02.Aug.2023

7 Hotel Paling Romantis untuk Honeymoon di Phuket, Thailand


 

0
0
0

7 Hotel Romantis Phuket - Hai Aladiners! Selain Bali dan Lombok, Phuket juga bisa destinasi liburan untuk honeymoon, lho. Di daerah yang terletak di pesisir barat Thailand ini, ada banyak pantai indah yang pastinya cocok banget untuk jadi tempat berduaan bareng orang tersayang. Supaya honeymoon terasa makin indah, kamu dan pasangan harus nginep di hotel yang menjamin privasi dan terletak di lokasi yang keren banget. Nih, Mister punya rekomendasi 7 hotel paling romantis untuk honeymoon di Phuket!

 

1. Renaissance Phuket Resort & Spa

Sumber gambar: A49.co.th

Berlokasi di daerah Pantai Mai Khao yang tenang banget, udah pasti resort mewah dan cantik ini bakal bikin bulan madu kamu jadi makin romantis. Di setiap kamar ada fasilitas bath tub dan ipod deck yang bisa dimanfaatkan untuk berendam air hangat sambil menikmati alunan musik favorit berdua.

Selain itu, kamar khusus pasangan di Quan Spa bakal jadi tempat kamu menikmati couple massage atau berendam rempah khas Thailand. Setelah itu, bisa tidur-tiduran berdua sambil menikmati gemercik suara air terjun di area relaksasi, deh. Surga!

 

2. Mandarava Resort and Spa Karon Beach

Sumber gambar: http://mandarava-resort-and-spa.karontophotels.com

Mau ngadain pesta pernikahan dan lanjut bulan madu di sini? Bisa banget! Mandarava Resot and Spa Karon Beach punya tempat resepsi bergaya terbuka yang asri dan cantik dengan latar belakang pepohonan hijau dan Pantai Karon.

Kalau bulan madu di sini, makan malem romantis tepi kolam renang yang cantik atau suap-suapan makanan di bar terbukanya harus jadi agenda wajib kamu bareng pasangan!

 

3. Point Yamu by Como

Sumber gambar: www.myoverseaswedding.com

Bulan madu sehat bareng pasangan? Kenapa tidak! Point Yamu by Como punya fasilitas kelas yoga bareng pasangan, perawatan spa a la Thailand di area terbuka yang langsung menghadap ke pemandangan pantai, hingga menyiapkan menu piknik untuk kamu yang serba sehat!

Yap, hotel ini bakal menyajikan makanan sesuai gaya romantis kamu berdua. Kamu bisa pilih piknik tepi pantai, makan malem romantis tepi kolam, atau langsung menikmati menu di kamar pribadi kamu tanpa gangguan orang lain!

 

4. Sala Phuket Resort and Spa

Sumber gambar: www.myoverseaswedding.com

Resort dengan sentuhan arsitektur bergaya Tiongkok Portugis ini punya banyak tempat makan romantis yang bisa kamu nikmati bareng pasangan. Kamu bisa candlelit dinner di rooftop, gazebo pribadi, atau langsung di villa pribadimu. Kalau kamu pengin ngobrol berdua sambil menikmati semilir angin pantai, ajak pasangan ke bar pas di depan laut yang pastinya bakal ngemanjain kamu berdua dengan pemandangan yang cantik!

Pssst, setiap villa di sini juga punya kamar dengan pintu geser kaca yang langsung menghadap ke kolam renang pribadi. Serba terbuka tapi privasi tetap nomor satu!

 

5. Anantara Phuket Layan Resort and Spa

Sumber gambar: www.anantara.com

Bulan madu sambil mencoba kegiatan seru bareng pasangan? Anantara Phuket Layan Resort and Spa menawarkan aktivitas beragam, mulai dari kelas memasak makanan khas Thailand hingga olahraga air. Setelah pulang bulan madu, memori indah kalian berdua bisa makin banyak, deh!

Selain di kamar, kamu juga bisa ngobrol dari hati ke hati bareng pasangan di area duduk terbuka di rooftop resort ini. Sambil menikmati minuman segar dan berbaring berdua di tempat duduk empuk nan nyaman, kamu bisa menikmati pemandangan laut dan pulau-pulau langsung di depan mata!

 

6. Banyan Tree Phuket

Sumber gambar: www.elegantresorts.co.uk

Tidur bareng pasangan di kamar yang seakan mengapung di kolam penuh teratai cantik bisa kamu rasakan di Banyan Tree Phuket. Bukan cuma itu, manfaatin juga bak mandi luar ruangan, jacuzzi dan kolam renang pribadi untuk membuat suasana romantis kamu berdua makin terasa.

Pengin main-main ke pantai untuk menyaksikan matahari terbenam? Kamu bisa pilih mau menikmati setiap langkah sambil bergandengan tangan ke pantai atau menyewa sepeda yang tersedia di resort ini!

 

7. Sri Panwa Phuket Villas

Sumber gambar: asq.in.th

Susah untuk nemuin sudut yang keliatan jelek difoto kalau menginap di Sri Panwa Phuket Villas. Tidur, ngobrol, makan, semuanya terasa berlipat kali lebih romantis karena semuanya bisa dilakukan persis di tepi laut lepas yang indah! Kalau kamu dan pasangan menginap di kamar pool suite yang menghadap timur, siap-siap tidur nyenyak kamu dibangunkan oleh matahari terbit yang cantik banget.

Menikmati spa bareng pasangan udah terlalu biasa untuk jadi agenda bulan madu? Kalau gitu, kenapa tidak tantang orang tersayangmu untuk bermain biliar atau tenis? Olahraga bareng kayak gini juga tidak kalah romantisnya, lho!

 

Komentar

Tinggalkan Komentar: