13.Jul.2018

7 Pink Beach Tercantik di Dunia. Siap-siap Jatuh Cinta!


Berlibur di pantai sering jadi pilihan favorit para travelers. Aladiners termasuk yang gemar ke pantai buat lari-lari lucu atau kecipak-kecipuk manja air laut? Hehehe.

0
0
0

Kalau biasanya pantai memiliki pasir berwarna putih atau coklat, pantai-pantai di bawah ini justru memiliki pantai berpasir pink. Unik, ya? yuk baca selengkapnya di bawah! Ada yang di Indonesia, lho!

1. Harbor Island, Bahama

sumber foto: pinterest.com (Joanne Marie)

Pasir di pantai ini aslinya berwarna putih. Namun, karena banyak cangkang hewan bersel satu bernama foraminifera, pasirnya pun berubah jadi berwarna pink! Gak usah khawatir bakal rebutan spot foto atau sekedar duduk menikmati pasir pink di pantai ini, karena pantai ini terbentang sepanjang 3 kilometer, lho.

2. Horseshoe Bay Beach, Bermuda

sumber foto: flightnetwork.com

Di balik segala kejadian misterius yang menyelimuti kawasan Segitiga Bermuda, ternyata tersembunyi pantai cantik satu ini. Pantai ini memiliki bentuk melengkung, persis bulan sabit, lho!

3. Barbuda Beach, Karibia

sumber foto: auamed.org

Pantai pasir ini sebenarnya berwarna putih kecoklatan. Akibat banyaknya kerang berwarna pink yang terbawa ombak laut dan tercampur dengan pasir, membuat pasir pantai ini menjadi pink. Jadi jangan kaget kalau berkunjung ke pantai ini dan menemukan banyak kerang atau serpihannya di pasir, ya!

4. Budelli Island, Italia

sumber foto: travelandleisure.com

Keindahan pasir pantai satu ini begitu menarik perhatian dunia. Warna pink berasal dari pecahan karang berwarna merah yang bercampur dengan pasir putih. Sayangnya, saking cantiknya pasir di pantai ini, banyak wisatawan nakal yang membawa pasirnya pulang, jadi pantai ini pun ditutup untuk umum.

5. Laguna Balos, Yunani

sumber foto: azurebeach.gr

Pasir di pantai ini juga berwarna pink karena bercampur dengan pecahan kerang yang terbawa ombak laut. Uniknya, air di pantai ini termasuk dangkal dan hangat. Jadi, pas banget buat berenang-berenang lucu, hehehe.

6. Great Santa Cruz, Filipina

sumber foto: philtimes.com.au

Pasir pantai ini berwarna pink karena tercampur dengan pecahan karang yang telah menjadi serpihan lembut. Yup, di pantai ini ada banyak karang fotogenik, lho!

7. Pulau Komodo, Indonesia

sumber foto: archipelago-indonesia.com

Semenjak Labuan Bajo hits, semua destinasi wisata di Nusa Tenggara Timut menjadi sorotan, salah satunya pantai pink di Pulau Komodo ini. Pantai cantik ini dikelilingi bukit agak gersang karena hanya ada sedikit pepohonan.

Komentar