20.Mar.2019

7 Kafe Kucing Super Gemes yang Wajib Pecinta Kucing Kunjungi


Kalo ngomongin soal kucing, seakan gak ada habisnya, ya! Hewan peliharaan yang banayk digemari orang ini emang punya rupa yang unik dan tingkah laku yang menggemaskan. Makanya banyak orang yang mendedikasikan dirinya sebagai pecinta kucing. Kalo kamu mau main-main sama kucing, belom afdol rasanya kalo gak berkunjung ke 7 kafe kucing ini!

0
0
0

Cutie Cats Cafe, Jakarta

Sumber foto: instagram.com/@cutiecatscafe

Kalo dulunya kafe kucing cuma ada di Jepang, Cutie Cats Cafe jadi pelopor kafe kucing di Indonesia. Berlokasi di Kemang, kafe ini memiliki kucing beraneka jenis, sepeti kucing ras lokal, persia, exotic, maine coon, himalayan, scottish fold, dan bengal. Psstt, ada kue-kue lucu yang bisa kamu santap sambil bermain dengan kucing-kucing ini. Soal harga, minimal Rp50 ribu untuk bermain selama 1 jam dengan para kucing, ya!

Mee_Oowfee, Bogor

Sumber foto: instagram.com/@mee_oowfe

Kafe ini terbilang masih baru. Untuk bisa bermain dengan kucing-kucing yang ada di sini, kamu harus berkunjung di akhir pekan. Gak cuma kue, tapi di kafe ini juga ada makanan beratnya, lho! Main sama kucing bikin senang, perut juga kenyang, deh! Kamu harus keluarin uang minimal Rp35 ribu ya di kafe ini!

Cats and Ice Cream Cafe, Bandung

Sumber foto: traveloka.com/en/activities/indonesia/product/cats-and-ice-cream-dago-2001722466420

Gak cuma bisa bermain sama kucing, kalo ke kafe ini, kamu juga bisa makan kucing! Eh, maksud Mister, makan es krim berbentuk wajah kucing yang super gemes! Dengan bayar Rp60 ribu, udah bisa main bersama kucing di sini selama 1 jam dan makan es krim berbentuk kucing itu. Terjangkau lah ya~

Cats and Coffee Cafe, Yogyakarta

Sumber foto: fatimahdwic.blogspot.com/2016/01/cat-cafe-di-jogja-review.html

Di kafe ini, kopi adalah sajian utamanya. Tapi ada juga kok menu jus dan smoothie. Untuk main-main sama kucing di sini, cukup pesen makanan dan minuman yang ada aja, lho! Murah, ya?

Main Kucing Cafe, Wonosobo

Sumber foto: instagram.com/@mainkucingcafe

Buat kamu yang tinggal di Jawa Tengah, coba deh mampir ke kafe ini. Di sini, kamu bisa bermain dengan kucing-kucing berjenis ras Ragdoll, Persia, Himalayan, Bengal, dan Maine Coon. Harganya juga super murah, mulai Rp20 ribuan aja per jamnya!

Snowbell Cat Cafe, Makassar

Sumber foto: instagram.com/@reza_rhusly

Kalo mau makan, kamu bisa berada di salah satu bagian kafe. Kalo mau main sama kucing, tinggal pergi ke bagian kafe lainnya. Yup, meskipun ruang untuk makan dan bermain dengan kucing dipisah, tapi tetep aja kafe ini worth it untuk dikunjungi. Cukup pesen makan dan minum aja, gak ada tiket masuk!

The Odd Cat Cafe, Bali

Sumber foto: instagram.com/@theoddcatbali

Kucing-kucing yang ada di sini bukanlah kucing berjenis ras impor. Yup, semua kucing yang ada di sini adalah kucing lokal yang dipungut dari jalanan dan dirawat dengan baik. Sejak masuk ke kafe ini, kamu bakal merasa seperti ada di rumah dan disambut dengan tingkah imut kucing-kucing lokal ini. Gemes banget sama salah satu kucing yang ada di kafe ini? Bisa diadopsi lho!

Komentar