah kafenya ada pohon buatan yang ukurannya bener-bener gede. Menu makanannya beragam abis, mulai dari Indonesia, Jepang, hingga Barat semuanya ada. Pilihan milkshake-nya unik karena dibuat dengan campuran buah-buahan kayak buah naga + sirsak, jambu + stroberi, pisang + kismis, banana + nutella, dan masih banyak lagi.

5. Two Stories Cafe

Jalan Pajajaran Indah V No. 7, Bogor

Sumber foto: dagelan.co

Yang namanya tempat nongkrong emang harus punya suasana yang menginspirasi orang buat ngobrol. Salah satunya kayak kafe satu ini yang punya tulisan “Tell Your Story” di salah satu sudut dindingnya. Ada apa sama kafe-kafe di Bogor, ya? Mereka demen banget naro pohon di tengah ruangannya. Sama kayak Two Stories Cafe. Kalau kamu pengen ngadem di ruangan ber-AC, bisa nongkrong di ruang indoor yang ada di lantai 1. Lantai 2-nya berkonsep rooftop dengan pohon-pohon yang oke banget buat tempat ngobrol pas sore.

6. Kuki Store & Cafe

Jalan Halimun No. 6, Bogor

Sumber foto: blognya-ima.blogspot.com

Kalau kafe-kafe bertema taman dan hutan masih kurang sreg buat kamu, cobain mampir ke kafe satu ini. Seluruh sudut di Kuki Store & Cafe didominasi sama warna putih yang bikin suasana rumahan kafe ini makin terasa. Serunya, kafe ini jual cookies mereka sendiri, lho. Murah lagi, cuma Rp7.500 satunya. Menu minumannya juga banyak banget. Super enak, lah, buat nongkrong sambil ngobrol rame-rame.

7. Royale Bakery & Cafe

Jalan Siliwangi No. 65, Bogor

Sumber foto: rinamutiadewi.com

Nongkrong di Royale Bakery Cafe, kamu bukan cuma bisa nikmatin beragam menu minuman yang enak, tapi juga makanan mulai dari yang ringan hingga berat. Jangan keburu ngira salah tempat dulu pas nyampe. Lantai satunya emang dibuat untuk bakery-nya. Kafenya ada di lantai dua. Nah, di sini bisa kamu pilih sendiri mau duduk di area indoor atau outdoor. Gratis WiFi lagi! Kalau lagi gak mood makan makanan berat, kamu bisa pesen pastry dari bakery-nya, kayak Tunas Pasty, Black Pepper Beef Pastry, Chicken BBQ Pastry,  Croissant Banana Cheese, Croissant KitKat, Danish Peanut, dan masih banyak lagi.

 

Komentar

Tinggalkan Komentar: